Header Ads

ilmu Mandi Bathin

assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.


alhamdulillah...

   berikut ini abah tuliskan (serta siap ijazahkan) untuk ananda semuanya akan SEBUAH ILMU RAHASIA MUDAH TERQOBULNYA semua do'a dan cita cita yang selama ini ananda inginkan.

ilmu rahasia ini bernama ilmu Mandi Bathin.

bagi ananda yang selalu mengamalkan do'a do'a baik itu do'a amalan, hizib dan lainnya abah usulkan
untuk ananda yaitu SEBELUM ananda beramal ilmu silahkan ananda KERJAKAN terlebih dahulu
akan ilmu Mandi Bathin ini dan (insyaAllah) do'a ananda mudah untuk di Qobulkan oleh Allah SWT.


ilmu Mandi Bathin ini :

- tidak menggunakan puasa.

- dan di kerjakan (paling baik) yaitu di malam hari.


   kenapa bathin kita harus mandi (bersih bersih) dahulu?? karena BATHIN kita TIDAK JAUH BERBEDA dengan LAHIR KITA, betul tidak anandaku??

KITA AMBIL CONTOH nya : bila LAHIR KITA (BADAN KITA) akan beraktifitas (akan bekerja misalnya) dan sebelum kita bekerja lalu kita mandi SECARA LAHIR (mandi SECARA LAHIR yaitu kita mandi dengan air biasa, lalu kita pakai sabun samphoo dan lainnya) lalu apa yang akan kita RASA?? insyaAllah yang KITA RASA adalah : aktifitas kita akan terasa SEGAR dan (insyaAllah) aktifitas pekerjaan kita akan menjadi lancar, karena aktifitas kita lancar maka insyaAllah HASIL AKTIFITASnya juga semisal GAJI, KEUNTUNGAN dan lainnya AKAN IKUT LANCAR, iya tidak anandaku?,hehehee...


NAH...begitu juga dengan aktifitas BATHIN (mengamalkan ilmu ilmu kebathinan, do'a do'a sebagai
syari'at mudah terqobulnya akan apa apa yang ananda ingin dan cita citakan dan aktifitas bathin
lainnya) ADA BAIKNYA ananda sebelum beramal ilmu apa saja ADA BAIKNYA ananda awali dahulu dengan PENYEGARAN atau dengan BERSIH BERSIH dahulu yaitu ananda SILAHKAN UNTUK MANDI SECARA BATHIN terlebih dahulu AGAR AKTIFITAS BATHINNYA ananda seperti AKTIFITAS LAHIR yaitu insyaAllah do'a do'a dan amalan yang ananda amalkan insyaAllah senantiasa ada di dalam KELANCARAN, KEBUGARAN dan selalu MAQBUULAN, insyaAllah....



baiklah...

teruntuk ananda yang ingin berijazah ilmu Mandi Bathin ini dapat terlebih dahulu untuk men-download file zip nya disini : ilmu-Mandi-Bathin.zip

untuk m.k (mahar kecil) nya : 101 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ilmu ini TIDAK ADA DISKON (tidak ada potongan diskon) nya, kenapa?? dapat ananda klik untuk penjelasan lebih lanjutnya : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms, whatsapp dan lainnya).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Mandi Bathin nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Mandi Bathin ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallahu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

34 komentar:

  1. Akhirnya Abah posts jg ilmunya

    BalasHapus
  2. Insya Allah ntar mlm mo ijazah

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Mandi Bathin tersebut khusus untuk pak Mukhtar, dan abah persilahkan pak Mukhtar amalkan serta pergunakan ilmu Mandi Bathin nya.

      Hapus
  4. Mohon doa restu dari Abah biar berkah manfaat ilmunya amiinn.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan abah restui akan ilmu Mandi Bathin yang pak Mukhtar amalkan ini serta abah do'akan agar ilmu Mandi Bathin nya barokatan wal manfa'atan li pak Mukhtar fiddaaroini.

      Hapus
    2. amiinnnn....mkasih Abah 👍🙏🙏

      Hapus
  5. assalamualaikum wr wb..wow keren dehh..moga kedepannya bs ijazah ilmu ini..tapi saya fokus dulu ke ilmu hadhoroh tingkat 3 mohon doanya ya abah agar dimudahkan tuk ijazah hdrh tk 3...sllu sehat abah, aminnn wassalam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak Agus, hehehee...terimakasih pak Agus.
      aamiin ya Allah.

      boleh pak Agus dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar pak Agus selalu di beri kemudahan oleh Allah SWT akan semua yang pak Agus ingin dan juga cita citakan.
      (do'a ini juga abah umumkan untuk seluruh ananda nya abah agar semuanya selalu sehat,berkah dan juga di Mudahkan oleh Allah SWT untuk seluruh cita cita nya).

      aamiin ya Allah.

      Hapus
  6. Assalamualaikum Abah.
    Ini seperti mandi pakai air biasa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Panji, iya benar pak Panji.

      Hapus
  7. assalamualaikum..met siang abah..moga sehat sllu abah..bah bade naroskeun...apakah abah punya ilmu utk masuk kedalam ruh nya ilmu agar diri kita tau..bahwa ilmu tsb sdh msk kedlm diri kita..mohom maaf abah haturnuhun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, aamiin ya Allah.

      pertanyaan yang baik pak Agus dan untuk ilmu agar ruh kita bisa masuk ke dalam ruh nya sebuah keilmuan (ruh kita meraga sukma ke dalam ruh ilmu) sehingga kita bisa mengetahui ilmu tersebut sudah masuk atau belumnya itu ilmu khusus nya ada pak Agus yaitu ilmu Aji Emas tingkat ke 39 (di ilmu Aji Emas tingkat ke 39 itu terdapat fungsi raga sukma ruh kita ke dalam ilmu yang mana pun ya pak Agus).

      Hapus
  8. Qobiltu Qobiltu Qobiltu 🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Mandi Bathin tersebut khusus untuk pak Dindin Z, dan abah persilahkan pak Dindin amalkan serta pergunakan ilmu Mandi Bathin nya.

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Achmad Nur Fatih Cakrabuana

    Qabiltu ijāzata ilmu Mandi Bathin min Abah Yai Saepudin bin KH Hasan Basri, semoga menjadi wasilah penajam segala ilmu dan menjadi bekal cahaya hidup jasmani ruhani sy untuk kehidupan dunia akhirat.

    Āmīn ~ al fātihah

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Mandi Bathin tersebut khusus untuk pak Achmad Nur Fatih Cakrabuana, dan abah persilahkan pak ANFC amalkan serta pergunakan ilmu Mandi Bathin nya.

      Hapus
  11. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Mandi Bathin tersebut khusus untuk ananda RH, dan abah persilahkan ananda RH amalkan serta pergunakan ilmu Mandi Bathin nya.

      Hapus
  12. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ILMU MANDI BATHIN. Mohon do'a serta restu dari abah guru. Semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Mandi Bathin tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu Mandi Bathin nya dan abah restui akan ilmu Mandi Bathin ini untuk pak Nur amalkan serta abah do'akan untuk pak Nur agar ilmu Mandi Bathin ini barokatan wal manfa'atan fiddaaroini untuk pak Nur.

      Hapus
  13. Assalamualaikum abah guru,
    Saya Eko Totok Iskamto bin bapak Mulyadi binti Ibu Sulastri dan saya terima Ijasahnya yg saya dapatkan Ijasahnya dari Al katib wal Mujiz Abah Saepudin bin KH Hasan Basri dengan Sepenuh hati mengucapkan QOBILTU untuk Ilmu Mandi Batin semoga istighomah berkah dunia dan akhirat aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Eko, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Mandi Bathin tersebut khusus untuk ananda Eko Totok Iskamto bin bapak Mulyadi binti ibu Sulastri, dan abah persilahkan ananda Eko amalkan serta pergunakan ilmu Mandi Bathin nya.

      Hapus
  14. Qobiltu abah ilmu mandi batin na mugia berkah manfaat Dunia akherat amiin ya Allah ya rabbalalamin abdi otong a

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..ku abah ilmu Mandi Bathin na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Otong A, mangga kang Otong anggo tur amalkeun ilmu Mandi Bathin na.
      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".