Header Ads

ilmu Aji Mah Lembang

assalamu 'alaikum...


ijazahan ilmu berikut ini adalah merupakan ijazah ilmu yang bersifat khidmah (ilmu yang bersifat keras).

akhir akhir ini (via sms,bbm dan whatsapp) ada banyak sekali anak anak murid abah yang request ke abah akan pen'turun gunung'an ilmu ilmu yang bersifat kejawaraan atau yang biasa di sebut dengan ilmu khidmah.
dan (mulai saat ini, insyaAllah).. abah usahakan untuk menturun gunungkan satu persatu ilmu ilmu khidmah ini untuk ananda semuanya, biar ananda pada jago jago nantinya ya anandaku,heheheeee...


ilmu Aji Mah Lembang ini adalah ilmu khusus kejawaraan.




- ananda pernah melihat seseorang menggoreng (menggoreng daging ayam, atau menggoreng lauk pauk dan menggoreng atau memasak lainnya) namun tidak dengan menggunakan sodet melainkan tangannya langsung yang mengaduk aduknya??

- atau ananda pernah melihat seseorang dengan begitu mudah dan santainya mengambil bara api (bara api atau kayu yang sudah terbakar dan berwarna merah serta panas) langsung dengan jari jemarinya??

- atau ananda pernah melihat seseorang yang memasukkan tangannya ke dalam tegangan listrik yang besar??
di stroom maksudnya,heheheee...


bila ananda sudah berijazah ilmu Aji Mah Lembang ini :

1. insyaAllah nanti ananda akan di tonton oleh orang lain karena sodet yang di gunakan untuk membalik balikkan (meng-aduk adukkan) masakannya adalah dengan kedua tangan ananda.

2. insyaAllah ananda (bukan hanya pernah melihat, bahkan ananda sudah bisa mempraktekkan) yaitu atraksi ambil bara api yang merah menyala langsung dengan jari jemari lembut ananda.

3. insyaAllah ananda di stroom juga akan nyantai nyantai saja alias tidak kaget ya anandaku,heheheee...

dari ke 3 point di atas keren atau tidak anandaku??,heheheeee...(ananda jawab ya di kolom komentarnya,heheheee)...




ananda sudah dapat menebak akan ilmu khidmah ini yaitu tujuan dan garis besarnya bukan?? dan tujuan abah di penturun gunungan ilmu ini adalah dengan maksud agar ananda lebih faham dan mudah mudahan ananda makin mahir di dalam ilmu ilmu kebathinannya.

JADI : tujuan dan khasiat di ilmu Aji Mah Lembang ini adalah untuk kekebalan dari panasnya minyak, api dan juga stroom.



ilmu Aji Mah Lembang ini :

- ilmunya tidak menggunakan puasa (ilmu Aji Mah Lembang ini sudah semula jadi atau sudah taraf atau tingkat guru).

- dan di amalkannya hanya 1 minggu sekali (di amalkannya hanya pada hari kamis malam atau di sebut juga dengan malam jum'at saja.

dan untuk hari lainnya misalnya hari sabtu, minggu dan lainnya ananda tidak usah mengamalkan ilmu Aji Mah Lembang ini.

simpel dan ringan insyaAllah ya ananda ku).


- dan abah perbolehkan ananda untuk meng-atraksikan atau mendemontrasikan ilmu ini di hadapan siapa pun juga.
(ananda atraksikan di televisi juga abah persilahkan,heheheee)...


- dan ilmu Aji Mah Lembang ini TIDAK MENGHALANGI rezeqi.



DAN SYARAT untuk memiliki ilmu Aji Mah Lembang ini : ananda harus sudah dapat mengamalkan 7 pondasi ilmu minimalnya selama 7 hari.
(ananda amalkan 7 ilmu pondasi dahulu lalu nanti ananda bisa melanjutkan ke pengamalan ilmu Aji Mah Lembang ini).



sudah dapat ananda fahami?? bila sudah alhamdulillah...dan bila belum faham maka ananda jangan sungkan sungkan untuk mempertanyakan hal selanjutnya di kolom komentarnya ya anandaku dan insyaAllah nanti abah jawab serta jelaskan kembali,insyaAllah...



* untuk ananda yang ingin berijazah (serta memiliki) ilmu khidmah yang satu ini yang bernama ilmu Aji Mah Lembang ini silahkan ananda untuk terlebih dahulu mengambil (mendownload) file ilmunya disini : ilmu-Aji-Mah-Lembang.zip

* untuk m.k (mahar khusus) untuk berijazah ilmu Aji Mah Lembang ini : 1.717.000 saja ya anandaku
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

* dan (spesial untuk ilmu Aji Mah Lembang ini) abah tidak memberlakukan diskon (tidak ada diskonnya) ya anandaku, kenapa?? yaaa...karena ini adalah keputusan abah ya anandaku,heheheee...


* dan (khusus untuk anak murid abah yang baru masuk dan kebetulan ingin mengetahui data kontak abah seperti no hp, pin BB, no whatsapp dan data kontak lainnya) ananda dapat mengetahuinya dengan mengklik link yang ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN :

1. untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP,namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU,lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms,bbm,whatsapp dan lainnya).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Aji Mah Lembang nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.

wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Aji Mah Lembang ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallahu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

133 komentar:

  1. Met berbuka Guru

    BalasHapus
  2. Ilmunya kereennn Guru

    BalasHapus
  3. Yg APGBJ keereeeeeennnnnnnn serta aziiiiiiib Guru 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...syukur alhamdulillah bila demikian mas Rizki,alhamdulillah..senang abah mendengarnya.

      Hapus
    2. Wah mantap sekali mas rizki sudah berhasil praktek APGBJ, selamat ya.. Dapat berapa malam baru muter airnya dan berhasil? Hehe

      Abah, ilmu APGBJ tgkt guru klo setelah ijazah disimpen dulu gpp dan tdk mengurangi powernya klo suatu saat kt butuh kan bah? Kalau tdk salah APGBJ dibaca kapan perlu saja dan tidak diasah setiap malam benar begitu bah? Belum ketemu target yang pas , hehehe

      Aji mah lemang ini kalimatnya arab apa kejawen bah? Setelah wirid berapa kali malam jum'at bisa di tes bah? Ilmu ini yg tahan panas dan stroom tangannya saja atau seluruh tubuhnya tahan kena api dan setroom bah?

      Hapus
    3. hehehee..mudah mudahan nanti mas Rizki dapat menjawabkannya ya mas RA.

      yang APGBJ (dan ilmu ilmu ijazahan lainnya) setelah mas RA berijazah namun ilmunya tidak langsung mas RA amalkan (ilmu ilmunya di simpan dahulu) itu pertama : tidak apa apa dan tidak jadi masalah mas RA.
      dan kedua : power ilmunya tidak akan berkurang mas RA.

      hehehee..iya benar demikian mas RA.


      kalimat di ilmu Aji Mah Lembang ini adalah berbahasa arab mas RA.
      dapat 3 jum'at juga ilmunya sudah bisa nanda RA testing,hehehee..
      yang tahan dari panas serta stroom ini adalah sekujur (seluruh) badan kita mas RA.
      dan (dulu) ada 1 teman seperguruan abah yang mandi dengan menggunakan air panas dan ia mandi dengan santai seolah olah ia sedang mandi di air yang dingin mas RA.

      Hapus
    4. Kalau ilmu yg abah bahas dibawah ilmu patok gigi dan ampun adoh itu untuk apa bah? Untuk pengobatan sakit gigi kah?

      Kalau yg tempo hari sempat kt bahas sedikit Ilmu AN 1 sudah masuk kategori khidmah spesial atau harus di wirid lagi bah?

      Hapus
    5. yang ilmu patok gigi itu ilmu untuk sakit gigi dengan cara di paku mas RA (mas RA tulis huruf hijaiyyah - misal huruf BA yang mas RA tulis - lalu titik di huruf BA tersebut silahkan mas RA tusuk dengan menggunakan paku dan bila titik huruf BA tersebut setelah mas RA paku dan yang sakit gigi merasa giginya ada yang menusuk serasa di paku maka ilmu patok giginya sudah berhasil di obatkan ke yang sedang sakit gigi tersebut mas RA).

      * dan ilmu Ampun Adoh itu ilmu ketika seseorang menyerang kita maka kita ucapkan kata "ampun" maka sekali mengucapkan kata ampun tersebut maka musuh insyaAllah Adoh (insyaAllah mental jauh) mas RA.


      yang AN 1 itu juga masih termasuk kategori ilmu yang harus kita wiridkan dahulu mas RA (mas RA wiridkan ilmu AN 1 nya selama 7 malam dan setelah selesai 7 malam silahkan mas RA untuk masuk ke dalam kebun yang banyak semut serta banyak nyamuknya dan bila semut serta nyamuk tidak ada 1 pun yang menggigit ke mas RA maka itu artinya ilmu AN 1 nya sudah dapat mas RA kuasai 100% atau sudah sempurna ilmu AN 1 nya).

      Hapus
    6. Mantap sekali abah, bahkan nyamuk dan semut aja segan menggigit ya bah.. hehe

      AN 1 setelah selesai 7 malam masih diwiridkan terus selamanya atau cukup bah? Ada puasanya atau tidak bah?

      Oyaa bah AN 1 khosiat lengkapnya bisa kekebalan apa saja bah, apa tahan senjata tajam, panas, setroom dan binatang berbisa dari ujung rambut sampai ujung kaki? Coba dibahas sedikit bah, kemaren lupa nanya detailnya krna udah kemaleman chatnya.. hehe

      Hapus
    7. heheheee..insyaAllah mas RA.

      AN 1 (di malam ke 8, 9 dan seterusnya) ilmunya masih di wiridkan sebanyak 3 kali mas RA hitung hitung untuk pengasahan.
      ilmu AN 1 itu tidak menggunakan puasa mas RA.

      hehehee...abah akan lanjut chat yang kemarin ya mas RA untuk AN 1 tersebut yaitu lengkap khasiatnya : Guru besar abah hanya bilang "seandainya saja kamu (beliau bilang ke abah ya mas RA) ada di masa yang kacau, sedang peperangan misalnya, maka kamu pakai ilmu AN 1 ini sebagai bekal perangmu karena api, pedang, bom, serta alat perang lainnya akan malu untuk menyentuh kulitmu bahkan binatang bersengat dan berbisa pun akan malu menyentuh kulitmu".


      nah...dari ungkapan di atas mungkin mas RA dapat menyimpulkan akan khasiat dari AN 1 tersebut kan mas RA?,heheheee...

      Hapus
    8. ilmu AN 1 itu singkatan dari kata : ilmu Asma Nuklir tingkat 1.

      (mohon ananda gunakan nama dan jangan menggunakan "unknown" lagi).

      Hapus
    9. AN 1 apa belum turun hatif nya bah?

      Hapus
    10. kebetulan belum nanda Jaya.

      Hapus
  4. Poko'e thanks buat APGnya y Guruku yg berbudi luhur tinggi ilmune serta Abah Guru Saifuddin bin KH HASAN BISRI yg benar" seorg waliyullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee..sama sama mas Rizki.

      abah hanya orang biasa mas Rizki.

      Hapus
  5. Wali ALLAH Guru Abah Saifuddin dapet salam hurmat dr Guru Riz
    Salam'alaika kata beliau

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam 'alaihi wa 'alaikas salam ya mas Rizki.

      Hapus
  6. Riz seneng bgt Guru

    BalasHapus
  7. Matursuwun poko'e ya Guru 😇😇😇

    BalasHapus
  8. Maaf y Guruku komentar Riz buat jadi beberapa biji agar Abah bs balas atu persatu komennya.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh tidak apa apa mas Rizki santai saja sama abah mah.

      Hapus
  9. O iya guru Riz mo nanya : apa ada ilmu yg kayak aji mah lembang ini yg ilmu serta pengamalannya cuman cukup seminggu sekali
    Kalo ada mohon babar y Guruku.!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu ilmu yang di amalkan hanya seminggu sekali itu masih ada mas Rizki seperti ilmu Nisfi Saifi, ilmu Kanzul Rezeqi tingkat 2, ilmu Patok Gigi, ilmu Aji Gerak Sejati, ilmu Ampun Adoh, ilmu Aji Batara Karang, ilmu Aji Panglamporan dan ilmu ilmu lainnya mas Rizki.

      Hapus
    2. Bacaannya panjang dan banyak tidak abah seminggu sekalinya? Yang ini sudah cukup ringan seminggu sekali, tapi maaf abah, kalau ilmu khidmahnya yang cukup dihapal ilmunya langsung bisa praktek atau di tes ada tidak bah yang bisa diijazahkan?

      Hapus
    3. untuk bacaannya adalah pendek nanda A.

      untuk ilmu khidmah yang bersifat spesial (ilmu sifat spesial itu maksudnya : ilmu khidmah yang super ringan yang hanya cukup di hafal dan bisa di tajrib kapan pun juga) itu ilmunya ada nanda A namun abah HANYA BERANI menturun gunungkannya khusus kepada anak murid yang sudah bisa mengamalkan 7 pondasi dan SSNM - SNM - Aji Syahadat Jati yang pengamalan ilmunya melebihi 7 hari dan (bila murid belum memiliki atau belum dapat mengamalkan urutan ilmu di atas) maka abah tidak berani mewariskan ilmu ilmu yang bersifat spesial tersebut nanda A.

      Hapus
  10. assallamuallaikum...
    salam rahayu.
    semoga sehat selalu ya abah dan kita semua dapat ridha allah swt aminn...
    terima kasih abah atas doa juga bimbingan abah atas kita semua sebagai anak didik abah agar kita dapat berkah dan rohmat ibadah,, juga tidak lepas dari tuntunan juga bimbingan abah selalu.
    semoga kita semua yang punya hajat masing2 semoga terijabah di berkahnya bulan ramadhan dan tak lupa menjelang hitungan hari lailatul qadar mohon restunya dan doanya agar kita meraih bulan seribu berkah amin.
    ohw ya abah kula uga nyuwun pangapurane nggih abah secara dohir lan batin uga kula ngucap'ake matursuwun.
    amin amin amin barokallah magfiroh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda AG, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      sama sama..sama sama nanda AG, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina.

      Hapus
  11. Ass Abah Guru ijinkan Riz buat jwb pertayaan dr kak RA ya Guru,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Rizki, oh boleh silahkan mas Rizki.

      Hapus
  12. Buat kak RA lam kenal aza dr Riz.
    Gini kak ceritanya awal mula dari malem 1 sampe malem 5 airnya gak mau muter2, dan pd mlm ke 6 muter muter airnya kayak baling baling,hikhik...waktu itu Riz ngerasa seneng bgt kak,asiiikkkk ilmu yg Riz amalin udah berhasilll.

    BalasHapus
  13. Hari ke 11 Riz penasaran and pengen tau target Riz udah apa ada perubahan ato nggak.
    Riz beranikan diri buat ngelewatin rumahnya dulu and waktu itu target Riz lg nyapu lantas Riz lewat aza.

    BalasHapus
  14. Setelah 5 langkah Riz ngedenger suara ehemmm...ehemmm ,, lantas Riz tengokin ehh gak taunya suara dehem tsb dari target Riz rupanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang boleh minta nomer wa nya kang??
      Mau tanya tanya lebih banyak karena akang salah satu yg bisa merasakan ilmunya abah yg apgjb kang

      Hapus
    2. Kang mau minta nomer WA nya kang karena saya mau tanya tanya ke sampian yg pernah merasaka ilmu apgjb kang

      Hapus
    3. nanti mas Rizki bila berkenan ia akan menuliskan no whatsappnya.

      Hapus
    4. Oya abah boleh minta nomer nya mas rizki bahh..
      Saya sangat tertarik sekali maharin ilmu apgbj tapi sebelumnya saya mau tanya2 langsung ke mas rizki yg terbilang succes dalam pengamalannya..
      Mau tanya banyak apa saja yg mas rizky alami dan mas rizki hadapi dan masih banyak lagi sehingga mas rizki bisa metik buah keberhasilan dalam mengamalkann ilmu apgbj nya...

      Hapus
    5. insyaAllah nanti abah coba minta izin dahulu ke mas Rizki dan bila mas Rizki mengizinkan nanti no hp nya abah akan tuliskan disini.

      Hapus
    6. Iya abah terimakasih banyak ya bah...

      Hapus
    7. dan abah ada izin dari mas Rizki untuk menuliskan no hp nya disini.

      dan ini no nya mas Rizki : 0817 1771 2647.

      Hapus
  15. Sempet heran sich Riz awalnya kok target berdehem sambil senyum2 sambil pegang sapu karena target acuh luarbiasa klo ngeliat ke Riz
    Pernah target Riz tanya ehh dia malah ngeludah sampe sakit bangett hati ini kak RA.

    BalasHapus
  16. Stlh berdehem lalu Riz pengen nanya ke dia,,ehh..malah dia yg nanya duluan ke Riz : mo kemana ris??

    BalasHapus
  17. Riz sempet diem karena gak percaya akan hal ini ehhh..dia nanya lg kok kamu diem ris???

    BalasHapus
  18. Akhirnya Riz jwwb lalu ia nanya lagi akan hal laen dan Riz jwb terus .

    BalasHapus
  19. dan kami sangatlah menjadi akrab dan waktu tempo 3 harian ke belakang Riz udh nembak and ia lgsg mau,aaaahhhhhh.....sekarang kami pacaran resmi kak RA.


    Senennggggg...and bangga ama Abah jg bangga akan ilmu APG nya

    BalasHapus
  20. Gitu kak RA ceritanya and mohn maaf agak panjg ceritanya y kak RA abiz Riz lg kegirangan 😀😀😀😀

    BalasHapus
  21. Buat Abah Guru Riz do'ain panjang usianya biar bs terus bimbing seluruh murid2nya,amiiin NN

    And buat kak RA & jg kwn2 lainnya moga moga ilmu2nya dpt segera di kobul sama allah SWT,amiiinnnn...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terimakasih testinya mas rizki, semoga langgeng awet sampai pelaminan..

      Hapus
    2. Sama2 kak RA,,amiiiiinnnnn......

      Hapus
  22. Trims ya Guru untuk segala2nya.

    BalasHapus
  23. Mantap Pisan Ini Ilmunya Cocok Buat Saya Yg Berdagang Ayam Goreng Buat Para Pelanggan Woow Mudah2an Ada Rejeki Buat Meminang Ilmu Dari Abah heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheeee...aamiin, terimakasih pak Adhitya.

      Hapus
  24. Abah Maharnya Bikin Ngilu Dan Ilmunya Pun lebih Ngilu Lagi Ini Hehehe Mantap Ijazah Asma Sariyah dulu agar masakan jadi topcer baru ilmu ini heheh

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum
    Bah klu belajar ilmu aji mah lembang klu tidak mengamalkan dulu 7 pondasi keilmuan apakah bisa kekuasai ?
    Atau bkal bisa dikuasai hanya yg sudah mengamalkan 7 pondasi keilmuan bah ?
    Mhn penjelasannya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb den mas, ilmu Aji Mah Lembang ini insyaAllah dapat mudah di kuasai teruntuk murid yang sudah memiliki serta mengamalkan ilmu 7 pondasi den mas.

      Hapus
  26. Klu blm mengamalkan 7 pondasi ke ilmuan ilmu ini susah di kuasai ya bah ?

    BalasHapus
  27. iya benar den mas tanpa 7 pondasi ilmu ini susah untuk di kuasai.

    BalasHapus
  28. Aslmkm wr wb
    Bah maaf mengganggu akan waktunya !!!
    Sya mau tanya apa ada ilmu yg sangat khusus untuk menghancurkan ilmu sihir bah
    jadi klu ahli sihir kalah kita bisa mendeteksinya klu dia sudah kalah
    Dan apa nama ilmunya ?

    Sya pernah bertanya sma seorang kiai untuk melumpuhkan orang dzolim bisa dengan hizib bahr
    Karna padilahnya dri hizib bahar untuk menaklukan smua mahluk hidup dan menundukan apapun tergantung niat kita
    Cuma tidak sembarangan orang yg mengusai hizib bahar dan juga susah orang yg mengijazahkannya
    Klu sekedar bacaan banyak juga yg mengijazahkan akan tetapi mengijazahkan berikut karomahnya katanya sangat langka , karna cuma orang yg punya gelar waliyulloh yg bisa mendapatkan karomah dari hizib tersebut
    Apa betul begitu bah ?

    BalasHapus
  29. waalaikum salam den mas, ilmu khusus untuk mengalahkan sihir itu dengan ilmu hizib jabal ikhlas juga insyaAllah sudah bisa den mas.

    itu insyaAllah benar demikian den mas dan den mas dapat menggabungkan ilmu hizib jabal ikhlas + ilmu hizib bahar dan raja jin juga insyaAllah menggigil bila harus berurusan dengan den mas,heheheee...

    BalasHapus
  30. Oh begitu ya bah
    Klu hizib bahar mk nya berapa bah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ilmu hizib bahri (senjata serta mustikanya para aulia dan bersifat otomatis yaitu bila ada orang yang mengirim santet maka secara otomatis santet tersebut kembali lagi ke pengirimnya serta otomatis di sukai oleh orang yang memandang kita tanpa pandang usia kita) itu untuk m.k nya abah sama kan dengan ijazahan ilmu saifi kalahiran yaitu 1.919.000 saja den mas.

      Hapus
    2. hizib bahri ada berapa tingkatan bah?
      Ijazah hizib bahr pakai puasa atau tidak bah?
      mk berapa ya bah?

      Hapus
    3. 1 tingkat nanda Lora.
      dan ilmunya menggunakan puasa selama 7 hari.
      untuk m.k nya 1.200.000 nanda Lora.

      Hapus
    4. Abah Hizib bahr hanya ada 1 tingkat saja ya bah?

      Abah sama atau berbeda antara Hizib bahr dengan Hizib bahar dan Hizib bahri

      Abah sama atau berbeda antara Hizib Nash dengan Hizib Nashri dan Hizib Nashor

      Hapus
    5. untuk ilmu hizib bahri (senjata serta mustikanya para aulia dan bersifat otomatis yaitu bila ada orang yang mengirim santet maka secara otomatis santet tersebut kembali lagi ke pengirimnya serta otomatis di sukai oleh orang yang memandang kita tanpa pandang usia kita) itu untuk m.k nya abah sama kan dengan ijazahan ilmu saifi kalahiran yaitu 1.919.000 saja den mas.

      mk Hizib 1.919.000 atau 1.200.000
      Bingung saya bah

      Hapus
    6. iya benar nanda Lora.
      Hizib bahr dengan Hizib bahar dan Hizib bahri itu sama nanda Lora.

      antara Hizib Nash dengan Hizib Nashri dan Hizib Nashor juga sama nanda Lora.

      Hapus
    7. hehehee... bila demikian nanda Lora boleh mengambil ijazahan untuk ilmu Hizib Bahri nya dengan m.k 1.919.000 saja.

      Hapus
    8. Abah mk Hizib Bahri 1.919.000 atau 1.200.000

      Bingung saya bah

      Hapus
    9. m.k untuk ilmu Hizib Bahri 1.919.000 untuk ananda Lora.

      Hapus
  31. Insya alloh bah mau ngumpulin dulu buat mknya
    Klu hizib huzubul huzub mk nya berapa bah ?
    Dan puasanya berapa hari ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan den mas.

      ilmu hizib huzuubul huzub (pelindung untuk seluruh ciptaan) kalau di abah namanya ilmu hizib a'dzom den mas, dan m.k untuk ilmu hizib huzuubul huzub tersebut abah samakan dengan m.k ilmu hizib a'dzom ya den mas yaitu 1.333.000.
      7 hari puasanya den mas.

      Hapus
  32. Assalamualaikum abah.
    Ijin menimbrung percakapan abah.
    Hizib bahri kegunaanya selain buat perisai dan pengasihan. Adakah yg lain bah ? Seperti buat jeblakan kebal dsb ato ada ke istimewaan yang lain ?
    Sebab abah bilang. Termasuk senjata nya para aulia . Berarrti bukan sembarang ora pegang ya abah dan barangkali hizib bahr yg betul* di pegang para aulia allah mungkim hanya beberapa hitungan jari.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, yang ilmu hizib bahri :
      1. kang ilham punya musuh (dan sudah kelewatan sikap musuh tersebut kepada kang ilham misalnya) maka kang ilham cukup bilang dengan contoh kata seperti ini : "kaya" maka insyaAllah musuhnya kang ilham nanti bisa menjadi orang kaya.

      di ilmu hizib bahri : apa yang terucap insyaAllah lekas terwujud, jadi : kang ilham "hukum" saja musuhnya kang ilham dengan ucapan seperti di atas ya kang ilham agar musuhnya nanti menjadi orang kaya dan tidak memusuhi kang ilham lagi,iya kan kang ilham??,heheheee...


      2. kang ilham sesekali nanti (bila sudah mengamalkan ilmu hizib bahri) nanti kang ilham cari binatang yang "bawel" seperti misal binatang anjing misalnya - dan kebetulan anjing tersebut sedang menggonggong misalnya - dan silahkan kang ilham dekati saja anjing tersebut dan insyaAllah gonggongannya akan lenyap begitu melihat wajah kang ilham,hehehee..

      3. nanti abah tuliskan lagi khasiat aneh di ilmu hizib bahri tersebut ya kang ilham,heheheee...

      Hapus
  33. Assalamualaikum
    Mau tanya bah prihal keilmuan ini
    Apa saya bisa mengambil ijasah ilmu aji mah ini tanpa ijasah pondasi nya?
    Soal nya saya punya ijasah pondasi sendiri dari guru saya dari garut untuk mengamali beberap asr hingga asma Khidir
    Pertanyaan nya apakah bisa bah ?
    Atau ttp harus ijasah 7 pondasi nya juga ?
    Trus pertanyaan lain, apakah ilmu nya kebal juga terhadap senjata tajam atau sampe senjata api skalipun ??
    Trus klo misalnya sama kondisi alam kebal juga ga bah misalkan panas matahari atau dingin nya malam, soal nya saya kerja di luar ruangan dan di pinggir jalan, jadu untuk jaga jaga saya butuh ilmu seperti ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda CB, karena nanda CB akan mengambil ilmu dari abah maka ilmu pondasinya juga harus dari abah ya nanda CB sebab pondasi dari guru lain bila di "nikahkan" dengan ilmu Aji Mah Lembang versi abah ini insyaAllah ilmu AML ini belum tentu sinkron (nyambung) ya nanda CB.

      untuk kebal dari senjata (seluruh senjata termasuk senapan api) itu sebenarnya ilmunya ada dan abah mungkin belum berani men'turun gunung'kannya sebab ilmunya terlalu sangar nanda CB,heheheeee....
      dan ilmu kebal serta sangar tersebut nama ilmunya adalah masih ilmu Aji Mah Lembang namun yang tingkat 2 nya (tingkat 2 ini sengaja abah sembunyikan dan banyak sekali yang bertanya apakah ilmu Aji Mah Lembang ini ada lanjutannya ya abah?? maka abah jawab dengan maksud menyembunyikannya dahulu dengan jawaban : ilmu Aji Mah Lembang ini hanya 1 tingkat, padahal ada beberapa tingkatan,heheheeee)...

      menurut abah : untuk kebal dari senjata,cuaca dan lainnya mendingan nanda CB ijazah ilmu hizib a'dzom saja insyaAllah tepat.

      Hapus
  34. Wah faidah khasiatya begtu agung abah. Jelas* semisal ada memusuhi mendzolimi kita di doakan jadi kaya . Bisa kaya jelas jels yg di dzolimi kita mah.
    ucapan sabdo jadi.
    Utk penyelarasan pakai puasa berapa hari abah ?
    Dan apa cocok abah bila hizib di pegang oleh anak muda.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah kang Ilham.

      7 hari kang Ilham di puasainya.

      untuk anak muda : insyaAllah cocok di amalkan kang Ilham.

      Hapus
  35. 7 hari itu puasa seperti biasa ato mutih abah ?

    O ya abah. Menyabung tentang postingan aji mah abanng ini. Termasuk ilmu Khidmah keras.
    Nahh abah sepernah abdi pernah baca di blog abah udah agk lama. ilmu seperti yg di miliki pngeran di ponegoro sewaktu mewalawan penjajah. Beliau membacakan suatu kalimat ke tasbeh sehingga tasbeh saat di lemparkan ke tentara belanda menjadi suatu laksana bom yg dahsyat.
    Adakah Ilmu itu di abah ?
    Asma suryani bukan bah ?
    Klo betul Posting atuhh abah guru hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang 7 hari tersebut itu puasanya sama seperti puasa pada ilmu hizib a'dzom yaitu tidak memakan yang berasal dari nyawa hewani seperti jangan memakan daging, ikan, telur, susu dan sebagainya.

      heheheee..ilmu seperti itu (baca ke tasbeh dan lalu tasbeh di lempar dan nanti meledak seperti bom) itu dengan ilmu Aji Makhdum Syarfin insyaAllah bisa kang Ilham.

      Hapus
  36. Abah ada hatif buat menurunkan ilmu makhdum syarfin.bah ?

    BalasHapus
  37. Abah. abdi boleh di ikhtiyarkan/ istikhoroi aji makdum syarfin tersebut bah guru.
    Melihat zaman yg semakin menua perlu kewaspadaan utk menghadapinya. Terutama mempersiapkan bekal ilmu dari dini abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah nanti kalau abah ada hatifnya nanti abah bisikkan ya kang ilham.

      Hapus
  38. Baik ya abah..."🙏
    Haturnuhun abah atas jawabahn serta penjelasan dari abah.

    *wassalamualaikum wr wb 🙏*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama..sama sama kang Ilham, waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  39. Aslmkm
    Bah sya ada pertanyaan
    sewaktu sya lgi mengamalkan hizib adzom tiba tiba telapak kaki kiri sya terasa ada sengatan panas dan lumayan sakit
    Sya sampai kaget dibuatnya
    Apakah itu reaksi dari hizib adzom apa bukan bah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam den mas, menurut abah itu insyaAllah reaksi yang berasal dari ilmu hizib a'dzom yang den mas amalkan.

      (wallahu a'lam).

      Hapus
  40. Oh alhamdulillah bah klu itu reaxi dri hizib adzom yg sya amalkan bah

    Seandainya sya mengambil aji mah lembang tanpa pondasi dulu akan tetapi sya udah mengamalkan ilmu dari abah contohnya hizib adzom trus saifi kalahiran' apakah bisa di kuasai aji mah lembangnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah den mas.

      untuk ilmu ilmu yang bersifat keras seperti ilmu hizib a'dzom, ilmu saifi kalahiran dan juga ilmu aji mah lembang ini tanpa di barengi dengan 7 pondasi itu sebenarnya bisa di kuasai den mas.
      namun : 7 pondasi adalah (ibarat handphone) itu ibarat memory card nya.
      sedangkan tanpa 7 pondasi itu berarti nanti ilmu ilmu kerasnya akan tertampung di bathin kita (kalau ibarat handphone : bathin kita adalah memori internal nya).

      nah...mungkin bila seseorang pengamal ilmu tidak menggunakan 7 pondasi maka nanti energi ilmunya akan menumpuk di memori internal nya, dapat den mas bayangkan bila 10 atau 20 energi ilmu yang keras tersimpan semuanya di memori internal,bisa bisa jasad (lahir) kita akan cepat blank ya den mas??,heheheeee....

      Hapus
  41. Assalamualaikum .....bah boleh bertanya ilmu panca rasa ada di abah dan kalau ada ada berapa tingkatan ban .....khasiat nya ktanya wah......gitu bah apa benar bah

    BalasHapus
  42. waalaikum salam pak jajuli, ilmu aji panca rasa di abah untuk ijazahan nya ada pak jajuli.
    semuanya ada 10 tingkat pak jajuli dan khasiatnya sangat banyak seperti untuk terawangan,mahabbah umum,menggerakkan benda mati dan lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abah saya mau tanya manfaat aji pancarasa masing masing tingkat untuk apa aja

      Hapus
    2. insyaAllah nanti abah bahas sambil mempostingkannya ya nanda Jaka.

      Hapus
  43. Oh begitu ya bah hehehe
    Tapi klu belakangan ijazah 7 pondasi keilmuannya gk bkal mengurangi energi yg di amalkan ya bah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. energi ilmu yang den mas amalkan (namun 7 pondasi ilmunya ijazahnya belakangan) itu energi ilmunya tidak akan menjadi berkurang den mas.

      Hapus
  44. Alhamdulillah bah
    Maaf bah klu aji mah lembang emang sampai tingkatan berapa ?
    Dan di tingkat ke 2 selain khasiat 3 poin yg di atas di tingkat 2 apa aja keunikannya bah ?
    Saya reques aji mah lembang yg khasiatnya multi pungsi bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Aji Mah Lembang (abah buka saja rahasianya) yaitu terbagi 3 tingkatan den mas.
      di tingkat 2 khasiatnya aneh aneh den mas seperti untuk melumat besi menggunakan lidah juga insyaAllah bisa.
      den mas amalkan yang Aji Mah Lembang 1 dahulu saja karena itu juga sudah multifungsi den mas,hehehee....

      Hapus
  45. Assalamualaikum abah kumaha damang? Mau tanya nih abah ada tips atau saran supaya ilmu yg kita amalkan cepat meresap dan bisa kita rasakan manfaatnya selain tentunya dgn mengamalkan 7 pondasi? Mungkin dgn puasa sunah atau yg lainnya? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang TS, abah alhamdulillah sehat.

      tips tambahan agar energi ilmu kita lekas naik : kang TS perbanyak melaksanakan kebaikan seperti misal banyak bersedekah atau banyak membantu kepada orang tua.
      dan kang TS perbanyak ibadah ibadah seperti memperbanyak shalat sunnah taubat, atau juga shalat sunnah hajat dan atau tahajjud, sering melakukan puasa senin kamis, sering bertawassul kepada guru ijazah dan kebaikan serta ibadah ibadah lainnya yang kang TS sanggup kerjakan.

      dan kalau abah boleh usul : kang TS tambahi dengan sering mengamalkan ilmu Pelipat Ilmu insyaAllah (dengan banyaknya kebaikan serta ibadah serta pengamalan ilmu PI) nanti energi ilmunya kang TS insyaAllah akan naik secara signifikan.

      Hapus
  46. Bah sy ingin brtanya.
    >ilmu yg keras itu efek negatifnya gmn bah, misalnya ilmu amalan ayat kursi yg di wirid ratusan x. Apakah efeknya bisa seret jodoh dan rejeki bah ??

    >Bagaimana bah cara mengamalkan beberapa amalan dlm satu waktu, misal setelah sholat hajad trs langsung mengamalkan 3 amalan ilmu secara berurutan, biar masuk/manjing semua.
    Dan apakah ada efek negatifnya misalnya energinya saling berbenturan atau salah satunya gak manjing.

    Maaf ya bah pertanyaan orang awam hehee.. mohob pencerahannya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mas Prasetyo.
      - ilmu yang bersifat tinggi (keras) efek negatifnya mungkin akan membuat urat syaraf kita menjadi tegang (mendekati ke stress) BILA : ilmu keras tersebut tidak ada guru nya (bila tidak ada guru yang mengijazahkannya) mas Pras.
      dan (kalau membuat seret rezeqi atau juga jodoh) itu insyaAllah tidak akan sampai demikian mas Pras.

      untuk ilmu keras : sebelum di amalkan ada baiknya mas Pras berijazah dahulu (ada gurunya dahulu) ya mas Pras.


      - cara mengamalkan 3 amalan sekaligus : mas Pras amalkan 1 amalan - amalkan hingga selesai - lalu mas Pras bacakan dahulu surat alfatihah sebagai jedanya - dan setelah jeda maka silahkan mas Pras lanjutkan ke amalan yang ke 2.
      untuk amalan yang ke 3 caranya adalah seperti pada aturan 1 dan 2 ya mas Pras yaitu harus ada jeda (istirahat) nya dahulu.
      bila mas Pras mengamalkannya dengan sistem di atas (yaitu sebelum menyeberang ke tahap 2,3 dan seterusnya mas Pras jeda dahulu dengan pembacaan surat alfatihah) maka nanti energi ilmunya akan damai damai saja (tidak berbenturan) dan insyaAllah energi ilmunya nanti akan manjing (akan masuk) dengan sempurna di badannya mas Pras.


      wallahu a'lam.

      Hapus
  47. Assalamu alaikum ..Abah ilmu AML ini apa juga bisa tahan terhadap siraman air keras(raksa)

    BalasHapus
  48. waalaikum salam pak H Khalil, terhadap siraman air keras (air raksa) insyaAllah bisa tahan pak H Khalil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terhadap siraman air keras (air raksa) insyaAllah bisa tahan dengan ilmu apa abah?

      Hapus
    2. dengan ilmu Aji Mah Lembang ini insyaAllah bisa nanda Sholeh.

      Hapus
  49. Assalamu'alaikum warahmatullah.

    Semoga Abah & keluarga selalu diberi kesehatan oleh Allah Ta'ala.

    Abah, ada yg ingin saya tanyakan. Di post Aji mahlembang Abah mengizinkan untuk mentajrib bahkan di tv. Tapi di keilmuan yg lain Abah melarang utk mentajrib, apalagi di depan orang. Apa ada rahasianya Abah? saya agak bingung. Hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, aamiin ya Allah.

      itu ada rahasianya pak Agus yaitu abah mengikuti akan ucapan sang pengijazah (ucapan guru) yang dulu pernah abah dengar ketika berijazah, dan (seperti di ilmu Aji Mah Lembang ini) guru abah pernah berkata : ilmu ini boleh untuk di demontrasikan atau di uji cobakan di depan umum bahkan di tivi sekali pun.

      itu pak Agus rahasianya.

      Hapus
  50. Assalamu alaikum wr,,,wb,,,dlm mengAmalkan ilmu ini abah bilang hanya di amalkan malam jum at saja,saya ingin tanya,apa bisa ilmu ini di baca tiap hari?
    Wassalam,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, di baca pada setiap hari itu bisa nanda A.

      Hapus
  51. Ilmu ini selain di baca setiap mlm jum at,apa bisa juga di baca setiap hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di baca pada setiap hari itu bisa nanda Narto.

      Hapus
  52. Abah ana mau nanya bah

    1. Ilmu apa di pakai untuk mengetahui di Nasi sayur atau di lauk pauk ada racun nya

    2. Dan untuk mengetahui air minum sudah di buat racun

    3. Ilmu untuk kebal di siram air raksa air keras

    4. Andaikan di pegangi rame2 trus di ikat dan di ceburi ke laut
    solusi nya bagaimana bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. ilmu seperti itu ada nanda Kobank (karena dulu abah pernah menggunakan ilmu seperti itu).

      2. ilmu seperti itu juga ada.

      3. ilmu kebal air raksa juga ada.

      4. bila seperti itu mungkin nanda Kobank harus memiliki ilmu Ahli Rifa'i agar bila di ceburkan ke laut juga insyaAllah nanda Kobank bisa selamat.

      Hapus
    2. Nama nya ilmu apa abah?
      Nomer 1, 2 dan 3

      Hapus
    3. karena ketiga ilmu di atas abah belum ada hatifnya untuk sementara abah rahasiakan dahulu untuk ketiganya ya nanda Kobank.

      Hapus
  53. Hatif ilmu itu bagaimana ya bah?

    BalasHapus
  54. Andrio Sufta Siregar4 Mei 2020 pukul 16.29

    ILMU AJI MAH LEMBANG
    assalamu 'alaikum...

    Diskon di bulan Ramadhan tahun 2020 ini
    tidak ada abah untuk ILMU AJI MAH LEMBANG

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Andrio, abah berikan diskon 50% untuk berijazah ilmu Aji Mah Lembang ini di bulan Ramadhan ini.

      Hapus
  55. Andrio Sufta Siregar5 Mei 2020 pukul 18.07

    Saya sesuaikan dulu ya abah dengan honor Bulan ini.. kalau cukup saya ikutkan AML, selama ini saya di rumahkan dan baru di panggil kembali masuk kerja yang penting abah ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala.

    BalasHapus
  56. Abah untuk ilmu nisfi saifi kalo boleh tau manfaat untuk apa saja bah dan apakah ilmu sudah turun hatif untuk ijazah ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Nisfi Saifi itu fungsinya untuk pengasihan umum yang insyaAllah luar biasa, untuk bisa jalan kaki secara ringan dan hatif ijazahnya alhamdulillah sudah turun nanda Andri.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".