Header Ads

ilmu Anti Maling tingkat 2

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...


   ijazahan ilmu berikut ini abah haturkan untuk ananda semuanya ilmu yang insyaAllah bermanfa'at sekali untuk ananda dan juga keluarganya.

ilmu ini bernama ilmu Anti Maling (Anti Pencuri) yang tahapan atau tingkatan 2.

(yang tahapan 1 alhamdulillah sudah abah 'turun gunung'kan atau sudah di postingkan, dan ananda dapat melihatnya disini : ilmu Anti Maling, tingkat 1).


   kenapa abah postkan ilmu Anti Maling ini? karena akhir akhir ini ada banyak sekali kasus kasus pencurian yang merajalela.

ramai sekali di kampung kampung di dekat tempat tinggalnya abah yang kehilangan benda benda kesayangannya.
motor, handphone atau HP, uang dan benda berharga lainnya raib di 'gondol' orang yang ingin hidupnya ENAK tapi bikin ENEK (bikin ENEG) sama orang lain alias maling,heheheee....


   mungkin ananda ingin bertanya ke abah :  "dari manakah abah dapatkan ijazah atas ilmu Anti Maling tingkat 2 ini", benar tidak anandaku?,heheheee...

abah jelaskan sedikit : ilmu Anti Maling tingkat 2 ini abah dapatkan ijazahnya (dahulu, ketika usia abah baru menginjak 19 tahunan) dari seseorang guru yang ahli dalam ilmu, luas di dalam akhlak dan Beliau sebagai guru abah adalah orang yang paling di takuti oleh penjajah belanda serta Beliau adalah Waliyyullah.
Beliau bernama Kyai Haji Burhanuddin yang beristiqomah (berdiam, atau tinggal) di daerah perbukitan gunung salak tepatnya di daerah Cihideung, Bogor.
(orang orang seputaran Bogor insyaAllah dapat mengenali siapa Beliau tersebut,insyaAllah)...

ada satu hal yang UNIK bila abah berkunjung ke tempatnya Beliau, yaitu : jam berapa pun (khususnya malam hari, mau jam 10, 11, 12, 1 pagi hingga menjelang subuh) PINTU RUMAH BESERTA JENDELAnya Beliau TIDAK PERNAH DI KUNCI.

padahal...(kata Beliau) saat itu ada banyak sekali kasus kasus pencurian dan perampokan ke rumah rumah masyarakat.

+ kenapa abah bisa tahu kalau rumahnya Beliau tidak pernah di kunci??
- karena : bila abah berguru ke Beliau (waktu bergurunya abah, di Bogor tersebut) waktu paling sebentar adalah sekitaran 15 harian.

(nah...abah menginap di tempatnya Beliau selama 2 minggu dan ketika abah bantu bantu merapihkan rumahnya dan abah akan bermaksud mengunci pintu pintu dan juga jendela jendela Beliau bilang : "pintu dan jendela tidak usah di kunci, tutup saja pintu dan jendelanya namun tidak usah di kunci ya Din", begitu Beliau bilang ke abah).


   dan 1 lagi keunikannya yaitu di rumahnya Beliau tidak ada 1 ekor nyamuk yang beterbangan atau kecoak atau tikus yang mondar mandir,heheheee....
(jadinya : abah suka pulas bila tidur menginap di rumahnya Beliau,heheheee)...





  1 atau 2 malam saja abah tidak mengkhawatirkan keadaan di rumahnya Beliau (di rumahnya Guru abah tersebut).
NAMUN...kalau tiap malam pintu dan jendela tidak pernah di kunci ABAH JADINYA PENASARAN kepada Guru abah, di hati abah ada terbersit seperti ini : " wah....ini pasti ada RAHASIANYA ".



   singkat cerita : lalu abah tanyakan saja kepada Guru abah tersebut, dan alhamdulillah...ternyata memang benar semuanya itu ada rahasianya.

dan rahasianya ADALAH : Beliau selalu membacakan kalimat ilmu Anti Maling yang tingkatan 2 ini di malam hari.

(setelah kami mengobrol panjang dan lebar alhamdulillah Beliau mewariskan ilmu Penjaga Rumah atau Anti Maling ini kepada abah, alhamdulillah)........





di ilmu Anti Maling tingkat 2 ini :

- kalimat ilmunya PENDEK.

- dan juga ilmunya SUDAH SEMULAJADI (sudah tidak menggunakan puasa lagi).

- dan di amalkannya hanya pada malam hari saja (boleh setelah selesai shalat isya, atau pada jam 9 malam atau boleh pada jam jam yang mana pun, yang penting di bacanya di malam hari ya anandaku).

- penunggu (Khodam) dari ilmu Anti Maling yang tingkatan 2 ini insyaAllah adalah sejenis Panther (Harimau yang berwarna hitam).

pantas saja : mungkin maling yang mencoba mencuri ke rumah Guru abah tersebut sudah di 'cegat' atau di 'jagain' duluan sama Panther tersebut ya anandaku,heheheeee....



   dan khowas (khasiat) di ilmu Anti Maling tingkat 2 ini, yaitu :

- rumah kita insyaAllah tidak akan mampu di masuki oleh maling (pencuri).

- dan rumah kita insyaAllah tidak akan di masuki oleh binatang binatang melata seperti tikus, ular, nyamuk, kecoa dan binatang binatang lainnya.
(bagi ananda yang rumahnya banyak nyamuk maka dengan selalu mengamalkan ilmu Anti Maling yang tingkat 2 ini insyaAllah tepat serta cocok,insyaAllah)...




   baiklah...teruntuk ananda yang ingin memiliki ilmu Anti Maling yang tingkat ke 2 ini dapat terlebih dahulu ananda ambil (ananda download, dengan menggunakan komputer) file ilmunya di alamat ini : ilmu-Anti-Maling-tingkat-2.zip

** untuk m.k (mahar kecil) berijazah ilmu Anti Maling tingkat 2 nya : 1.616.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada DISKON atau ada potongan nya, dan silahkan ananda klik : disini


** DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.

** dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms, whatsapp dan lainnya).



   alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan.

dan abah do'akan agar ilmu Anti Maling tingkat 2 nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.
wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah ilmu Anti Maling tingkat 2 ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

46 komentar:

  1. Assalamualaikum Warahmatullah Abah Guru, bagaimana kabarnya mudah2an sehat selalu .
    Ilmu yg saya idam2kan Abah karna di kampung saya lg banyak pencuri dan jg terkadang rampok yg suka nyatronin kami,
    Juga di rumah saya suka banyak kecoak jg banyk nyamuk yg suka usil gangguin kami.
    Bila berkenan nanti abis salat isha saya ingin ijasah boleh ya Abah,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Bambang, abah alhamdulillah sehat.

      abah perbolehkan bila pak Bambang akan berijazah untuk ilmu Anti Maling tingkat 2 ini.

      Hapus
  2. Qabiltu... 3x
    Saya mohon iklas restu serta doa dari Abah Saepudin moga apa2 yg saya amalkan lekas terwujud agar kami selalu ada dlm aman.
    Nuwun Abah Guru dan terima kasih buat warisan ilmu dr Abah Guru Saepudin bin Kyahi Hajji Hasan Basri amiiiinn.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Anti Maling tingkat 2 ini khusus untuk pak Bambang G, dan abah persilahkan pak Bambang amalkan serta pergunakan ilmu Anti Maling tingkat 2 nya dan abah ikhlaskan serta abah restui akan ilmu Anti Maling tingkat 2 ini untuk pak Bambang pegang serta amalkan serta abah do'akan agar mudah mudahan pak Bambang sekeluarga selalu ada di dalam keamanan serta kenyamanan di kehidupan sehari hari nya.

      Hapus
    2. Amiiiinn yaa Rabb. Makasih buat Guru Abah 👍🙏

      Hapus
  3. Assalamualaikum abah guru,
    semoga sehat selalu ya abah semua keluarga serta anak murid abah seluruhnya ilmu baru ya abah hehehee...apa khowasnya i bisa untuk penjagaan dari gangguan makluk astral yang sifatnya sering usil kadang sering masuk keluar rumah ya abah, soalnya persis samping rumah nanda itu bila menurut orang kebatinan itu tempat jalannya makluk halus jadi menurut abah dengan sareat ilmu tersebut bisa teratasi, apa khodam nya dari bangsa ruhani kah abah terimakasih sebelumnya abah guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Eko, aamiin ya Allah.

      hehehee...iya benar nanda eko.

      khowas (khasiat) di ilmu Anti Maling yang tingkat 2 ini insyaAllah untuk penjagaan dari gangguan makhluk astral juga insyaAllah bisa nanda eko.

      dan ada khasiat lainnya (waktu kemarin abah ketinggalan tidak menuliskannya di postingan, dan sekarang abah akan tuliskan khasiat yang ketinggalan tersebut di kotak komentar ini ya nanda Eko,hehehee)...yaitu khasiat lainnya :
      - insyaAllah keluarga kita akan terhindar dari gaduh (dari cek cok) dan insyaAllah nanti keluarga kita bisa pada lebih akur.
      - dan juga insyaAllah maling yang datang ke rumah kita (yang maling tersebut menggunakan ilmu Sirep atau ilmu agar pengisi rumah menjadi tertidur) insyaAllah ilmu Sirep yang di gunakan oleh maling tersebut insyaAllah tidak akan bereaksi bila menyerang rumah kita.

      (jadi : ada 2 khosiat tambahan untuk ilmu Anti Maling tingkat 2 ini ya nanda Eko,hehehee)...


      khodamnya insyaAllah dari bangsa suci (bangsa ruhaniyyin) ya nanda Eko.

      Hapus
    2. Wahhhh..... tambahan 2 hasiat yg cucok Abah 👍👍👍👍👍
      Nuhunnnn Abah.

      Hapus
  4. kapan abah keluarin ilmu penarik jodoh wanita yg kita idamkan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu penarik jodoh (insyaAllah jodoh yang kita tarik nanti adalah wanita yang kita idamkan dan juga maslahat.
      maslahat = solihah dunia akhirat) itu ilmunya ada mas AG (mas Adhitya Gunawan).
      dan mas AG dapat "memesan"nya langsung ke abah via whatsapp bila ilmunya masih belum bisa abah postkan,heheheee...

      Hapus
  5. Asswrwb Kyai,
    saya mau bertnya..
    saya lihat di You tube ada orang di tembak tidak luka. di bor tidak luka dan lebih dahsyat lagi di Chainsaw /gergaji mesin tangan dan kaki ny tidak putus

    Kyai, Ilmu, Amalan dan Wirid apa supaya kebal tembak, kebal bor, kebal Gergaji Mesin

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda AA (ananda Abdul Aziz), ilmu seperti itu dengan ilmu Hizib A'dzom + ilmu Hizib Aceh juga insyaAllah bisa nanda AA.

      Hapus
    2. Asswrwb Kyai,
      Hizib A'dzom + ilmu Hizib Aceh boleh langsung di test?

      Berapa hari Hizib A'dzom + ilmu Hizib Aceh di amalkan untuk boleh di test?

      Tahan peluru/tembak juga ya Kyai?
      Ada rencana mau tugas ke Papua 14 hari.

      Hapus
    3. waalaikum salam ananda AA, bisa dan setelah di amalkan sekitar 7 harian nanda AA.

      insyaAllah tahan tembak dan peluru nanda AA.

      Hapus
    4. Asswrwb Kyai,
      Hizib A'dzom + ilmu Hizib Aceh, 2 Hizib tersebut di amalkan 7 hari, selesai 7 hari diamalkan saya berangkat Papua untuk tugas dari kantor.

      Di TV saya lihat banyak penembakan saya jadi takut

      Hapus
    5. waalaikum salam ananda AA, iya benar demikian nanda AA yaitu kedua ilmu tersebut di amalkan 7 hari dan setelah itu nanda AA baru berangkat ke tempat tugasnya.

      insyaAllah nanda AA akan aman aman saja disana.

      Hapus
  6. Ilmu penarik jodoh nama lainya apa abah

    Kasih tau sedikit boleh dong Abah cara kerja dan efeknya gimana kalo tertarik saya pesan abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk namanya "ilmu Parek Jodo" mas Andre.

      ilmu Parek Jodo : bila di amalkan dengan biasa biasa saja insyaAllah kita akan mudah mendapatkan pacar, sedangkan bila kita amalkan dengan sambil menitikkan air mata insyaAllah kurang dari 4 bulanan kita akan di Cepatkan oleh Allah SWT untuk segera menikah.


      pengalaman : di kampung halaman abah ada 1 perjaka yang alot,hehehee...(alot = susah mendapatkan wanita).
      dan abah ijazahkan kepadanya ilmu Parek Jodo ini dan alhamdulillah ada seorang gadis yang mendekati perjaka tersebut, mereka pacaran, dan alhamdulillah 3 bulan kemudian mereka menikah.


      oh iya : di ilmu Parek Jodo ini efek dan daya kerjanya itu bersifat otomatis ya mas Andre.

      Hapus
    2. Ilmu parek jodo maharnya berapa bah? Dan kapan diposting, efek dan daya kerja bersifat otomatis itu maksudnya bagaimana bah? Kita tidak bisa tentukan targetnya ya?

      Hapus
    3. ilmu Parek Jodo itu m.k nya 700 ribu nanda Andri.
      insyaAllah kalau abah luang waktu nanti abah postkan ilmunya.
      nah... bersifat otomatis itu maksudnya adalah ilmu nya bereaksi secara otomatis tanpa harus menentukan target yang kita inginkan.

      Hapus
  7. Assalamualaikum abah..maaf lama tidak berkunjung

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Erizal, tidak apa apa mas Erizal.

      Hapus
  8. Assalamualaikum abah, mudah2an abah sehat selalu, maaf lama ga mampir bah, tp saya cek baru kelewat 2 halaman saja, hehe.. baru ke ingat lg ada obrolan WA yg terputus waktu itu, krna hape tiba2 padam total wktu ngumpulin mahar, nanti kita lanjut lewat WA ya bah, nomor WA abah sekarang yang mana ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda RA, aamiin ya Allah.
      hehehee... tidak apa apa ananda RA.
      no WA abah masih tetap yang ini nanda RA : 0813 1731 8031.

      Hapus
    2. Assalaamu alaikum Warohmatullahi Wabaraktuh

      Abah, ilmu di atas Brajamusti ada bah? Kalau ada nama ilmu nya apa ya bah?

      Hapus
    3. waalaikum salam ananda Guntur, ilmu di atas Brajamusti itu ada, namanya ilmu Braja Geni.

      Hapus
  9. Assalamualaikum Abah guru, Bade tumaros,ilmu anti maling tingkat,2 bisa gak bah pugsi nya untuk menjaga kendaraan kita yg di parkir diuar rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang Ahyani, bisa kang Ahyani.

      Hapus
  10. Assalamualaikum

    mohon maaf abah, saya orangnya penasaran ingin membuktikan adanya ilmu hikmah / ghaib dikehidupan nyata sehari2, kira2 ilmu apa yg tepat dan mudah dirasakan / dilihat / dites hasilnya langsung, supaya menambah keyakinan dan menghilangkan rasa penasaran saya abah.. yang laku ritualnya ringkas abah, atau cukup dihapal bisa dites.. mohon dimaklumi abah klo saya requestnya bnyak dan aneh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Adiba, pertanyaan dan keinginan yang baik.

      untuk permulaan : nanda Adiba silahkan amalkan ilmu Anti Pukul saja karena ilmu Anti Pukul tersebut sifat ilmunya santai, pengamalan nya ringan dan bisa nanda Adiba test ilmu Anti Pukul tersebut siang mau pun di malam hari.

      Hapus
  11. Abah ilmu Anti Pukul level tinggi pakai apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang level tinggi itu bisa dengan ilmu Hizib Qowi nanda A.

      Hapus
  12. Abah Puasa brp hari Hzb QOWI?

    Anti pukul pakai benda apa saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Hizib Qowi itu di puasai selama 7 hari nanda A, di pukulnya menggunakan benda yang tumpul saja nanda A.

      (untuk komentar selanjutnya nanti jangan gunakan "Anonim" lagi sebab belum tentu abah balas komentarnya bila hanya menggunakan nama Anonim).

      Hapus
  13. Ass alaikum wr wb Abah,
    Mau tanya Bah, ilmu apa yg kebal virus corona ya Bah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Adhira, untuk ilmu yang kebal terhadap seluruh penyakit dan virus (virus corona dan virus mematikan lainnya) kebetulan sudah abah bahas penjelasan nya di kolom komentar ilmu "Obat Tipes dan Nyeri Gusi".

      nanti silahkan ananda Adhira untuk melihat penjelasan nya di kolom komentar tersebut.

      Hapus
  14. Kapan ilmu parek jodo di post abah mau lihat2 dulu khasiatnya yang lengkap klo cocok insya allah saya mau ijazah

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah kalau abah luang nanti abah coba postkan ya mas Indra.

      Hapus
  15. assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

    Bah kalau rumah ada 2 berjarak 5 kilo meter Dan tempat usaha juga jauh jarak ada 25 kilo memahari ILMU ANTI MALING TINGKAT 2 nya harus 3 kali Bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh dinda Nisa, dinda Nisa berijazah ilmu Anti Maling tingkat 2 nya dengan 1 kali saja.
      (dan insyaAllah nanti lewat whatsapp abah beritahukan tatacara agar ke 3 tempatnya dinda Nisa yang berbeda jaraknya tersebut dapat terlindungi dengan menggunakan ilmu Anti Maling tingkat 2 ini).

      Hapus
  16. Assalamualaikum Abah...nanya Abah apa bisa ilmu ini utk pekarangan/ kebun supaya tidak dicuri...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Yono, untuk menjaga kebun atau pekarangan agar tidak di curi dengan menggunakan syari'at ilmu Anti Maling tingkat 2 ini insyaAllah bisa pak Yono.

      Hapus
  17. Abah saya mau tanya lagi ada tidak ilmu untuk menghilangkan keputusan Asahan atau kesedihan dan 1 ,agar bisa digunakan untuk mensyareati orang lain juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu pelipur lara (penghilang putus asa, sedih, muram dan lainnya) itu ada pak Yono, namanya ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1.
      (ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 dapat di gunakan oleh pribadi dan juga dapat di buat untuk mensyari'ati orang lain pak Yono).

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".