Header Ads

obrol 24

assalamu 'alaikum...

ananda (anak anak didik abah) semuanya ada pertanyaan..

atau obrolan..

curhat dan lainnya...

isi atau tuliskan di menu obrolan 24 ini !!!

bebas isinya...namun jangan sampai 'ngomongin' tetangga atau pun orang lain,'gak' boleh alias pamali ya anak anakku,heheheee...

monggo...silahkan di isi...

wassalamu 'alaikum...

52 komentar:

  1. assalamu'alaikum...
    maaf bah kalau pertanyaannya banyak hehe..
    1, yg wadah batin alhamdulillah saya hampir malam ke7, tapi saya ga merasa gerah banget bah mohon di trawangin bah apa energinya masuk/tidak ada yg salahkah ? tapi pas malam ke5(jum'at) saya ngerasa kesemutan di wajah pas sdh selesai wirid selang beberapa menit udahan kesemutannya itu tanda apa hnya kebetulan bah??

    2, asma hubbi dan sir kanjeng rosul kalau disatukan bagus tida bah?

    3, yang antivirus batin pakai pulsa bisa kah ?

    4, hizib alfatihah penyelarasannya agar lebih bagus bagaimana?

    5, apa setiap murid yg berijajah sama abah ditransfer energi/doa (saya baca di obrol bebas ada absennya)?
    hampura bah se er pertanyaana ...
    hatur nuhun...

    BalasHapus
  2. @rizqi,
    waalaikum salam kang rizqi, hehehee..boleh kang rizqi.
    1. alhamdulillah bila kang rizqi dapat menselesaikan wiridan 7 hari untuk ilmu hizib wadah bathinnya,alhamdulillah..dan (kuncinya) kang rizqi sudah tidak usah meng-absen apakah sudah masuk atau belumnya ilmunya di badannya kang rizqi sebab (yang mengamalkan ilmu) itu energi ilmunya insyaAllah dapat masuk ke badan pengamalnya walau secara perlahan.

    2. insyaAllah bagus kang rizqi.

    3. bisa kang rizqi.

    4. agar lebih bagus : selama 7 hari ilmu hizib alfatihahnya kang rizqi amalkan sebanyak 7 kali pada setiap shalat.
    dan di hari ke 8 kang rizqi dapat mengamalkannya sebanyak 1 kali setiap selesai shalat.

    5. insyaAllah abah selalu mendo'akan (mentransfer) energinya kang rizqi.

    sami sami kang rizqi.

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum Abah saya ada beberapa pertanyaan.

    1. Ilmu hikmah anti jerawat ternyata ada, lalu apakah ada ilmu hikmah yg menjadikan dhohir kulit wajah dan badan kita putih mulus bersih dan tampak awet muda Abah? He..he.. jerawat ilang tp klo pori2 kulit besar kyk kulit jeruk kan kurang pede Abah.

    2. Mohon Maaf Abah jk sedikit vulgar, saya hanya penasaran. Apakah benar ada ilmu memperbesar dan memperpanjang "ANU" versi hikmah? Jika ada apakah Abah sudah mengijazahkan kpd murid2 Abah?

    3.Legenda Ma Erot apakah benar atau tidak Abah? Jika benar Ilmu macam apa yg dipakai? Di koran sering sekali ada iklan yg mengklaim keturunan Ma Erot atau orang yg bisa memperbesar "Anu" he..he..

    Itu saja Abah Terima Kasih atas waktunya.

    BalasHapus
  4. @Hamba Allah,
    waalaikum salam pak H A,abah persilahkan..

    1. ilmu seperti itu (ilmu hikmah yang menjadikan zhohir kulit wajah dan badan kita putih mulus bersih dan tampak awet muda) itu juga ada pak H A namun pengerjaannya agak susah sebab harus di puasai selama 7 hari.
    dan wiridnya juga agak lama.
    dan bila pak H A sudah selesai mempuasainya insyaAllah pak H A akan terlihat 10 tahun lebih muda.
    bagaimana bila pak H A ingin terlihat 20 tahun lebih muda? maka pak H A silahkan untuk berpuasa lagi dan insyaAllah berhasil.

    2. ilmu untuk 'anu' tersebut (versi hikmah) itu juga ada pak H A.
    dan kebetulan abah belum pernah mengijazahkannya kepada siapa pun juga.

    3. legenda tersebut adalah insyaAllah benar pak H A bahwa Ma Erot tersebut adalah ada (namun sekarang beliau sudah tiada).
    ilmu yang di pakai adalah ilmu simpel (karena kebetulan dulu abah pernah berkomunikasi dengan Beliau sewaktu abah sering main ke daerah ujung kulon,jampang).

    untuk iklan di koran tersebut adalah wallahu a'lam pak H A (abah kebetulan tidak mengetahui apakah benar atau tidak yang di iklankan di koran tersebut).


    sama sama pak H A.

    BalasHapus
  5. Asslkm bah,mau tanya nih hehe wios nya bah nganggo bahasa indo,katanya ini juga bah dzikir itu terbagi tiga,pertama dzikir lisan kedua dzikir hati ketiga dzikir Ruh mohon di babar bah tentang arti ketiga dzikir tersebut ,wassalam

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum punten bah ngiring nimbrung kana obrolan pak H A elmu naon namina nu mtak kulit putih mlus awet muda the ?

    BalasHapus
  7. @Otong A,
    waalaikum salam kang Otong, hehehee...boleh kang Otong dan bahasa indonesia adalah terbaik (agar anak anak yang lain dapat ikut memahaminya).

    pertanyaan yang baik kang Otong dan akan abah jelaskan (sedikit,dan abah ambil jalur pintasnya dan MAKNA GLOBAL atau umum atau makna yang dapat mudah untuk di cerna atau di resapi) saja ya kang otong,hehee..seperti ini :
    - dzikir lisan : berdo'a atau berdikir dengan sambil bersuara (mulut kita mengeluarkan suara,suara yang lembut biasanya).

    - dzikir hati : berdo'a atau berdikir dengan tidak bersuara (maksudnya : mulut kita tertutup namun hati kita yang mengucapkan dzikiran tersebut).

    - dzikir Ruh : berdo'a atau berdikir dengan tidak bersuara (berdo'a atau berdzikirnya tidak lewat lisan atau mulut dan juga tidak lewat hati kita).

    segitu saja ya kang Otong bahasan akan dzikirannya.

    BalasHapus
  8. @ujang m nawawy,
    waalaikum salam pak ujang,mangga wae pak ujang.
    ilmu na mah masih ilmu kajayaan pak ujang.

    BalasHapus
  9. Terus bah kalau dzikir ruh cara mempraktekan nya gimana,lewat lisan tidak lewat hati jg tidak ,lewat mana atuh bah,hehehe(bingung.com)

    BalasHapus
  10. bismillahirrokhmanirrokhim qobiltu abah saya terima ijasah ilmu 7 pondasi syahadat rusul, laduni dunia akherat dan syahadat nur muhammad secar sempurna yang mengijazahkan dari abah guru saepudin bin kh hasan basri .

    al katib wal mu'jiz,. (yang menuliskan,dan yang mengijazahkan) : Abah Saepudin bin KH.Hasan Basri.

    BalasHapus
  11. @Otong A,
    heheheeee..insyaAllah bingung.com akan dapat di rasa oleh kang Otong sebab dzikir ruh itu penjelasannya agak lumayan 'dalem' kang Otong,heheheee...

    yang sudah biasa kita lakukan (dan itu adalah normal dan bersifat global atau pada umumnya dengan menggunakan tatacara biasa) yaitu berdzikirnya dengan lisan (komat kamit dan di suarai dengan suara pelan) dan juga dzikirnya dengan hati.
    nah...dzikir ruh : berarti kang Otong harus dapat 'membangunkan' dahulu ruh nya.
    setelah ruhnya bangun : kang Otong berjualan,jalan jalan,tidur dan lainnya namun ruh kang Otong sendiri sedang terus menerus (selama 24 jam) berdzikir kepada Allah SWT (nanti yang ada : pekerjaan sehari harinya kang Otong dapat selesai dan kang Otong dapat menerima qobul dari Allah atas do'a dari ruhnya).
    bila ruh kita sudah bisa mendo'akan badan kita sendiri (Guru abah pernah berwasiat) itu maknanya insyaAllah kita termasuk orang orang yang beruntung.

    langkah agar ruh nya kang Otong dapat mendo'akan badan kang Otong sendiri : langkah awalnya abah persilahkan kang Otong untuk mengamalkan : ilmu SNM,sirr SNM,SQG (sholawat Qulhu Ghaib) dan Sholawat Minyak Bathin,kang Otong amalkan..dan insyaAllah kang Otong dapat merasakan perbedaan di dalam kehidupan sehari harinya (insyaAllah badan kita serasa singset sebab ruh kita sudah dapat mendo'akan badan kita sendiri dengan berkah serta karomah ilmu ilmu di atas).

    segitu dulu penjelasan dari abah agar bingung.com nya agak longgar ya kang Otong,heheheee....


    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  12. @*I.B.*,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu 7 pondasi dan dasar keilmuan,ilmu Ta'udz Rusul,ilmu Laduni Dunia Akhirat dan ilmu Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk kang I.B,dan abah persilahkan kang I.B amalkan juga pergunakan ilmu 7 pondasi dan dasar keilmuan,ilmu Ta'udz Rusul,ilmu Laduni Dunia Akhirat dan ilmu Syahadat Nur Muhammad nya.

    BalasHapus
  13. Iya bah alhmdllah jawaban dari abah sangat jelas dan tidak bingung.com lagi hehe ,sebelum tanya ke abah soal dzikir Ruh,saya ada sebut dalam hati jangan2 snm,sirr,dst itu dzikir ruh,tapi snm khan pake dzikir lisan bingung lagi saya hehe makasih banyak bah atas jawaban nya,wasalamu alaikum wr wbr

    BalasHapus
  14. @Otong A,
    heheheheee...syukur alhamdulillah bila kang Otong sudah 'agak longgar' dari bingungnya,hehehee..

    nah..mungkin kang Otong bisa membuka kembali file ilmu SNM nya,dan kang Otong dapat membacanya dengan (minimal 4 kali ulangan di dalam membaca dan juga memahami isi dari tulisan SNM tersebut).
    dan insyaAllah nanti bibirnya kang Otong bisa 'merekah' (tidak rapat terus bibirnya,hehee)...sebab dzikir ruh itu sudah ada di dalam file ilmu SNM tersebut (dan kang Otong tinggal menelaah tulisannya saja sebab kalau semuanya harus abah yang 'ngasih tahu' lalu kapan kang Otong belajar mandirinya atuh?,heheheee)...

    BalasHapus
  15. Asalamualaikum Abah guru,,,
    curhat dikit bah dua malam yg lalu saya wirid shalat jawarhir tiba-tiba Rai melihat satu tangan di jari nya saya lihat cincin warna merah seperti ada gambar bunga api,,,(Rai Ampe kaget Abah) apakah ada makna nya bah,,,
    yang ke dua sekitar 10 hari yg lalu saya wirid; asma kontrol 3x,asmafatih 3x,dan ilmu warisan lelur 2 khadam harimau 3x,,,, lalu tutup alfatihah 1x telapak tangan mencekeram ke atas seperti cakar harimau,,tiba di telapak tangan tangan saya keluar sinar putih menyilaukan sekali seperti semacam ada batu di telapak tapi tau iya tau bukan soal nya silau sekali sinar nya,,,,adakah makna nya Abah???(mendapatkan ke 3 ilmu tsb di atas kurang lebih sekitar 3 bulan ini)....
    nah yg ke 3 klo sudah jam 1 an keatas sering ada yg ketuk jendela kamar rai(1-3 kali ketukan) hal ini dah hampir 3 bulan terjadi terus,,, brusan juga sudah yg ketuk bah Ampe 3x bingung jadi nya???
    mhn di babar bah guru,,,,

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum abah

    Shalat dalam apa yg sya baca ada dua macam, yaitu sholat yang bersifat syariat yaitu sholat lima waktu (shalat wajib dan sunnah), sedangkan yang kedua adalah sholat Daim

    Maaf Apa abah menggenal dan melakukannya??Boleh dibabar menggenai sholat daim??

    BalasHapus
  17. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai,oh silahkan mas Rai.

    menurut abah : dari curhatan 1 (ketika mas Rai sedang mewiridkan sholawat jawahir) dan 2 (mas Rai sedang mengamalkan ilmu asma kontrol,asma fatih,dan ilmu warisan leluhur 2 khodam harimau) itu makna nya (secara garis besarnya) insyaAllah ilmu ilmu yang mas Rai amalkan (seluruhnya) insyaAllah telah mendarah daging di badannya mas Rai (karena..biasanya keilmuan yang sudah mendarah daging itu kita insyaAllah sering merasakan,mengalami bahkan melihat hal hal yang aneh dan di luar dugaan).

    dan akan curhatan 3 (sering ada yang ketuk ketuk jendela kamar mas rai 1 sampai 3 kali ketukan) insyaAllah itu adalah 'ronda' diri (pengecekan diri) dari energi ilmunya mas Rai kepada mas Rai sendiri (khodamnya mas Rai mungkin sedang melakukan ronda atau ngajak bercanda kepada mas Rai mungkin,hehehee)...

    yang di atas : wallahu a'lam.

    BalasHapus
  18. @alif,
    waalaikum salam mas alif, pertanyaan yang baik mas alif dan untuk sholat daim itu adalah didikan (dari Guru Besar abah,dulu) ketika Guru telah mengajarkan 5 ilmu thoriqoh.
    jadi maksud abah : sholat daim insyaAllah abah mengenalnya dan juga sering melakukannya dan (untuk pembabarannya) mungkin nanti bila mas alif telah selesai dengan 5 thoriqoh dari abah (thoriqoh jabbariyyah,sattariyyah,qodiriyyah dan lainnya) insyaAllah nanti bisa abah babarkan.

    kenapa harus melewati 5 thoriqoh dahulu di dalam pembabarannya? ya...anggap saja penjelasan tentang shalat daim itu adalah pelajarannya (mata pelajaran) untuk kelas 5 (sedangkan anggap saja saat ini kita sedang ada di kelas 2,'khan' kalau pelajaran kelas 5 di ajarkan di kelas 2 nanti yang ada : Guru capek mendidik dan murid pasti 'gak' ngerti ya mas alif,hehehee)...

    BalasHapus
  19. Hehehe abah bisa aja :D

    BalasHapus
  20. @alif,
    hehehee..sipp mas alif.

    BalasHapus
  21. assallamkm bah, met jalankan ibdah puasa ya bah, semoga Allah merahmati abah
    dan anak didik abh semua..aamiin... Oh ya bah saya ingin tanya, apa abah punya ilmu saefi yamani sayyidina ali ra, dan ilmu saefi geni.? Dan keistimewaan ilmu-ilmu trsbt apa ya bah

    BalasHapus
  22. @mukhlis,
    waalaikum salam pak mukhlis, sama sama pak mukhlis,aamiin ya Allah.

    ilmu saifil yaman dan ilmu saifi geni insyaAllah di abah ada pak mukhlis, dan keistimewaannya adalah terbilang banyak seperti untuk kecerdasan,penarik rezeqi,mahabbah umum dan lainnya dan (terkhusus untuk ilmu hizib barqi dan kedua ilmu di atas) bila sang pengamal ilmunya adalah terbilang orang yang sholih insyaAllah khowariqul adat (keanehan atau kesaktian) dapat pengamal raih seperti meludah kertas bisa jadi api (kertasnya terbakar),berjalan cepat dan keistimewaan lainnya.

    BalasHapus
  23. subahanalloh luar biasa keistimewaannya abah... Kalau saefi yamani dan saefi geni yng abah pegang versi ali bin abi thalib ra ya bah.? Dan ada tingkatannya gak bah di masing-masing ilmu trsbt... Syukron sebjelumnya bah

    BalasHapus
  24. @mukhlis,
    iya benar pak mukhlis.
    untuk tingkatannya ada pak mukhlis.

    BalasHapus
  25. kalau saefi yamani yng dipegang almarhum abah anom suryalaya itu bersanad kemana ya bah... Dan berapa tingkatan dalam saefi yamani dan saefi geni bah.?

    BalasHapus
  26. @mukhis,
    yang beliau pegang (sanadnya) wallahu a'lam pak mukhlis.

    masing masing ada 4 tingkatannya pak mukhlis.

    BalasHapus
  27. assalkm wr wb. abah...tanya2 dulu abah biar jelas. abah saya kan dah berijazah ilmu shlawat qulhu ghoib..apakah doa kelanjutannya bisa dirubah menurut bahasa saya atau memang dah ketentuan dari sononya...mohon pencerahan abah..haturnuhun

    BalasHapus
  28. @agus H,
    waalaikum salam pak agus, untuk do'a kelanjutannya (dari ilmu sholawat qulhu ghoib tersebut) itu bisa pak agus rubah dengan menurut bahasanya pak agus sendiri.

    BalasHapus
  29. Asslkm bah mau tanya ,kalau pukulan jarak jauh yang ada di SK 3 sama nggak dengan yang di hijib Qofilah hehe makasih bah

    BalasHapus
  30. @otong a,
    waalaikum salam kang otong, hehee..hampir sama kang otong.

    BalasHapus
  31. Oh kalau hampir sama mah berarti ada beda nya dikit bah hehe bisa di babar dikit atuh bah pukulan jarak jauh yg ada di SK 3 makasih bah

    BalasHapus
  32. @otong a,
    heheheee..iya benar kang otong, perbedaannya : di SK 3 untuk memukul jarak jauh ke binatang yang sedang 'ngamuk' misalnya kerbau yang sedang 'ngamuk' maka dengan SK 3 adalah bisa (dan atraksi pemukulan jarak jauh menggunakan SK 3 ke binatang kerbau yang sedang ngamuk tersebut pernah abah test di daerah bogor,daerah cihideung,bogor,waktu dulu kang otong,hehehee)..

    BalasHapus
  33. Oh gtu ya bah jadi khusus pukulan jarak jauh nya bagusan di hijib Qofilah atuh ya bah hehe

    BalasHapus
  34. @otong a,
    heheheee..iya kang otong.

    BalasHapus
  35. pingin izaja al patiha....g mna caranyah..

    BalasHapus
  36. @yadi ,
    oh boleh..dan tatacara pertama abah persilahkan kang yadi untuk masuk dahulu ke halaman tatacara berijazah ilmu karena (di halaman tersebut) telah abah tuliskan tatacara mendapatkan ilmu dan ijazah dari abah secara lengkap.

    BalasHapus
  37. Asslkm bah mau tanya apa arti dari qodasallohu sirrohul aziz ,mksih bah wassalam

    BalasHapus
  38. Asslkm wr wb bah,mau tanya seumpama aku ijajah ilmu ke abah yg pake puasa apakah kita bisa menyuruh orang/di kasih upah untuk melakukan wirid dan puasa nya,tapi khasiat ilmu nya buat aku,kalau asma bayang dengan yg seperti itu(menyuruh orang untuk melakukan wirid dan puasa di kasih upah) sama nggak bah?makasih bah wassalam

    BalasHapus
  39. @otong a,
    waalaikum salam kang otong, artinya : mudah mudahan Allah SWT semakin mensucikan rahasia nya yang agung.
    (wallahu a'lam).

    BalasHapus
  40. @otong a,
    walaikum salam kang otong,seperti itu boleh kang otong.
    asma bayang dengan yang seperti itu yaitu menyuruh orang untuk mempuasai diri kita itu adalah berbeda kang otong.

    BalasHapus
  41. Oh gitu ya bah,oh iya bah,asma waris2,ilmu penghilang BB dan asma sariyah menyelaraskan nya berapa hari bah,nhun bah waSsalam

    BalasHapus
  42. @otong a,
    proses penselarasannya masing masing 7 harian kang otong.

    BalasHapus
  43. assalamualaikum wr wb..dibulan puasa ini apakah abah akan munurunkan ilmu2 semula jadi..heheh maap abah merepotkan abah...hanya sekedar usul....haturnuhun abah.

    BalasHapus
  44. @agus hermawan,
    waalaikum salam pak agus,heheheee..usul yang baik pak agus dan (untuk ilmu semula jadi)nya itu untuk pengobatan (pinggang,amandel) dan pengisian ilmu (mahabbah,penarik rezeqi) itu ilmu ilmunya siap abah ijazahkan (hanya saja ilmu ilmu sekali pakai tersebut belum sempat abah postingkan pak agus,heheee..).

    BalasHapus
  45. assalamassalamuAlaikumuAlaikum Wr,Wb disini sy mau cerita dan juga mau bertanya, di tempat tinggal sy di desa sy ada se orang sepuh yg punya ilmu hikmah yg lumayan mengagumkan,
    1.Dia bisa meminum Air mendidih.
    2.Dia bisa membengkok kan bessi/linggis.
    3.Dia bisa makan cabe 1 piring full.
    4.Dia bisa makan Tape ketela 2 bakul besar sekaligus,tapi perutnya tetap kempes tdk kelihatan kenyang.
    5.Dia juga bisa mengangkat sapu lidi yg di asmai orng lain yg sebelumny di angkat orng 5 tdk bisa di angkat.
    6.Dia juga tdk bisa di lempar dgn batu dr jarak 1 meter batuny selalu mekesamping ke kiri dr bdn nya.Yg mau sy tanyakan menurut faham Abah orng itu menggunakan ilmu apa ya Abah,dan apakah di kitap pendaman abah ada ilmu semacam itu dan bisa di tajripkan di muka umum seperti orang atau penisepuh tersebut.atas penjelasan dan jawaban dr ke 6 pertanya an sy ucapkan Terimakasih.Wassalamualaikum Wr,Wb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb nanda A, cerita yang bagus nanda A dan akan cerita dari nanda A mengingatkan abah akan guru abah (yang dulu Beliau tinggalnya di daerah Cisalopa Bogor dan Beliau adalah asli dari daerah Yaman,arab saudi).

      Beliau (guru abah) alhamdulillah kaya akan ilmu dan akan ke 6 pertanyaan dari nanda A di atas itu mirip sekali dengan kemampuannya Beliau.
      Beliau (guru abah) setiap kali bertemu dengan abah selalu mengajak abah untuk jalan jalan ke ladang (kebun) milik Beliau.
      ada 1 yang abah salutkan : setiap kali Beliau panen (di kebun Beliau sudah pada tumbuh buah buahan) Beliau hanya membawa sebuah bakul saja,dan Beliau hanya bilang seperti ini : "petikkkk...".. lalu abah lihat : buah buahan di atas pohon pohon tersebut satu persatu masuk ke dalam bakul yang Beliau bawa, aneh bin ajaib ya anak anakku,heheheee...
      dan keanehan lainnya : Beliau bila pegang 1 buah lampu bohlam maka sekali pegang lampu bohlam tersebut langsung nyala walau tidak pakai stroom.
      (banyak sekali keanehan keanehan lainnya yang tidak dapat abah ceritakan semuanya disini.
      dan maksud Beliau men'demonstrasi'kan akan kemampuan kemampuannya Beliau di hadapan abah tersebut adalah dengan satu maksud yaitu agar keimanan dan ketauhidan kita kepada Allah SWT semakin bertambah,,begitu ucap Beliau).

      akan pertanyaan dari nanda A di atas itu dapat abah simpulkan bahwa :
      - sesepuh yang nanda A ceritakan di atas itu adalah orang yang memiliki beragam ilmu hikmah.
      dan dari ke 6 cerita di atas itu ada kemungkinan sepuh tersebut memiliki ilmu seperti ilmu Asma Khadamah (lahirnya di masuki oleh energi atau oleh khodam hingga badannya beliau tidak merasakan panas ketika meminum air mendidih, dapat membengkokkan besi dan kemampuan lainnya).

      itu saja dulu ya nanda A, abah mau balas balas bbm,sms,dan komunikasi lainnya dari ananda lainnya yang masuk ke hp abah.

      Hapus
  46. Assalamualaikum..Abah semoga sehat selalu, bah gini beberapa hari yg lalu ada yg bertanya ke saya apakah ada amalan yg berhubungan dengan jualan apa kira kira yg baik untuk si Abang atau si B , nah kira2 ada ga bah ilmu agar kita tahu dagang apa yg cocok untuk kita atau orang yg akan bertanya.

    Terimakasih bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Budi, aamiin ya Allah.

      pertanyaan yang baik pak Budi dan (yang abah kerjakan sendiri bila ada tamu yang ingin mengetahui jenis dagangan apa saja yang cocok untuk tamu tersebut) maka yang abah lakukan :
      - pertama : abah meminta nama lengkap dari tamu tersebut (nama lengkap tamu + nama kedua orangtuanya).

      - dan langkah kedua : pada malam harinya abah kerjakan amalan ilmu Asma Kasab di gabung dengan 3 ilmu yaitu ilmu Sirr SNM, ilmu SNM dan juga ilmu Aji Syahadat Jati (dan abah khususkan pengerjaan dari mulai ilmu Asma Kasab hingga ilmu Aji Syahadat Jati tersebut khusus untuk tamu abah yang di maksud).

      dan alhamdulillah 2 malam kemudian abah bermimpi : abah melihat tamu abah sedang berdagang dagangan sembako dengan banyak sekali pembelinya.

      (setelah 2 hari tersebut lalu abah kabarkan ke tamu abah tersebut bahwa ia cocoknya membuka dagangan sembako.

      dan lalu tamu abah mencobanya dan alhamdulillah hasilnya signifikan atau berhasil dengan hasil yang bagus,alhamdulillah)..


      dan untuk pak Budi : abah usulkan untuk berijazah ke 4 ilmu di atas dan bila ada tamu yang bertanya ke pak Budi akan seputar pekerjaan atau dagangan yang cocok untuk tamu A atau B maka pak Budi bisa mempraktekkan ke 4 ilmu tersebut.


      untuk anak anak didik abah lainnya (yang kebetulan sudah berijazah ke 4 ilmu di atas yaitu ilmu Asma Kasab, ilmu Sir SNM atau ilmu Sir Syahadat Nur Muhammad, ilmu SNM atau ilmu Syahadat Nur Muhammad dan juga ilmu Aji Syahadat Jati) dan ingin bisa tatacaranya agar ke 4 ilmu tersebut bisa di perbantukan untuk membantu tamunya maka abah persilahkan ananda untuk bertanya langsung (via whatsapp) dan insyaAllah abah bisa lebih jelaskan nanti tatacaranya lewat whatsapp tersebut.

      Hapus
  47. Assalamu'alaikum warahmatullah,

    Punten Abah, tombol muat lain di Obrol 30 sudah saya klik tp komentarnya kok tdk muncul. Sudah saya coba buka di web browser yg berbeda tetap tidak muncul komentar yg terbaru.

    BalasHapus
  48. waalaikum salam pak Agus, kebetulan kolom komentar di pondok abah ini sedang ada sedikit gangguan dan abah sendiri pun agak repot sebab untuk tulisan muat lainnya, kolom komentar dan lainnya tidak berfungsi.
    insyaAllah kalau luang nanti assistennya abah nanti akan coba memperbaikinya ya pak Agus.

    BalasHapus
  49. Alhamdulillah Abah, skrg komentar baru sudah bisa dibaca. Blognya jg terasa lebih kenceng Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak Agus dan abah tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih untuk pak Agus atas pemberitahuannya,alhamdulillah...

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".