Header Ads

ilmu Penunduk Burung Peliharaan

assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...


   apa kabarnya ananda semuanya? abah do'akan mudah mudahan ananda selalu sehat dan akan apa apa yang ananda ingin serta cita citakan mudah mudahan selalu ada di dalam Perhatian dan Karunianya Allah SWT, aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin...

   berikut ini abah ijazahkan untuk ananda semuanya ilmu yang lumayan antik,heheheee...

kenapa di sebut antik? karena ilmu ini adalah ilmu yang BERSIFAT SEMULA JADI.

semula jadi = ilmunya tidak usah ananda puasai, dan hari ini berijazah maka ilmunya sudah boleh untuk ananda pergunakan langsung, agak antik tidak anandaku?,heheheeee...


   sengaja abah post-kan ilmu Penunduk untuk hewan peliharaan ini DI KARENAKAN alhamdulillah ada banyak sekali dari ananda (anak anak didiknya abah) yang request atau yang meminta ijazah akan ilmu ini baik itu via whatsapp atau pun lewat sms.

dan oleh sebab itu maka mulai hari ini dan hingga seterusnya ananda sudah bisa untuk melakukan ijazah untuk ilmu Penundukan hewan peliharaan ini (yang khususnya untuk hewan burung peliharaan kesayangan ananda semuanya).


   kenapa burung peliharaan harus di tundukkan (di buat jinak) dahulu? karena kalau burung yang ada di sangkar dan masih takut akan kehadiran manusia yang melihatnya insyaAllah burung tersebut tidak akan berani untuk mengeluarkan kicau (tidak akan berani mengeluarkan nyanyian merdunya), betul tidak anandaku?, heheheee...

dan oleh sebab itu silahkan ananda tundukkan burung peliharaannya terlebih dahulu dengan menggunakan syari'at ilmu yang akan abah ijazahkan ini karena (insyaAllah) setelah burung peliharaan ananda telah tunduk (telah ada keberanian) insyaAllah burung tersebut akan berani untuk bernyanyi nyanyi (bersuara) yang merdu.


baiklah...teruntuk ananda yang ingin berijazah ilmu Penunduk Burung Peliharaan ini dapat terlebih dahulu ananda ambil (download) file zip nya di alamat ini : ilmu-Penunduk-Burung-Peliharaan.zip

dan untuk m.k (mahar kecil) untuk berijazah ilmu Penunduk Burung Peliharaan nya : 151 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ilmu Penunduk Burung Peliharaan ini TIDAK ADA DISKON (tidak ada potongan diskon) nya, kenapa?? dapat ananda klik untuk penjelasan lebih lanjutnya : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms, whatsapp dan lainnya).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Penunduk Burung Peliharaan nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah ilmu Penunduk Burung Peliharaan ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

16 komentar:

  1. Assalamualaikum Guru , alhamdulilah terima kasih buat post barunya 🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Ahmad RD, sama sama pak Ahmad.

      Hapus
  2. apa kabarnya ananda semuanya? abah do'akan mudah mudahan ananda selalu sehat dan akan apa apa yang ananda ingin serta cita citakan mudah mudahan selalu ada di dalam Perhatian dan Karunianya Allah SWT, aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin...

    Abah terima kasih do'a dari abah

    BalasHapus
  3. Abah saya ikut organisasi di Medan.
    Teman saya kebanyakan ikut dan mengajak saya supaya ikut bergabung

    Saya perlu pegangan kebal, organisasi di Medan kadang2 dan sering terlibat bentrok dengan organisasi lain nya.

    Apakah boleh saya memiliki ilmu kebal

    Saya janji tidak akan menjadi sombong dan pamer.

    Hanya untuk benteng saja.

    Teman saya kebanyakan ikut dan mengajak saya supaya ikut bergabung

    Abah apa ada ilmu tersebut dan nama ilmu nya apa ya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dapat abah fahami pak Hafiz, dan pak Hafiz abah izinkan bila ingin memiliki ilmu kebal sebagai benteng dan penjagaan dirinya.
      ilmunya ada bermacam macam dan pak Hafiz boleh memiliki ilmu kebal yang bernama ilmu Asma Besi, atau juga ilmu Hizib A'dzom, atau dengan ilmu Hizib Aceh dan juga Hizib Rifa'i juga boleh pak Hafiz.

      Hapus
  4. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh
    .. Alhamdulillah, amiin yaa robbal 'alamin

    Saya Adhim abah,... mudah-mudahan Abah juga diberi panjang umur, dan kesehatan...amin ya rabbal alamin
    Abah WA nya apa masih aktif?
    Oh ya bah..apa punya telegram bah,

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Adhim, aamiin ya Allah.
      WA abah masih aktif pak Adhim.

      abah tidak menggunakan telegram (hanya whatsapp saja) pak Adhim.

      Hapus
  5. Oo... Alhamdulillah abah,
    Abah saya membutuhkan ilmu
    Ceritanya begini bah
    *Saya itu invest sudah bayar biaya-biaya lain, saat waktu pengambilan profit, dipersulit abah, jadi ilmu yang saya inginkan adalah ilmu menagih hutang tapi yang punya hutang orang luar negeri dan non muslim, pingin saya, Bagaimana caranya biar orang2 tersebut tidak bisa tidur/gelisah/ingat saya terus sampai mereka melakukan pembayaran, (saya tak pernah jumpa bah, hanya gambar/foto ada) karena oran2nya menjengkelkan, perlu dikasih pelajaran abah..hehe,..
    Maturnuwun abah,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee...oh begitu pak Adhim.


      permasalahan yang pak Adhim alami itu (pernah, dulu) ada beberapa dari bagian murid abah yang mengalami seperti yang pak Adhim alami dan abah bekali anak murid abah tersebut dengan ilmu Asma Wali Qutub dan alhamdulillah lambat laun permasalahan nya selesai.

      jadi : ilmu yang pak Adhim perlukan adalah ilmu Asma Wali Qutub insyaAllah tepat untuk pak Adhim.

      Hapus
  6. Abah saya ada masalah hukum
    saya tidak bersalah karena yang melapor sombong dan orang kaya dia berjanji akan memasuk kan saya ke penjara. Saksi saya dari keluarga dan saya dengar dari orang bahwa saksi masih kurang bukti, minimal 2 alat bukti

    Abah; wirid apa untuk membuat hakim dan jaksa memutuskan saya tidak bersalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dapat abah fahami dan adinda Mira amalkan 5 ilmu Asma Nashri insyaAllah dinda Mira selalu mendapatkan pertolongan dari Allah SWT.

      Hapus
  7. Assalamualaikum
    Hormat saya Abah. Abah niat saya ingin jadi pengobat untuk menolong sesama Manusia. Semoga Abah izin dan dapat belajar ilmu pengobatan dari Abah

    Setelah lebaran mau pindah ke Kalimantan.. saya mau bertanya bah ilmu pengobatan non medis
    Jika orang kena penyakit non medis santet sihir dan sebagainya tingkat ringan sampai tingkat atas, baiknya dengan syariat ilmu apa bah?

    Dengan syariat Ilmu apa Abah untuk benteng ghoib untuk saya saat mengobati penyakit non medis dan, ilmu apa benteng ghoib untuk pasien yang di serang penyakit non medis supaya tidak kembali terkena santet sihir dan sebagainya..

    Dengan syariat Ilmu apa Abah untuk mengalahkan setan di dalam badan pasien dan ilmu untuk mengalahkan dukun yang menjampi kiriman santet

    Mengobati lebih satu orang kerasukan dengan syariat ilmu apa Abah..., Dan syariat ilmu apa benteng supaya pasien yang lebih dari satu orang tidak kembali kerasukan

    Semoga Abah izin dan saya dapat belajar ilmu pengobatan non medis dari Abah ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda Mahdi, keinginan yang baik.
      nanda Mahdi amalkan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1 saja insyaAllah itu sudah mumpuni dan bagus untuk sebagai bekal nanda Mahdi untuk mensyari'ati atau mengobati pasiennya yang mengalami penyakit medis serta non medis nya.

      Hapus
    2. amalan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1 insyaAllah sudah mumpuni dan bagus untuk sebagai bekal untuk mensyari'ati atau mengobati pasiennya yang mengalami penyakit medis serta non medis.

      Saya belum dapat saran dari Abah syariat Ilmu apa Abah untuk untuk mengalahkan dukun yang menjampi kiriman santet

      Mengobati lebih satu orang misalnya 3 orang kerasukan dengan syariat ilmu apa Abah...,

      Dan syariat ilmu apa benteng supaya pasien yang lebih dari satu orang tidak bisa lagi kembali kerasukan) benteng buat pasien

      Terima kasih Abah

      Hapus
    3. untuk mengalahkan dukunnya juga nanda Mahdi bisa gunakan ilmu Saifi Kelahiran.

      untuk mengobati yang kesurupan lebih dari 3 orang juga nanda Mahdi gunakan ilmu Saifi Kelahiran.

      untuk membentenginya juga nanda Mahdi gunakan ilmu Saifi Kelahiran.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".