Header Ads

ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2

 assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...



       alhamdulillah...

berikut ini abah ijazahkan untuk ananda yaitu ilmu Lanjutan atau sambungan dari ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1.


alhamdulillah...

dari sekian banyak murid abah yang sudah berijazah ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 alhamdulillah mereka pada pada "komen komen" yang alhamdulillah baik,heheheee...

kenapa demikian?? karena alhamdulillah apa apa yang mereka (ananda anandanya abah, yang sudah berijazah akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 tersebut) INGIN serta cita citakan alhamdulillah 99 persen ada di dalam keberhasilan, alhamdulillah...



DAN...untuk melengkapi keberhasilan di dalam mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 nya maka (MULAI HARI INI) abah TAMBAHI ilmu AWQ 1 nya (ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1) nya dengan mengijazahkan ilmu Lanjutannya yaitu ilmu Asma Wali Qutub TINGKAT 2.



   APA SAJA KEISTIMEWAAN dan juga khasiat di ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini??, di antaranya :


1. untuk mustajab keinginan.


di ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 juga sudah tertanam khasiat seperti di atas yaitu untuk memustajabkan do'a kita namun (KHUSUS di ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini) daya mustajabahnya adalah 50 lipatan dari ilmu AWQ 1.


?? : seperti bagaimana contohnya ya abah untuk peningkatan 50 lipatan dari AWQ 1 tersebut??


++ : abah contohkan : bila seandainya ananda sedang ada di perjalanan dan kebetulan waktu itu hujan turun dengan lebat maka SILAHKAN ANANDA ISTIRAHAT DAHULU DI TEMPAT YANG TEDUH, dan SAMBIL BERISTIRAHAT silahkan ananda LANGSUNG UCAPKAN seperti ini : ya Allah mohon pindahkan dahulu hujan yang turun ini karena saya akan melanjutkan perjalanan saya.

(bahasa permintaannya adalah bebas sesuai dengan bahasa ananda saja, dan bahasa permintaan di atas hanya CONTOH saja ya anandaku.


DAN...SEPENGALAMAN abah sendiri ALHAMDULILLAH selebat apa pun hujan yang turun saat itu hujannya alhamdulillah LANGSUNG REDA.

Dan tentu saja waktu itu abah bisa langsung melanjutkan perjalanan ke tempat yang abah tuju).


ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini NAMA LAINNYA adalah ilmu SI PAHIT LIDAH ya anandaku.

kenapa di sebut dengan PAHIT LIDAH?? karena apa apa yang ananda ucapkan insyaAllah lekas terwujud.

keren ya anandaku??, heheheeee...


ANANDA CATAT : bila ananda sudah terbiasa mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini abah SARANKAN bila ananda berbicara ananda jangan berani berani untuk mengatakan yang tidak tidak ya anandaku.

seperti : ananda TIDAK BOLEH menyumpahi orang lain dengan kata kata kurang bagus karena (DI TAKUTKAN) yaitu apa yang ananda katakan kepada orang lain tersebut menjadi terwujud.


MISAL : ananda bilang ke orang lain :  "lihat saja besok atau pun lusa engkau akan merasa sakit".


KALIMAT DI ATAS jangan sampai terlontar (jangan sampai keluar) dari mulut ananda karena nanti bagaimana kalau orang lain tersebut menjadi sakit 'khan' ananda sendiri nanti yang akan kerepotan sendiri dan (ananda, mungkin) tidak ingin di bilang tukang santet sama orang lain kan?,heheheheee....



2. untuk MEWUJUDKAN KEINGINAN YANG ADA DI DALAM FIKIRAN.


SEANDAINYA : ananda sudah bisa mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini dengan lebih dari 40 hari 40 malam maka (insyaAllah) keinginan keinginan yang tidak sengaja berada di dalam fikiran ananda insyaAllah TERWUJUD.



**********

ada sedikit cerita ya anandaku, yaitu : 


dahulu ada seorang murid abah yang berijazah ilmu Asma Wali Qutub yang tingkat 2 ini.


saat itu ia bekerja di pasar.

ia bekerja hanya sebagai kuli panggul.

(kuli panggul adalah seorang pekerja yang bekerja di bidang membawa barang ya anandaku).


singkatnya :  siang malam ia amalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini dengan rajin.


DAN... setiap ia mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini ia selalu membayangkan kehidupan yang AGAK ENAK yaitu (ia, yaitu anak murid abah) selalu membayangkan bahwa ia duduk di kursi toko dan ia adalah seorang BOSS yang memiliki beberapa kuli panggul.


ALHASIL... setelah ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 nya ia amalkan dengan melewati 40 hari perlahan lahan ia dekat dengan ANAK BOS nya.


LAMA KELAMAAN mereka pacaran.

dan 3 bulan kemudian murid abah tersebut DI NIKAHKAH oleh BOSS nya dengan PUTERI semata

wayangnya.


DAN...mungkin BISA ANANDA BAYANGKAN BUKAN??? bulan ke 4 dari pernikahannya anak murid abah tersebut di PERCAYAI UNTUK MEMEGANG (untuk meneruskan) perusahaan yang BOSS nya pegang tersebut.

dan (alhamdulillah) anak murid abah tersebut sekarang menjadi BOSS BARU, dan BAGAIMANA DENGAN YANG LAINNYA?? MAKA pekerja yang lainnya sekarang menjadi KULI KULI untuk anak murid abah tersebut, keren ya anandaku??, heheheeeee....



MAKA DARI ITU : untuk MENDONGKRAK KEHIDUPAN ananda yang sekarang ini maka abah usulkan ananda SILAHKAN AMALKAN ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini insyaAllah kehidupan ananda 50 persen ada peningkatan nya, insyaAllah.......



3. untuk pengasihan umum.


selain untuk memperlancar keinginan (memperlancar dan juga mewujudkan keinginan) ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini insyaAllah KHASIAT atau REAKSI lainnya yaitu bisa di jadikan syari'at untuk MENARIK HATI ORANG LAIN untuk bisa LEBIH MENYUKAI ke ananda, insyaAllah...



4. untuk menderaskan rezeqi.


ananda amalkan dengan rajin akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini insyaAllah rezeqi ananda deras KALMATHOR (deras, seperti turunnya hujan), insyaAllah...



5. sekali ananda mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini PAHALANYA insyaAllah MENYAMAI dengan pembacaan surat ALWAQI'AH 1000 kali ulangan.

keren ya anandaku,heheheeee...



6. untuk KEJAYAAN dan untuk KESEHATAN serta AWET MUDA.


silahkan ananda amalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini insyaAllah di dalam hidup ananda akan mudah untuk meraih kejayaan (meraih kesuksesan di bidang apa pun juga, tapi suksesnya di dalam hal hal yang positif ya anandaku), dan insyaAllah ananda tidak akan mudah untuk terserang penyakit (mudah mudahan ilmu ini bisa di jadikan syari'at atau antisipasi dari penyakit corona atau covid 19 atau juga penyakit berbahaya lainnya baik itu dari penyakit yang sudah ada dan juga dari penyakit penyakit yang akan mendatang).


dan juga (insyaAllah) dengan rajinnya ananda mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini insyaAllah wajah dan perawakan ananda insyaAllah akan terlihat 10 tahun lebih muda, insyaAllah.......



7. untuk KEDAMAIAN DI DALAM BAHTERA RUMAH TANGGA.


seandainya saja di dalam bahtera rumah tangga ananda (misalkan) selalu ada kecekcokan, atau misalkan anak ananda agak bandel dan kekacauan kekacauan di dalam keluarga ananda yang lainnya (yang tidak dapat dapat abah absen satu persatu,hehehee)...maka silahkan ananda amalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini insyaAllah SECARA OTOMATIS fungsi dan khasiatnya akan bereaksi menjadi SYARI'AT atau OBAT untuk kedamaian di rumah tangga ananda.


insyaAllah : perlahan lahan kehidupan rumah tangga ananda baik itu kepada isteri, atau kepada anak insyaAllah perlahan menjadi HARMONIS.


(isteri ananda lebih banyak nurutnya, lebih banyak ibadahnya, lebih santun ke ananda dan kebaikan kebaikan lainnya yang di lakukan isteri ananda kepada ananda sendiri.


dan juga insyaAllah perlahan lahan anak ananda insyaAllah menjadi penurut, mudah untuk di nasehati, mudah untuk di pinta agar ia rajin belajar, rajin beribadah dan kebaikan kebaikan lainnya yang insyaAllah akan anak ananda lakukan di depan ananda.


KALAU RUMAH TANGGA yaitu anak dan isteri kita menjadi PADA BAIK maka ananda insyaAllah sama saja ananda ADA DI SYURGA DUNIA ya anandaku,heheheeee)...



TAMBAHAN :


- ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini adalah kalimat ilmunya pendek.


- dan sudah semula jadi (sudah TIDAK usah ananda puasai lagi).


- mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini ananda hanya butuh sekitar 3 atau 5 menitan saja insyaAllah pengamalan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 nya segera selesai.


- ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini bisa ananda amalkan di 5 waktu shalat.


- dan bisa (boleh) juga ananda amalkan hanya pada malam hari saja.


- dan REAKSI dari ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini adalah OTOMATIS ya anandaku.




baiklah...


** teruntuk ananda yang ingin berijazah ilmu Asma Wali Qutub ini maka abah persilahkan ananda untuk mendownload file zip nya disini : ilmu-Asma-Wali-Qutub-tingkat-2.zip


** untuk m.k (mahar kecil) berijazah ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 nya : 1.150.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya, dan silahkan ananda klik : disini


** DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.


dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms, whatsapp dan lainnya). 



DAN alhamdulillah..

silahkan ananda amalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini.


dan abah do'akan agar ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.

wal hamdu lillahi Robbil 'alamina...




dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

56 komentar:

  1. Assalamualaikum warahmatullah..Abah..Alhamdulillah ilmu Asmak lanjutan versi 1 Yang versi 1 sungguh very good Abah. Kalok sempat nanti malem saya Bankin yup Abah buat ijasahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh pak Mustafa, terucap syukur alhamdulillah untuk pak Mustafa untuk keberhasilan di ilmu Asma Wali Qutub yang tingkat 1 nya, alhamdulillah...

      nanti malam boleh silahkan pak Mustafa.

      Hapus
  2. Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

    Abah, saya punya 40 karyawan, ada yang lapor karyawan A suka telat masuk kerja, karyawan B suka mabuk di ladang. Sudah saya tanya langsung, mereka tidak berbuat demikian.

    Ilmu apa khusus agar dapat mengetahui kejujuran dan kebenaran di dalam diri orang lain secara benar tanpa ada fitnah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh ananda Ridwan, ilmu untuk mengetahui sifat dan kejujuran orang lain ananda Ridwan gunakan ilmu Asma Tajrih insyaAllah bisa.

      Hapus
  3. Abah Asma Tajrih seprti ilmu Hipnitos atau bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Asma Tajrih berbeda dengan hipnotis nanda Ridwan.

      Hapus
  4. Abah Cara serta Metode nya beda dengan Hipnotis?

    Hipnotis khan dapat membongkar kejujuran seseorang?

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Abah,

    Saya T.J dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU
    Akan ilmu Asma Wali Qutub Tingkat 2 , dan Ilmu khusus untuk pijat, yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri

    Mohon doanya Abah agar berkah dan manfaat dunia akhirat ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas T.J, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 2 ilmu (ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 dan ilmu Khusus Pijat) tersebut khusus untuk mas T.J, dan abah persilahkan mas T.J amalkan serta pergunakan ke 2 ilmu ijazahan nya.

      dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar kedua ilmu nya barokatan wal manfa'atan li mas T.J fiddaaroini.

      Hapus
  6. Qabiltu Abah Guru Saifuddin bin K.H Hassan Basri
    Maaf terlambat saya ucapkan 🙏🙏👍

    BalasHapus
  7. Qabiltu Abah Guru Saifuddin bin K.H Hassan Basri
    Maaf terlambat saya ucapkan 🙏🙏👍

    BalasHapus
  8. Qabiltu Abah Guru Saifuddin bin K.H Hassan Basri
    Maaf terlambat saya ucapkan 🙏🙏👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 tersebut khusus untuk pak Mustafa, dan abah persilahkan pak Mustafa amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 nya.

      tidak apa apa pak Mustafa.

      Hapus
  9. terimakasih atas ilmunya sangat bermanfaat
    https://bit.ly/2YEKXkk

    BalasHapus
  10. Abah AWQ ada berapa tingkat keseluruhannya bah? Kalau sudah amalkan yang tahap 2 apa yg 1 sudah digantikan, atau tetap diamalkan?

    Nanti saya wa untuk ijazah bah, lanjutkan update keilmuan baru bah, saya tetap mampir walaupun jarang komen bah.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebetulnya ilmu Asma Wali Qutub itu ada 4 tingkatannya nanda RA.
      yang AWQ 1 tetap di amalkan nanda RA sebab seluruh AWQ itu kalimat ilmunya seperti silet yaitu pendek pendek namun ketajamannya insyaAllah mangkus ya nanda RA, hehehee...

      boleh nanda RA.

      hehehee.... insyaAllah siap nanda RA.

      Hapus
  11. Bismillahirrahmanirrahim..
    Saya Muhammad Anas Ichwani dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU saya terima dengan sempurna amalan beserta isinya dari :
    1. Ilmu Jadzab 7 pondasi
    2. Ilmu asma wali Qutub tingkat 2
    3. Ilmu saifi kalahiran tingkat 1
    4. Ilmu saifi kalahiran tingkat 2
    yang ijazahnya saya dapatkan dari Abah guru Saepudin bin kiayi haji hasan basri..
    Mohon doa restu dari Abah guru semoga ilmunya berkah manfaat dunia akhirat..
    Amiinn ya Allah ya robbal 'alamin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ke 4 ilmu (ilmu Asma Jadzab khusus untuk 7 Pondasi, ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2, ilmu Saifi Kalahiran tingkat 1 dan ilmu Saifi Kalahiran tingkat 2) tersebut khusus untuk ananda Anas Ichwani, dan abah persilahkan ananda Anas amalkan serta pergunakan ke 4 ilmu ijazahan nya dan abah restui untuk ananda Anas untuk pengamalan ke 4 ilmu nya serta abah do'akan barokatan wal manfa'atan li ananda Anas fiddaaroini.

      Hapus
  12. assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

    Abah ilmu amalan untuk mengembalikan santet, dengan ilmu yang mana Abah? BUKAN untuk memgobati santet, Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh ananda Amiruddin, ilmu untuk mengembalikan santet itu insyaAllah bisa dengan menggunakan ilmu Saifi Tunggal.
      (hanya saja di dalam pengamalan untuk pengembalian santet dengan menggunakan ilmu Saifi Tunggal tersebut nanda Amiruddin harus berdzikir di tempat yang tidak terhalang oleh atap rumah atau juga terhalang oleh pepohonan, mengamalkan ilmu nya di lapangan luas contohnya ya nanda Amiruddin).

      Hapus
  13. Alhamdu Lillah Abah, Tapi kenapa ilmu Saifi Tunggal tidak kelihatan di pondok Abah ini

    Mengembalikan santet ilmu Saifi Tunggal apakah ada ilmu pendukung yang lain nya, Abah? Agar siap memghadapi jenis santet apapun, santet tertinggi dan mengembalikan jenis santet mematikan


    Tolong saran selanjut nya dari Abah? Saya Niat Abah, menyelamatkan orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ilmu Saifi Tunggal ilmunya kebetulan belum sempat abah postkan nanda Amiruddin.

      ilmu pendukungnya ada nanda Amiruddin yaitu nanda Amiruddin miliki 7 pondasi ilmu dan di tambah dengan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1 dan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2.

      alhamdulillah...niatan yang sangat baik nanda Amiruddin.

      Hapus
    2. Maaf baru sempat ada waktu untuk membaca jawaban dari Abah

      Abah tolong kabar mengenai MK ilmu Saifi Tunggal untuk mengembalikan santet dan sihir jenis apa pun


      Dan MK ilmu pendukungnya yaitu 7 pondasi ilmu dan di tambah dengan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1 dan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2

      Abah, sekalian kabar apakah diskon masih berlaku atau tidak ada diskon
      kalau Diskon ada atau tidaķ ada, tolong kabari yaa Abah...

      Hapus
    3. tidak apa apa nanda Amiruddin.

      untuk ilmu Saifi Tunggal itu m.k nya 1.616.000 nanda Amiruddin.

      untuk ilmu 7 pondasi : 1.151.000.

      untuk ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1 : 1.919.000.

      dan untuk ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 : 1.459.000.


      untuk diskon (hingga sekarang) itu masih berlaku ya nanda Amiruddin yaitu diskonnya 30% untuk ananda Amiruddin.

      Hapus
    4. Diskon 30% berapa mk yang harus saya selesaikan, Abah..

      Tolong kabar dari Abah...

      Hapus
    5. abah sekarang akan menjumlahkan terlebih dahulu semua rincian di atas dan kemudian abah akan memotongnya dengan diskon 30%, seperti ini penjelasan nya ya nanda Amiruddin :
      1.616.000 + 1.151.000 + 1.919.000 + 1.459.000 = 6.145.000.

      Dan ada potongan 30% atau ada potongan sebesar 1.843.500 untuk ananda Amiruddin.

      jadi sekarang bila nanda Amiruddin akan berijazah ke 4 ilmu di atas sekarang cukup menjadi 4.301.500.
      (6.145.000 - 1.843.500 = 4.301.500).

      Hapus
  14. Abah, abdi mau bertanya ilmu pengobatan... Ilmu amalan Khusus untuk mengobati luka sobek kena sabetan pisau atau kena sabetan benda tajam dan mengobati agar darah berhenti dan luka tertutup, yang mana ilmu nya Abah yang paling manjur


    - Mengobati bengkak akibat tertimpa batu, yang mana ilmu nya Abah yang paling manjur


    - Mengobati patah tulang tangan atau patah tulang kaki akibat kecelakaan/tabrakan, yang mana ilmu nya Abah yang paling manjur

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu untuk mengobati luka sobek akibat senjata tajam dan darahnya agar lekas berhenti keluar itu dengan menggunakan ilmu Hizib Rifa'i insyaAllah tepat nanda Udin.

      - untuk mengobati bengkak karena tertimpa batu juga sama yaitu dengan menggunakan ilmu Hizib Rifa'i nanda Udin.

      - untuk mengobati patah tulang itu ilmunya harus khusus ya nanda Udin yaitu dengan menggunakan ilmu Aji Gerak Sejati.

      Hapus
    2. Abah, yang ada ilmu Aji Mahabbah Pengasihan Gerak Sejati.



      Abah, ilmu Aji Mahabbah Pengasihan Gerak Sejati untuk mengobati patah tulang?

      Hapus
    3. iya benar nanda Udin yang sempat abah postkan baru untuk pengasihan nya saja.

      ilmu pengasihan nya hanya untuk pengasihan (pelet) saja nanda Udin dan belum atau tidak bisa di gunakan untuk pengobatan patah tulang.

      Hapus
    4. Abah, intip mk untuk pengobatan patah tulang.

      Terima Kasih Abah

      Hapus
    5. untuk ilmu Aji Gerak Sejati (ilmu untuk patah tulang) insyaAllah nanti abah beritahukan m.k nya untuk ananda Udin bila hatif untuk mengijazahkan ilmu nya sudah ada ya nanda Udin.

      Hapus
  15. Assalamu alaikum wr.wb Abah...
    Qobiltu untuk ilmu asmak Wali qutub yg tahap 2 dari abah Saepudin bin K.H. Hasan Basri 🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh ananda Ruslan, alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 tersebut khusus untuk ananda Ruslan, dan abah persilahkan ananda Ruslan amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 nya.

      Hapus
  16. Saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2,3, dan 4 yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 3 ilmu (ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2, ilmu Asma Wali Qutub tingkat 3 dan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 4) tersebut khusus untuk ananda RA, dan abah persilahkan ananda RA amalkan serta pergunakan ke 4 ilmu ijazahan nya.

      Hapus
  17. Assalammualaikum abah,
    Sy Ahmad mau bertanya, kira2 bisakah langsung mengamalkan AWQ tingkat 2 ini tanpa mengamalkan yg tingkat 1 dulu?
    Ataukah harus memahari dan mengamalkan yang tingkat 1 dulu abah baru memaharkan yang tingkat 2 ini?
    Mohon jawabannya abah, terima kasih,
    Wassalammualaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Ahmad, paling bagusnya nanda Ahmad ambil terlebih dahulu ilmu Asma Wali Qutub dari tingkat 1 terlebih dahulu.

      Hapus
    2. Jadi ga bisa langsung mengamalkan AWQ yg tingkat 2 ini ya abah?

      Hapus
    3. langsung mengamalkan ke ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini juga sebetulnya bisa nanda Ahmad hanya saja mungkin nanda Ahmad mungkin agak bingung nanti cara menyempurnakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 ini.

      Hapus
  18. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 tersebut khusus untuk mas Fandi, dan abah persilahkan mas Fandi amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 nya.

      Hapus
  19. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ILMU ASMA WALI QUTUB - TINGKAT DUA. Mohon do'a serta restu dari abah guru. Semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 nya dan abah do'akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 nya barokatan wal manfa'atan li pak Nur fiddaaroini.

      Hapus
  20. Assalamualaikum Abah,
    Selamat siang dan salam kenal,
    Abah ada tidak ilmu khusus agar kita memiliki kesadaran dalam suatu keadaan misalnya ada seseorang yang sering berbuat maksiat terus tapi keadaan dirinya ingin sekali berataubat dan melakukan kebaikan tapi susasah sekali dan satu lagi contoh lagi bah misalnya dia mempunyai suami atau istri kurang baik tapi dia tetap mempertahankan walaupun keaadaan diri merkeka menderita,adalagi contoh lagi bah mislanya ada seorang pekerja di perusahaan bonafit gaji besar tapi dia lalai dalam mengerjakan sholat, ad atidak bah ilmu yang supaya kita selalu sadar ketika kita dalam keadaan senang,susah ataupun sulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Tamrin, insyaAllah dapat abah fahami.
      ilmu seperti itu ada nanda Tamrin.

      Hapus
  21. Kalau ada ilmu kesadaran diri ,boleh tau nama ilmunya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu kesadaran diri nama ilmunya adalah ilmu Syahadat Nur Muhammad nanda Tamrin.

      Hapus
  22. Abah ilmunya Kern ya tukang kuli panggul bisa jadi bos ya ,gimana ya nggak kebayang kalo tukang kuli panggul lainnya pengen punya istri cantik 4 biji wah pasti jadi makin keren

    BalasHapus
  23. Maaf ya bah dengan komen saya abisnya ilmu Abah keren

    BalasHapus
  24. saya Muhammad ibnu Husein .dengan sepenuh hati
    mengucapkan QOBILTU akan ilmu asma wali qutub tahapan 2 yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri".

    Mohon doa restu nya bah agar saya dekat dengan keberhasilan baik dalam mempelajari ilmu dan dalam mencari rizki yang halal dan berkah dan selalu di jodohkan dengan ilmu2 abah yang lainnya amin....🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 tersebut khusus untuk pak Muhammad Ibnu Husein, dan abah persilahkan pak Ibnu amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 nya, dan abah restui akan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 2 yang pak Ibnu amalkan serta abah do'akan agar pak Ibnu dekat dengan keberhasilan baik di dalam hal mempelajari ilmu ilmu, dan dalam mencari rezeqi yang halal dan berkah, dan mudah mudahan pak Ibu selalu berjodoh serta cocok dengan ilmu ilmu yang abah miliki, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin 🙏🤲🙏

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".