Header Ads

Obat Cacar Mujarrob

assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

   ilmu Obat Cacar Mujarrob ini adalah ilmu pengobatan WARISAN DARI MERTUA abah setelah ILMU ASMA CECAK.

alhamdulillah..abah di warisi oleh Beliau berupa ilmu ilmu pengobatan, ilmu kejadukan seperti ilmu Asma Samawat (pelontar suara dari jarak jauh, dan yang di lontari atau penerima lontaran atau kiriman dari suara jarak jauh tersebut haruslah memiliki "alat" pendengarnya yaitu seperti DENGAN ILMU ASMA HATIF atau dengan ilmu Sam'un Ghoibun atau yang di sebut dengan "ilmu Aji Telinga Bathin".

dan warisan warisan ilmu lainnya (ilmu seperti ilmu "ngomong" secara tidak sadarkan diri yaitu hipnotis kalau istilah kerennya,hehehee..beliau juga mewariskannya kepada abah.
namun bukan ilmu hipnotis untuk "main sabet" harta orang lain itu 'mah' nyuri namanya..namun ilmu hipnotisnya adalah khusus untuk menginterogasi atau menanyai seorang maling yang 'ke tangkep basah' dan tidak mau ngaku akan perbuatannya, begitu maksudnya abah mah,heheheee...

waduh jadi ngelantur nih,hehehee)...



kembali ke postingan :

   ilmu Obat atau Syari'at untuk Pengobatan penyakit Cacar ini abah persilahkan untuk ananda semua untuk memilikinya, dan terlebih untuk ananda yang sudah bisa buka PRAKTEK HIKMAH di kampung halamannya (alhamdulillah..di buku CATATAN abah sendiri alhamdulillah sudah ada 469 orang dari anak anak didiknya abah yang alhamdulillah sudah pada bisa untuk memanfa'atkan kembali keilmuan keilmuan ijazahan yang ananda semuanya di dapat dari abah dengan jalan : dapat membuka praktek hikmah di kampung halamannya masing masing, alhamdulillah)... maka ilmu ini (tambahan dari ilmu Asma Cecak) dapat ananda miliki (jaga jaga siapa tahu ada pasien yang kena penyakit seperti cacar khan..ananda tinggal langsung praktek saja untuk mengobatinya,hehehee)...



TAMBAHAN :

** ilmu Obat Cacar (yang insyaAllah) Mujarrob ini ilmunya adalah ilmu yang Super Semula Jadi

(ilmu yang Super Semula Jadi itu artinya ilmunya di pergunakan hanya ketika DI PERLUKAN atau sedang di butuhkan saja).

** dan ilmu Obat Cacar Mujarrob ini tidak di puasai.




baiklah...

ananda yang ingin berijazah ilmu Obat Cacar ini silahkan untuk terlebih dahulu untuk mendownload file zip nya disini : obat-cacar-mujarrob.zip

untuk m.k (mahar kecil) berijazah ilmu nya : 276 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ilmu ini TIDAK ADA DISKON (tidak ada potongan diskon) nya, kenapa?? dapat ananda klik untuk penjelasan lebih lanjutnya : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms, whatsapp dan lainnya).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Obat Cacar Mujarrob nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah ilmu Obat Cacar Mujarrob ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

6 komentar:

  1. Assalamualikum Abah Kyai 🙏🙏🙏
    Qobiltu ijaazaati min Sohibul Ijazah Abah Saifuddin bin K.H Hasan Basri mdh2an berkah Amiiin......

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak M Fuzoly, alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Obat Cacar Mujarrob tersebut khusus untuk pak M Fuzoly, dan abah persilahkan pak M Fuzoly amalkan serta pergunakan ilmu Obat Cacar Mujarrob nya.
      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  2. ASSALAAMU 'ALAIKUM ABAH ...

    Abah kabari dong bah mahar ilmu "ngomong" khusus untuk menginterogasi atau menanyai seorang, agar tahu apakah seseorang tersebut benar atau salah dan apakah seseorang tersebut jujur atau berbohong

    Abah tolong kabari mahar ilmu "ngomong" khusus untuk menginterogasi atau menanyai seorang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Yusuf, ilmu seperti itu (ilmu hipnotis, yaitu ilmu Aji Syahadat Bayah) kebetulan ilmunya belum siap di ijazahkan dan oleh sebab itu abah belum dapat memberitahukan ke ananda Yusuf untuk jumlahan maharnya.

      Hapus
  3. Belum siap di ijazahkan kenapa, Abah? Apa syarat nya susah, harus puasa lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum siap di ijazahkan sebab hatif untuk mengijazahkan ilmu nya belum muncul nanda Yusuf.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".