Header Ads

ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4

 assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...



alhamdulillah...


ijazahan ilmu selanjutnya yaitu ilmu FINAL atau ilmu terakhir dari perjalanan seputar ilmu Asma Wali Qutub.


di ilmu Asma Wali Qutub ini ada 4 tingkatannya dan yang abah ijazahkan ini adalah ilmu PAMUNGKASnya ya anandaku.

(setelah ananda selesai dengan ilmu Asma Wali Qutub tingkat ke 4 ini maka untuk selanjutnya ananda SUDAH BOLEH  untuk melanjutkan ke ilmu Aji Rasa Ciptaning Rasa.


ilmu Aji Rasa Ciptaning Rasa adalah ilmu untuk MELIHAT hal ghaib dengan mata terbuka.


mata terbuka = matanya tidak di meremkan ya anandaku,heheheee)...



   KEISTIMEWAAN (khasiat) di ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini, di antaranya :


1. PENGHILANG SENGKOLO.


sengkolo yang abah maksudkan disini adalah SIAL atau APES.


apes ini berasal dari keturunan (dari leluhur) kita.


JADI : keistimewaan di ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini insyaAllah kita akan terhindar (bersih) dari sengkolo atau sial yang berasal dari bawaan keturunan kita.


ADAKALANYA : seorang generasi baru (anak yang baru, yang di lahirkan dari keturunan ke 6 misalnya) ia seringkali merasa apes (selalu sial) di kehidupan sehari harinya.

DAN KETIKA ia berobat (bersyari'at) kepada orang yang NGERTI (orang yang ahli di bidang pengobatan dan hikmah) ia mendapat SIAL nya dari keturunan LELUHURnya.


MUNGKIN : leluhurnya pernah melakukan kesalahan hingga ada orang YANG MENYUMPAHI leluhur tersebut dengan kata kata misalnya :  "sampai 7 turunan hidup kalian tidak akan ada enaknya"  atau dengan kata kata sumpah serapah lainnya seperti :  "sampai 7 turunan kalian tidak akan tentram hidupnya"  dan kata kata sumpah lainnya.

NAH...bila begitu BAGAIMANA kalau kita (sebagai keturunan) yang ke 6 misalnya khan kita bisa KETIBAN (tertimpa) oleh sial tersebut, benar tidak anandaku??


DAN OLEH SEBAB ITU maka mulai dari sekarang silahkan ananda untuk mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini insyaAllah SIAL atau SENGKOLO yang berasal (dan berawal) dari keturunan kita dahulu atau dari leluhur leluhur kita dahulu INSYAALLAH sial tersebut akan SIRNA (insyaAllah akan hilang). 




2. PEMBUKA IDE BARU.


ananda silahkan amalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini insyaAllah fikiran ananda insyaAllah nanti akan terbuka (SECARA OTOMATIS) akan hal hal yang baru.


MISAL : ananda yang setiap harinya bekerja di perusahaan (dan tidak atau jarang memperhatikan keadaan halaman rumahnya misalnya) nanti (sepulangnya ananda bekerja) insyaAllah ada saja ide kreatif untuk agar bagaimana halaman rumahnya menjadi terlihat indah, yaa misalnya ananda jadi kefikiran untuk menanamkan pepohonan pepohonan kecil dan ke kreatifan ke kreatifan lainnya.


di atas itu hanya sedikit contoh dari abah untuk keterbukaan IDE BARU nya ya ananda ku dan insyaAllah semakin rajin ananda untuk mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub yang tingkat 4 ini insyaAllah kepala ananda nanti bisa penuh oleh ke kreatifan ya anandaku.




3. PEMBUKA AURA TINGKAT TINGGI.


dulu (sewaktu abah berijazah akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini) Guru abah pernah berkata bahwa "bangun tidur pun insyaAllah engkau akan terlihat selalu tampan atau akan terlihat selalu cantik, untuk wanita tentunya kecantikan tersebut ya anandaku), JADI mulai hari ini abah persilahkan ananda untuk merajinkan untuk selalu mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini insyaAllah ananda DI DALAM POSISI apa pun insyaAllah akan terlihat TAMPAN dan MENARIK, insyaAllah... 




4. PEMBALIK RASA.


MULAI SEKARANG : bila ada seseorang yang MENCACI MAKI ke ananda dengan kata kata kurang berkenan (kata kata kotor, dengan maksud menghina atau merendahkan kepada ananda, misalnya : ahh...payah kamu,  atau dengan kata : sampai kapan pun kamu tidak bakal laku kawin atau laku nikah,  atau dengan cacian cacian lainnya yang sangat menyakitkan di hati ananda maka mulai saat ini ananda amalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini dan (APA APA YANG ORANG LAIN CACI atau HINAKAN kepada ananda) insyaAllah SECARA OTOMATIS ucapan orang tersebut akan BERBALIK RASA ke pencacinya.


bisa jadi ia (orang yang mencaci tersebut) yang tidak kawin kawin, atau bisa jadi orang tersebutlah yang menjadi PAYAH di dalam hidup sehari harinya.


intinya : apa yang orang lain hina kan insyaAllah ia akan MENDAPAT BATU nya ya anandaku.

 



5. ANTI RACUN.


ini untuk ananda yaitu :


- bila ananda sering main ke pegunungan atau perbukitan yang banyak binatang berbisanya (yang banyak binatang beracun seperti ular, kalajengking atau binatang binatang berbisa lainnya) mulai saat ini silahkan ananda amalkan ilmu Asma Wali Qutub yang tingkat 4 ini insyaAllah bila ananda DI PATUK atau DI GIGIT oleh binatang berbisa (beracun) tersebut insyaAllah RACUN nya tidak akan berpengaruh kepada ananda.

(insyaAllah ananda akan KEBAL dari yang namanya RACUN binatang).


- dan JUGA : untuk ananda yang CURIGA bahwa di dalam makanan atau minuman yang akan ananda makan takut ADA RACUNnya maka silahkan ananda amalkan dengan rajin akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini insyaAllah WALAUPUN racunnya telah tertelan oleh ananda insyaAllah racun tersebut tidak akan mampu menyakiti ananda, insyaAllah...




6. SELAMAT KETIKA SYAKRATUL MAUT.


Beliau (Guru ijazah abah) mewasiatkan ke abah untuk senantiasa mengamalkan dengan rajin akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini karena (berkahnya) insyaAllah ketika kita sedang Syakrat dari Maut (kita akan meninggalkan dunia ini) insyaAllah kita akan Allah SWT Selamatkan dari gangguan syetan syetan yang mengganggu kita ketika syakratul maut tersebut, insyaAllah...




7. SENANTIASA DI BANTU OLEH MALAIKAT.



abah ada 1 pengalaman (SINGKAT) yaitu :

 

- ketika itu abah BELUM berlatih ilmu pelindung diri.


- ilmu pelindung diri tersebut berupa semacam jeblag (pelontar musuh).


- dan (waktu itu) abah kebetulan di tantang oleh murid murid sebuah perguruan.

(sebut saja nama perguruan tersebut adalah perguruan "A" ya anandaku,heheheee)...


- salah satu murid tersebut tiba tiba saja kerasukan semacam jurus harimau , dan lalu ia berusaha untuk menerkam ke abah, namun...semakin ia berusaha untuk menerkam maka yang ada : murid tersebut semakin jauh dari badan abah (waktu itu abah serasa ada hawa hawa dingin di sekujur badan abah, dan hawa dingin tersebut yang terus menerus menghembuskan semacam ANGIN DINGIN kepada murid yang ingin menerkam abah tersebut).



NAH... untuk ananda : silahkan ananda untuk merajinkan untuk selalu mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini insyaAllah ananda nanti insyaAllah bisa selalu DI BANTU OLEH GHAIB yaitu berupa Malaikat Malaikatnya Allah SWT di dalam seluruh aktifitas aktifitasnya, insyaAllah...




8. PEMBUKA BERKAH.


orang yang selalu mendawamkan (mengamalkan dengan terbiasa, mengamalkan sehari hari) akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini insyaAllah di dalam usahanya, di dalam bisnisnya, di dalam pengamalan ilmu ilmunya dan di dalam aktifitas aktifitas lainnya insyaAllah ia akan mudah (ia insyaAllah akan di Mudahkan urusannya oleh Allah SWT) karena : ia selalu berada di dalam berkah.


jadi : silahkan ananda amalkan dengan rajin akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini insyaAllah aktifitas ananda akan selalu Allah SWT Berkah dan Mudahkan, insyaAllah...




9. PEMBUKA KAROMAH.


bagi ananda yang selalu rajin mengamalkan ilmu ilmu (baik itu ilmu yang di mulai dari 7 pondasi dan dasar ilmu hingga ilmu ilmu tinggi lainnya) ada baiknya ananda untuk selalu mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini insyaAllah ilmu yang mana pun akan mudah terbuka karomah nya (insyaAllah akan mudah terbuka keramatnya dari ilmu yang ananda miliki dan amalkan).



** memiliki ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini sama halnya ananda miliki ilmu Pelipat ilmu ya ananda ku **.




10. PENUTUP AMARAH.


ananda punya atasan yang selalu (mudah, atau gampang) marah marah kepada ananda? mulai hari ini silahkan ananda amalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini insyaAllah atasan tersebut tidak akan terlalu berani lagi untuk memarahi ke ananda.


** kata guru abah : keberkahan dari ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini jangankan manusia HARIMAU pun tidak akan berani menunjukkan GIGI TARINGNYA kepada ananda **.





   di ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini :


- kalimat ilmunya pendek.


- sudah semula jadi (sudah TIDAK usah ananda puasai lagi).


- dan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini bisa ananda amalkan di 2 waktu shalat.


(bisa ananda amalkan hanya pada setelah selesai shalat ashar dan shalat isya.


atau pada setelah selesai shalat maghrib dan subuh pun bisa, yang terpenting adalah ananda bisa mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub yang tingkat 4 ini dengan sehari dua kali ya anandaku.



bagaimana bila di amalkan berurutan yaitu di amalkan dahulu ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 - lalu selanjutnya sambung ke ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 - dan sambung lagi mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 3 dan baru kita amalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini apakah bisa?? JAWABANNYA adalah tentu boleh dan tentu bisa ya anandaku). 


- dan REAKSI dari ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini adalah OTOMATIS ya anandaku.





baiklah...


teruntuk ananda (anak anak didiknya abah) yang ingin berijazah ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 nya dapat terlebih dahulu untuk mengambil (mendownload) file ilmunya disini : ilmu-Asma-Wali-Qutub-tingkat-4.zip


untuk m.k (mahar kecil) berijazah ilmu nya : 1.150.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan ananda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms, whatsapp dan lainnya).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan.

dan abah do'akan agar ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.

wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

44 komentar:

  1. Dengan Basmallah saya hanturkan Qabiltu Qabiltu ya Abah 🙏👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 tersebut khusus untuk pak Mustafa, dan abah persilahkan pak Mustafa amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 nya.

      Hapus
  2. Thanks Abah Guru Saifuddin 🙏🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

    Abah salam kenal sekalian mau bertanya sedikit. Saya punya perahu kecil di sewa orang untuk menangkap ikan, sekitar 5 bulan belakangan ini uang sewa sangat minim, kata mereka ikan susah di dapat. Sementara sekitar 2 bulan yang lalu ada yang sampaikan nelayan yang menyewa perahu saya menjual ikan sama nelayan yang lain di tengah laut.

    Saya bingung mau mendengarkan yang mana? Saya minta saran dari Abah, sekiranya ada bacaan agar terbuka fakta yang sebenar nya, apakah nelayan yang menyewa perahu yang benar atau laporan dari orang lain tersebut yang benar.

    Tolong kabar dan informasi nya Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh ananda Zainuddin, alhamdulillah.. dan salam kenal kembali dari abah untuk ananda Zainuddin.

      insyaAllah dapat abah fahami dan baiknya nanda Zainuddin amalkan ilmu Asma Kasyaf insyaAllah nanti feeling nanda Zainuddin menjadi kuat hingga nanti nanda Zainuddin bisa membedakan mana yang benar dan mana yang kurang tepat.

      Hapus
  4. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

    Abah ada yang terlupa yang sangat ingin tanyakan juga. Abah amalan untuk memancing ada bah?
    Setiap lempar umpan dapat ikan sungai atau ikan laut

    Amalan HIZIB Atau ASMA jika sedang lengah atau saat sedang tidur ada yang niat jahat ingin memukul atau membunuh agar bisa terpental dan jadi kaku seperti patung, sama Abah ada ilmu nya.

    Amalan untuk membersihkan rumah dari gangguan jin dan juga ilmu untuk pagar rumah agar tidak di huni jin dan terhindar dari kiriman santet dan lain-lain

    Amalan untuk membuat pencuri berputar putar di sekitaran rumah dan tidak bisa lari

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh ananda Zainuddin,

      1. amalan untuk memancing ikan : nanda Zainuddin bisa menggunakan ilmu Pengasihan Emas.

      2. amalan keselamatan ketika kita tertidur : nanda Zainuddin bisa mengamalkan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 3.

      3. amalan untuk membersihkan rumah : nanda Zainuddin bisa mengamalkan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1.

      4. amalan penjaga pencuri : nanda Zainuddin bisa menggunakan ilmu Anti Maling tingkat 1 dan tingkat 2.

      Hapus
    2. Abah menggunakan ilmu Anti Maling tingkat 1 dan tingkat 2 untuk anti sirep juga?

      Hapus
    3. dengan syari'at ilmu Anti Maling tingkat 1 dan tingkat 2 insyaAllah sirep juga dapat tertangkal nanda Zainuddin.

      Hapus
  5. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
    Abah... Doa amalan apa agar orang mendengarkan apa yang di sampaikan, untuk Dakwah dan Ceramah di depan orang banyak dan juga agar bawahan menuruti apa yang saya sampaikan, semua untuk kebaikan juga positif Dunia dan Akhirat.

    Sekian yang ingin saya tanyakan wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh ananda Muhammad, agar ceramah kita di dengar dan di turuti oleh pendengarnya nanda Muhammad bisa mengamalkan ilmu Asma Asror Laduni Lisan insyaAllah tepat.

      Hapus
  6. Terima kasih Abah atas balasan dan Jawaban langsung dari Abah.

    Abah amalan untuk memancing ikan menggunakan ilmu Pengasihan Emas tingkat berapa?

    Untuk membedakan kabar atau informasi mana yang benar dan mana yang kurang tepat menggunakan Asma Kasyaf tingkat berapa Abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama ananda Zainuddin.

      ilmu Pengasihan Emas nya yang tingkat 1 nanda Zainuddin.

      dengan ilmu Asma Kasyaf tingkat 1 juga insyaAllah sudah bisa nanda Zainuddin.

      Hapus
  7. Assalamu 'alaikum Abah Saepudin ...

    Saya lupa di kolom yang mana saya bertanya ke Abah. Banyak kesibukan kerja akhirnya jarang online berkunjung ke blog Abah.

    Abah... Anak saya sangat sulit di atur, semakin besar semakin melawan begitu juga istri saya. Saya katakan pergi Sholat dan mengaji Anak saya melawan dan membentak saya, malah asik bermain sama temannya.

    Istri saya malah nonton drama Korea tidak mau Sholat, masak nasi pun gak mau.

    Abah beritahu saya apa rahasia bacaan yang tepat agar saya amalkan, supaya saya dapat di dengar di dalam keluarga saya. Kalau ada Amalan semula jadi supaya cepat saya gunakan, saya sudah capek menahan emosi. Terima kasih Abah Saepudin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Jufri, insyaAllah dapat abah fahami.
      nanda Jufri nanti amalkan ilmu Asma Waris tingkat 2 insyaAllah ucapan nanda Jufri nanti bisa di tanggapi (di dengar serta di turuti) oleh keluarganya nanda Jufri.

      Hapus
  8. Abah ilmu tenaga dalam apa yang paling tertinggi di pakai untuk melontarkan orang dari jarak 5 meter?

    Saya lihat di siaran televisi melontarkan setan dan memasukkan setan ke badan orang lain dengan ilmu tenaga dalam.

    Tentulah ilmu tenaga dalam tingkat tertinggi, Nama ilmu nya apa? Mahar nya sekalian, Abah??
    ilmu tenaga dalam apa yang paling tertinggi di pakai untuk melontarkan orang dari jarak 5 meter?

    Melontarkan setan jin ifrit dan memasukkan setan jin ifrit ke badan orang lain dengan ilmu tenaga dalam tingkat tertinggi. Sekian atas pertanyaan saya,terima kasih, Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu tenaga dalam seperti itu insyaAllah dengan menggunakan ilmu Asma Qurun juga bisa nanda Muhammad.

      Hapus
  9. Assalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokatuh...

    Abah ilmu apa untuk menarik mustika merah delima yang asli juga bisa wujud merah delima asli bukan palsu.
    Pingin saya jadiin cincin bukan untuk di jual

    Mengintip Plus melihat yang jagain merah delima nya itu dengan ilmu apa Kalau keris kata orang identik di jaga ular.

    Mengambil merah delima ada resiko besar? Apakah itu bisa kerasukan kesurupan, Apakah bisa sial buat diri sendiri atau buat keluarga atau apakah bisa dapat penyakit atau kematian.

    Sekian dan terimakasih.
    Assalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokatuh..





    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh ananda Ali, untuk menarik mustika merah delima nanda Ali gunakan ilmu Asma Sedot tingkat 2, dan insyaAllah tidak akan ada efek negatif ke diri nanda Ali juga ke diri keluarganya.

      Hapus
    2. Menurut abah : ada 1 ilmu yang wajib di miliki oleh orang yang suka menarik benda benda pusaka yaitu ilmu Hizib Jabal Ikhlas atau biasa di sebut dengan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 karena (dengan berkahnya ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 tersebut) insyaAllah yang namanya makhluk halus penjaga pusaka seperti ular siluman, siluman harimau, pocong, makhluk tinggi besar dan penjaga penjaga lainnya insyaAllah mereka akan takut kepada pengamal ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2



      cuthat yaah abah,

      Yang Paling Super dari ilmu Hizib Jabal Ikhlas atau biasa di sebut dengan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 ada lagi kah abah?

      Lebih tinggi dan lebih kuat energi nya dari ilmu Hizib Jabal Ikhlas/ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 untuk mengalahkan semua iblis dan jin dan juga siluman?

      Kalau menghadapi iblis dan jin juga siluman sangat berbahaya bagi Manusia, bisa fatal dan mati

      Makhluk halus penjaga pusaka seperti iblis jin dan ular siluman, siluman harimau, pocong, makhluk tinggi besar, batara karang, genderuw0, jenglot dan penjaga penjaga lainnya agar dapat di taklukkan dan di musnahkan

      Sekian dan terimakasih abah.
      Assalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokatuh...

      Hapus
    3. dengan syari'at ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 itu insyaAllah sudah cukup nanda Ali.

      Hapus
    4. Abah mana yang lebih tinggi dan juga lebih kuat energi dan khodam ilmu Pukulan Antah Barantah atau Hizib ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2


      Berhadapan dengan jin saat menarik benda dengan syari'at ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2, ada JADZAB ada Bukan JADZAB, baik dan bagus nya yang mana Abah?

      Hapus
    5. yang ilmu Hizib Andarun tingkat 2 juga insyaAllah tinggi dan kuat nanda Ali.

      baiknya nanda Ali gunakan yang bukan jadzabnya.

      Hapus
  10. Assalamu'alaikum,

    Abah saya pernah bertanya tapi nggak tahu lagi di list ilmu yang mana saya bertanya.

    Saya pernah bertanya.. Ilmu asma yang manakah paling ampuh untuk menunduk kan Anak yg marah dan tidak mau di suruh untuk Sholat
    Di suruh belajar malah asik nonton film kartun

    Begitu juga dengan Istri saya juga marah dan tidak mau di suruh Sholat malah asik nonton film drama korea.

    Ilmu asma yang manakah paling bagus,
    asma takhlif mk 212.000 atau
    dengan asma waris tingkat 2 mk 300.000 atau dengan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Mukhlis, untuk mengatasi hal di atas itu dengan menggunakan syari'at ilmu Asma Waris tingkat 2 insyaAllah tepat nanda Mukhlis.

      Hapus
  11. Saya baca pertanyaan diatas dari Ali dan Jawaban dari Abah, saat menarik benda mustika merah delima dengan Ilmu Asma Sedot tingkat 2,apakah harus dengan ritual terlebih dahulu? Atau langsung di tarik.. Membaca Asma Sedot tingkat 2 dan mustika merah delima langsung dapat ditangan?



    Ilmu Asma Sedot tingkat 2, apakah pengamal nya harus puasa atau langsung jadi???


    7 Pondasi + Saifi 1 dan Saifi 2 + Hatif tingkat 3 + ilmu Asma Sedot tingkat 2

    Ilmu Asma Sedot tingkat 2 apa ada diskon yach Abah?


    Khusus ilmu untuk menarik seperti mustika merah delima selain Asma Sedot tingkat 2 bah.. ilmu apa saja yang harus dikuasai?
    Misalnya ilmu untuk melihat apakah benda di tanah atau di pohon tersebut jenis keris, mustika atau batu cincin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Asma Sedot tingkat 2 itu adalah ilmu tingkat Guru (ilmu yang siap pakai) ya nanda Mukhlis jadinya :
      - untuk menarik benda pusaka ilmunya langsung nanda Mukhlis rapalkan saja.
      - dan tidak menggunakan puasa.
      - ilmunya Belum di postkan (berarti Belum ada diskon ya nanda Mukhlis).
      - dan dengan ilmu Asma Sedot tingkat 2 ini insyaAllah sudah cukup ya nanda Mukhlis.

      Hapus
  12. Assalamualaikum Abah


    Izin meresmikan ijazahannya Bah

    Bismillahirrohmaanirrohiim

    Saya TJ dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri

    Mohon doanya Abah agar ilmunya berkah dan manfaat dunia akhirat
    Terima kasih Abah ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas TJ, boleh silahkan mas TJ.
      dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 tersebut khusus untuk mas TJ, dan abah persilahkan mas TJ amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 nya.

      dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 nya barokatan wal manfa'atan li mas Tj fiddaaroini.

      ya mas Tj sama sama.

      Hapus
  13. Abah salm kenal
    Abah mau nanya sama abah ilmu amalan untuk meluluhkan hati adik saya agar mau memaafkan saya

    Sejak dari kecil saya sangat kasar ke pada adik saya, sering saya pukul sampai saat ini sudah 25 tahun saya tidak tegur sapa dengan adik saya

    Apa ada amalan yang mujarab agar ketika saya minta maaf adik saya mau menerima maaf saya dan mau mendengarkan perkataan saya seperti saya suruh untuk sholat

    Tolong abah apa nama ilmu amalan super mujarab yang abah punya, agar adik saya memaafkan saya dan agar saya dapat memahari dan mengamalkan ilmu dari abah secepat nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali dari abah untuk ananda Husni, insyaAllah dapat abah fahami dan untuk ilmunya nanda Husni amalkan ilmu Asma Ashab insyaAllah nanti hubungan keakrabannya nanda Husni dengan adiknya akan baik lagi.

      Hapus
  14. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ILMU ASMA WALI QUTUB - Tingkat 4. Mohon do'a serta restu dari abah guru. Semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 nya dan abah do'akan agar ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4 nya barokatan wal manfa'atan li pak Nur fiddaaroini.

      Hapus
  15. Apakah harus ber urutan atau langsung tk 4 boleh abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh bebas nanda DD yaitu nanda DD boleh ambil secara berurutan atau langsung ke tingkat 4 juga boleh.

      Hapus
  16. Assalamualaikum bah izinkan saya bertanya Abah punya tidak ilmu asma Walisongo kalo punya khasiat dari asma Walisongo itu untuk apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Zainal, ilmu Asma Wali Sembilan (ilmu Asma Wali Songo) di abah insyaAllah ada, dan untuk khasiat nya (ketika berijazah, dahulu) Guru abah mengatakan bahwasannya pengamal ilmu Asma Wali Songo itu insyaAllah tidak akan terluka oleh senjata apa pun, dan pengamalnya di berikan karomah luar biasa yaitu sebuah kesaktian semisal menjadi si pahit lidah (memiliki ilmu seucap nyata) dan lainnya.

      Hapus
  17. Saya juga mau nanya asma Walisongo di Abah bacaan pendek atau panjang serta menggunakan bahasa apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bacaannya : terbilang pendek dan berbahasa arab nanda Zainal.

      Hapus
  18. Manfaat mantab juga ya bah,ilmu nya ada berapa tingkat bah

    BalasHapus
  19. Abah saya mau tanya, apakah memang ada orang pembawa sial bagi orang lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang seperti itu insyaAllah selalu ada pak Panji.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".