Header Ads

Pembangkitan Langsung Nur Muhammad

assalamu 'alaikum...

apa kabarnya ananda (anak anak didiknya) abah semuanya?? abah do'akan mudah mudahan ananda semuanya selalu pada sehat sehat dan tidak pernah kekurangan sesuatu apa pun serta ananda selalu mudah untuk mendapatkan apa apa yang ananda ingin serta cita citakan, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
(ananda boleh jawab dengan kata : aamiin...di kotak komentarnya agar apa yang ananda tulis dan di baca oleh ananda lainnya mudah mudahan menjadi do'a yang terkhusus untuk ananda).


alhamdulillah..hari ini abah ada sedikit waktu senggang lagi (karena abah sudah agak lamaan ya anandaku tidak aktif di dalam men'turun gunung'kan ilmu ilmu hikmah lagi, kenapa?? yaa..karena alhamdulillah abah hari hari dan bulan bulan ini ada banyak kesibukan.

* kesibukan apa ya abah??

- yaa..banyak atuh anandaku,heheheheee)....


dan...insyaAllah hari ini abah tuliskan sesuatu yang sering di pesan dan di pertanyakan kepada abah via bbm, whatsapp, sms, email dan lainnya.

dan yang selalu ananda pertanyakan kepada abah yaitu : apakah abah bersedia untuk membangkitkan Nur Muhammad (Jati Diri) di diri ananda???
dan berapakah maharnya???
serta apa syarat dan ketentuannya???
(dan pertanyaan lainnya, banyak pokoknya dan yang pasti abah agak kerepotan bila harus jawab sana sini dengan menggunakan hp ya anandaku,hehehehee)....


maka MULAI HARI INI abah jawab saja dengan : abah insyaAllah SANGGUP untuk membangkitkan Nur Muhammad (Jati Diri) di diri ananda semuanya.
(mudah mudahan dengan postingan ini ananda sudah faham bahwa abah sudah insyaAllah sanggup.

dan ananda tidak usah mempertanyakan kesanggupannya abah lagi ya karena insyaAllah abah sudah menyanggupinya ya anandaku),heheheeee....




DAN...di bawah ini adalah peraturan serta ketentuannya (SYARAT serta KETENTUANnya adalah SEDERHANA), silahkan ananda simak baik baik yaitu di antaranya :

1. ananda persiapkan pulsa yang gede (pulsa handphone yang banyak karena nanti pulsa tersebut di gunakan untuk menelfon ke abah sekitaran 10 menitan).

2. ananda persiapkan air kelapa muda (air kelapa mudanya bisa ananda beli di pedagang es.
dan masukkan air kelapa tersebut ke segelas air).

3. ananda silahkan persiapkan garam secukupnya.


4. dan (SEBELUM PRAKTEK PEMBANGKITAN Nur Muhammad secara langsung ini di laksanakan) maka abah persilahkan ananda untuk menselesaikan dahulu m.k (mahar kecil serta khusus,hehehee)..yaitu 999 ribu saja.


5. bila m.k sudah ananda selesaikan (dan seluruh bahan bahan di atas sudah ananda persiapkan) maka silahkan ananda beri kabar (berikan pemberitahuan) kepada abah bahwa ananda sudah menselesaikan m.k tersebut.

(ananda harap beritahukan ke abah via sms atau whatsapp terlebih dahulu.

dan BILA ABAH SUDAH SIAP MEMBANGKITKAN Nur Muhammad nya barulah nanti ABAH BERIKAN NO HP YANG HARUS ananda telfon untuk praktek Pembangkitan secara live atau secara Langsung Nur Muhammad yang akan kita kerjakan).


DAPAT ANANDA FAHAMI akan peraturan dan syarat di atas?? mudah mudahan ananda sudah dapat memahaminya.


OH IYA hampir saja abah lupa,heheheee...yaitu untuk Pembangkitan Langsung Nur Muhammad ini ada syarat MUTLAQ (syarat wajib) nya yaitu :

* ananda harus sudah mengamalkan 7 pondasi ilmu - ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad - ilmu Syahadat Nur Muhammad dan ilmu Aji Syahadat Jati terlebih dahulu.

* dan urutan ilmu ilmu di atas HARUS SUDAH ananda amalkan minimal 3 hari.

* dan hari ke 4,5 dan seterusnya ananda sudah bisa abah isi atau bangkitkan Nur Muhammad nya.

- TANPA SYARAT DI ATAS abah TIDAK BERANI untuk langsung membangkitkan Nur Muhammad di badan ananda semuanya karena nanti insyaAllah yang ada bathin ananda bisa tidak stabil bila tidak di dasari dengan syari'at ilmu ilmu di atas.



TUJUAN (khasiat) untuk Pembangkitan Nur Muhammad ini ada banyak sekali faidah nya dan silahkan ananda pertanyakan saja di kotak komentarnya ya ananda ku karena bila semuanya abah bahaskan disini mungkin post kali ini akan banyak sekali dan tentu ananda akan lelah untuk membaca isi semua postingannya,heheheee...


alhamdulillah...post (teori hikmah) untuk kali ini abah akhiri dahulu sampai disini, akhirul kalam wal 'afwu minkum, wa billahit Taufiq wal Hidayah : wassalamu 'alaikum...

81 komentar:

  1. Kalok di post nanda yakin byk kawan" yg minat Guru.

    BalasHapus
  2. aamiin ya Allah.
    ya nanda M.B sama sama.

    BalasHapus
  3. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  4. assalamualaikum abah. abdi ingin menanyakan seputar penjelasan abah yang seperti ini:

    * ananda harus sudah mengamalkan 7 pondasi ilmu - ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad - ilmu Syahadat Nur Muhammad dan ilmu Aji Syahadat Jati terlebih dahulu.

    * dan urutan ilmu ilmu di atas HARUS SUDAH ananda amalkan minimal 3 hari.

    Nah maksud ananda amalkan minimal 3 hari. ? apakah semua dari pondasi-snm-ssnm dan syahadat jati. Di amalkan bersama sama abah selam waktu 3 hari itu juga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ILham, iya benar demikian kang ILham bahwa yang 7 pondasi - SSNM - dan SNM serta Syahadat Jati nya harus di amalkan berbarengan dahulu minimal 3 harian sebagai persiapan diri menerima pembangkitan NM nya kang ILham.

      Hapus
    2. Abdi masih belum paham ya abah,

      * utk pondasi saja abah penyelarasan 7 hari bila dibarengkan pengerjaan.."
      * utk snm dan ssnm masing* di kerjakan selama 22 hari abah.
      dengan waktu pengerjaan 3hari apakah sudah cukup dan memadadi abah,?

      Hapus
    3. nah..abah luruskan ya kang ILham : bila kang ilham sudah dapat memaksimalkan pengamalan ilmu ilmu nya (misal kang ILham sudah dapat mengamalkan ke 7 pondasi nya dengan melebihi waktu 7 hari ke atas dan ilmu ilmu lainnya seperti ilmu SSNM + SNM + ilmu ASJ nya juga sudah dapat kang ILham amalkan dengan lama misal 7 harian ke atas) itu kang ILham sudah sangat bisa untuk abah bangkitkan NM nya secara langsung.

      dan 3 harian di amalkan : itu juga sudah termasuk syarat (sudah bisa) untuk abah untuk bangkitkan NM nya kang ILham dan (dengan minimal 3 harian tersebut itu sudah memadai kang ILham).


      jadi : kang ILham bisa mengatur waktunya sendiri apakah kang ILham akan menunggu hingga lebih dari 7 hari dahulu yaitu kang ILham amalkan syarat syarat ilmu di atas melebihi 7 harian dulu dan kemudian nanti kang ILham baru di bangkitkan NM nya.
      atau : kang ILham amalkan 3 harian untuk syarat ilmu ilmu di atas dan kemudian kang ILham langsung di bangkitkan NM nya itu juga sudah bisa.

      kang ILham tinggal memilih waktunya saja ya kang ILham (dan untuk minimal 3 harian tersebut di atas itu maksud abah : agar yang ingin di bangkitkan NM nya bisa di laksanakan dengan sesegera mungkin kang ILham).

      Hapus
    4. Ohhh seperti itu rupanya..", paham abdi mah sekarang abah hehehe,,,
      terima kasih banyak ya abah utk penjelasan nya.

      Hapus
    5. heheheee..syukur alhamdulillah bila kang ILham sudah dapat memahaminya.
      sipp kang ILham sama sama.

      Hapus
  5. Aamiiin ya allah.ya robbal 'alamin

    BalasHapus
  6. Aamiiin ya allah,ya robbal 'alamin

    BalasHapus
  7. Fadilahnya bisa gak bah menyembuhkan penyakit kataraknya sya..klu sya dibangkitkab nur muhammadnya bah.atau ada tidak ilmu laen yg khusus untuk pengobatan mata saja seperti katarak,minus,minus silinder atau plus yg ilmunya semula jadi bah karna sya mengalami katarak serta membutuhkan banget bah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. katarak itu adalah mata luar (mata lahir) yang terhalang oleh gumpalan putih menyerupai lemak, jadi : mungkin mata lahir tersebut paling cocok di syari'ati (di obati) nya juga dengan obat lahir mas awi seperti misal dengan di operasi oleh ahlinya yaitu oleh dokter mata.


      dan kalau hanya sekedar plus atau minus (penyakit mata yang masih terbilang bathin) itu di syari'ati dengan ilmu bathin seperti dengan ilmu asma qomish (ilmu asma gamis) insyaAllah masih bisa mas awi.

      Hapus
  8. Mohon bantuan doa untuk kesembuhan mata saya dari abah guru dan murid-murid abah yg lain apabila membaca kolom komentar ini untuk kesembuhan mata sya munawih ..aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar mudah mudahan Allah SWT lekas Mengangkat penyakit katarak yang di alami mas awi secepatNya.

      Hapus
  9. mau tanya lagi abah, pembangkitan nur muhammad dpt mengobati penyakit ? seperti murid abah yg tadinya kena asma jadi sembuh ,
    lainya ada lagi abah seperti apa ya ?, mulai dari penyakit dhohir dan batin..?

    BalasHapus
  10. insyaAllah bisa kang ILham.

    sepengalaman abah : penyakit bersifat bathin (yang belum berwujud atau yang tidak kelihatan) seperti penyakit pusing, selalu gemetaran, penyakit was was (selalu ragu di dalam berbuat), penyakit paru paru, jantung dan lainnya insyaAllah bisa di syari'ati dari jauh oleh syari'atnya pembangkitan NM ini kang ILham.

    dan sementara untuk penyakit yang berkarakter lahir (kelihatan) seperti penyakit bisulan, panu, katarak mata, hernia dan lainnya itu (dulu pernah abah coba dengan NM ini) dan hasilnya hanya 7 persenan saja kang ILham,hehehee...

    BalasHapus
  11. Assalammualaikum bah.....yg mau tanya berarti mata minus atau plus bisa sembuh total dan mata bisa normal atau gak pake kacamata lg dengn ilmu asma gamis atau ada ilmu laen bah yg lebih mantap dari asma gamis

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas ahmad sopian (mas a.s), untuk mata yang minus atau juga yang plus itu insyaAllah masih bisa di syari'ati (di obati) dengan obat khususnya mas a.s yaitu dengan menggunakan ilmu Asma Gamis tingkat 2.
      di tingkat 2 : insyaAllah mas a.s dapat melihat dengan jelas walaupun mas a.s ada di kegelapan (dulu : abah gunakan ilmu Asma Gamis 2 ini ketika abah sedang suka berguru ilmu silat.
      ketika belajar silat guru abah tidak menggunakan lampu jadinya kami bermain silat di kegelapan).
      jadi : untuk ilmu Asma Gamis 2 insyaAllah mata minus atau juga plus nanti dapat terobati ya mas a.s dan yang pakai kacamata bisa melukar atau melepasnya dan saking jernihnya mata kita nanti di gelapan malam pun insyaAllah matanya mas a.s masih dapat melihat dengan jelas, seperti kucing nanti ketajaman matanya mas a.s nantinya,hehehehehee)....

      Hapus
  12. Alhamdulillah bah klu ada yg seperti itu...klu boleh tau bah apakah bisa ijazahan asma gamis 2 dan untuk mknya brpa bah ..dan klu sudah tau sya bisa ngumpulin buat mknya bah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah abah bisa mengijazahkan yang asma gamis 2 tersebut untuk mas a.s.
      700 saja untuk m.k nya,heheheee...

      Hapus
  13. Asma gamis 2 berapa maharnya abah? apa mengamalkan asma gamis 2 ini jadi ikut ngelihat yg serem2 alias kebuka mata batinnya seperti asma gamis 1 abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang asma gamis 2 hanya menjernihkan pandangan mata kita saja mas Aan.

      Hapus
  14. Alhamdulillah bah klu sudah bisa ijazahan asma gamis tingkat 2 ..sya minta doanya bah biar bisa ngumpulin uangnya buat mk asma gamis tingkat 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar milik rezeqinya mas a.s lebih di mudah serta lancarkan oleh Allah SWT.

      Hapus
  15. Assalamualaikum bah.. apa ada pembangkitan langsung ilmu kejadukan dan kekebalan jarak jauh seperti metode yang abah gunakan untuk nur muhammad ini?

    Posting ilmu kejadukan atau kekebalan baru bah yang kalimatnya pendek atau ilmu jadzab buat kejadukan, sudah lama tidak posting yg berhubungan dengan kejadukan, mudah2an asma sungai rajeh sudah bisa diijazahkan dan dilakukan pengisian jarak jauh sama abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, untuk ilmu kejadukan (kekebalan serta kesaktian) yang kalimatnya pendek serta kalimat ilmu nya sudah semula jadi itu abah insyaAllah bisa membangkitkannya secara langsung atau juga abah insyaAllah bisa mengijazahkannya (di bangkitkan seperti pembangkitan Nur Muhammad ini atau berijazah secara pribadi juga bisa nanda A).

      kalau luang waktu insyaAllah nanti untuk post ilmu kejadukan semula jadi serta ilmu ilmu 'antik' lainnya insyaAllah nanti abah usahakan ya nanda A.

      Hapus
  16. Baik abah, rasanya pasti makin ada kemantapan kalau selain diberi kalimat ilmu semula jadi juga sekaligus dilakukan pembangkitan..

    Ditunggu postingan ilmu2 antiknya bah..

    BalasHapus
  17. Amiin ya Allah ,ya rabbal alamin ..

    BalasHapus
  18. assalamualaikum abah.
    oya abah.abdi tersirat dlm fikiran, sekiranya semisal langsung saja di bangitkan nur muhammad. tanpa snm-snnm dan aji syahadat aji .apakah bisa abah ??

    BalasHapus
  19. waalaikum salam kang ILham, kalau langsung (tanpa ada persiapan SNM - SSNM + ASJ) mungkin tidak bisa kang ILham sebab ke 3 ilmu di atas adalah 'gelas'nya dan yang nanti abah isi adalah 'air'nya kang ILham.

    BalasHapus
  20. Oh kitu mahhh abdi kira bisa bah guru hehehe
    Haturnuhun abah jawabanya.."

    Dan selamat berbuka puasa ajah abah

    BalasHapus
  21. Aamiin yaa robbal alamiiin..
    MAA..

    BalasHapus
  22. ijin ngikut ndeprok dan nyimak ya abah sambil ngopi...
    semoga abah juga sadulur anak didik abah semuanya dapat rohmat kemurahan magfiroh juga ridha gusti allah..
    amin amin amin ya robbal alamin.
    matursuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh boleh silahkan pak A.G, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  23. untuk fadilah pembankit nur muhammad apa saja guru

    BalasHapus
  24. untuk fadilah pembankit nur muhammad apa saja guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk fadilahnya ada banyak nanda A seperti untuk membuka simpul hoki (membuka keberuntungan) di diri kita secara lahir dan bathin, mudah rezeqi, mudah masuk ilmunya dan fadilah lainnya.

      Hapus
  25. Qobiltu qobiltu qobiltu untuk ijazah keilmuan :

    (1.) Pembangkitan Langsung Nur Muhammad

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga ilmunya bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri, keluarga atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan serta bangkitkan Nur Muhammad di batang tubuh nya mas alif (serta sekaligus abah ijazahkan ilmu penarik rezeqi yang super jadi) tersebut khusus untuk mas alif, dan abah persilahkan mas alif untuk mengamalkan semuanya.

      Hapus
  26. Ass...... Abah program bangkit lainnya ada gak?
    Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Gunawan, untuk program yang lainnya (yang seperti program pembangkitan langsung Nur Muhammad ini) ada mas Gunawan.

      Hapus
  27. Ass...... Nama layanannya apa ya Guru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Gunawan, nama layanannya : program pembukaan Kasyaf di diri setiap murid secara langsung mas Gunawan.

      Hapus
  28. Waah ijin nyimaka Abah. Hehehe..
    Assalamualaikum Abah.."
    Menanggapi program pembukaan kasyaf di dalam diri. Buat apa Abah manfaat nya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee... boleh kang Ilham.

      waalaikum salam kang Ilham, kemanfa'atannya ada banyak kang Ilham dan (yang paling inti) yaitu : bila kasyaf di diri kita sudah terbuka insyaAllah yang namanya hijab (penghalang) akan hilang, dan bila penghalang di diri kita sudah hilang maka kita akan mudah untuk mendapati suluk ijabah.
      kalau istilah ucapan dari guru besar abah begini : "orang orang terdahulu dengan hanya membacakan kalimat bismillah pun mereka bisa langsung terbang di karenakan hal itu berasal dari diri yang sudah terbuka kasyafnya dan mereka berhasil menghilangkan hijab hijab atau penghalang penghalang di diri nya".


      begitu kang Ilham, silahkan di sambung,hehehee...

      Hapus
  29. Ass... Abah Guru 😇,,saya jd ingat dulu di WA Abah prrnah bilang kalo hizab udah hilang jg diri udah kebuka kasafnya itu sama aja kita kayak bayi baru lahiran ya Abah?
    Maaf kalo saya salah soalnya WA itu udah lama klo gak salah sekitaran tahun 2014.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Gunawan, iya benar demikian mas Gunawan.

      Hapus
  30. Ass Abah...cuman waktu saat 2014 itu Abah gak bisa bukain kasaf secara langsung ya Abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Gunawan, iya benar mas Gunawan saat itu abah belum sempat untuk membukakan kasyaf di diri setiap murid sebab kebetulan abah jarang kebagian waktu luang yang panjang untuk mengerjakannya.

      Hapus
  31. Apa sekarang udah bs Abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang (untuk program pembukaan Kasyaf) insyaAllah sudah bisa abah lakukan mas Gunawan.

      Hapus
  32. Sebab jujur ya Abah saya ada share akan pembangkitan Nur Muhammad ini jujur aja program pembangkitan NM ini super mujarab ya Abah
    Yang saya rasa hidup ini begitu hoki banget setelah Abah bangkitkan, saya sekarang udah gak jualan bensin eceran lg dan saya ganti jadi punya toko mainan anak anak, sewa pertahun 20 juta jg kebayar terus seluruhnya berkat bantuan dari Abah jg Alhamdulillah,..

    BalasHapus
  33. Ass....Abah Guru..saya ucap terimakasih buat wejangan dr panjenengan Abah ����

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Gunawan, sama sama mas Gunawan.

      Hapus
  34. Saya ada minat kepingin di aktifin lgsg kasaf di badan saya 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  35. Balasan
    1. untuk syarat (serta aturan lengkap nya) adalah mudah mas Gunawan, yaitu :
      1. mas Gunawan silahkan kirimkan ke abah yaitu data diri lengkap nya mas Gunawan (data nama lengkap + nama ayah + nama ibu + Tempat Tanggal Lahir nya mas Gunawan).

      2. mas Gunawan silahkan tunggu 22 hari (karena proses pembukaan kasyafnya abah lakukan selama 22 malam).

      3. dari mulai malam 23,24 dan seterusnya silahkan mas Gunawan amalkan ilmu ilmu nya dan (insyaAllah) sensasi pengamalan ilmu yang mas Gunawan amalkan insyaAllah akan berbeda.

      Hapus
  36. Balasan
    1. untuk m.k untuk pembukaan kasyaf ini m.k nya 2 juta untuk mas Gunawan.

      Hapus
  37. Mohon maaf pertanyaan banyak biar Abah Guru gak capek bls koment saya heeehee 😀🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  38. O ya Abah mumpung sinyal hp lg bagus saya ada minat pengen pesen ajimat buat dagang kayak keris ato tumbak ato apalah namanya dr Abah bisa kan Abah?? Soalnya udah 5 taunan saya ngikutin Abah jadinya saya kepengen banget pegang ajimat ato mustika dari Abah. Klo ada berapa m.knya?
    Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas Gunawan.

      dan kebetulan abah ada mustika untuk mas Gunawan.

      dan (sebagai bonus dari abah untuk pembukaan kasyaf ini) maka mustika tersebut nanti insyaAllah pada hari ke 23 insyaAllah nanti abah kirimkan untuk mas Gunawan lewat paket JNE dengan m.k atau mahar : GRATIS untuk mas Gunawan.

      Hapus
  39. Ass.....Alhamdulillaaaaaah......
    Saya siap ngikutin program buka kasaf Dr Abah Guru
    Saya siap tranfer 2 jt.......
    Saya siap kirim data diri saya.......
    Saya siap nunggu 22 hari........
    Juga saya siap terima pusaka Dr Abah Guru


    Saya lanjut via WatsApp yah Abah,,Trims Abah Guru buat wejangan jg bimbingan dari Abah,, wassalam........

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Gunawan, syukur alhamdulillah bila demikian mas Gunawan.

      boleh...mas Gunawan silahkan lanjutkan komunikasi dengan abah lewat whatsapp, sama sama mas Gunawan, waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  40. assalamualaikum.. abah punten mau tanya..
    1.saya kok kadang berasa kayak demam gitu bah, tapi ga sakit karena nafsu makan normal, kalau biasanya orang sakit kan ga nafsu makan. apa ini efek dari proses pembukaan Kasyaf?
    2.oh ya abah apakah nantinya kalau sudah selesai pembukaan kasyaf akan terbuka Indra ke enam atau semacam itu? atau hanya penghalang diri saya yg terbuka?
    3.saya juga sudah coba wiridkan lagi ilmu dari abah yg lama ditinggalkan.. waktu ngamalin SQG dan SMB berasa agak dingin sampai ketulang rasanya. dan waktu ngamalin SK1 badan gerah sampai keringetan. tapi saya stop lagi pengamalan keduanya karena kepala berasa agak sakit padahal saya sudah ngamalin pondasi dulu. kalau jadi sakit kepala gitu ga akan kenapa2 kan Abah ga bahaya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang Ts,
      1. alhamdulillah bila kang Ts sering merasa seperti demam (suhu badan menjadi naik) karena itu 100% adalah berasal dari prosesnya pembukaan kasyaf yang sedang abah kerjakan untuk kang Ts.

      2. yang pertama di alami oleh yang sudah di buka kasyaf nya yang pertama adalah penghalang di diri kang Ts akan terbuka (hilang, dan insyaAllah kang Ts Bathinnya tajam seperti bayi).

      3. alhamdulillah akan pengamalan ilmu ilmu nya kang Ts (bila sholawatan terasa dingin, dan bila mengamalkan SK terasa gerah) itu di karenakan alhamdulillah kasyaf di diri kang Ts sudah terbuka secara perlahan lahan (kalau kasyafnya belum terbuka insyaAllah sensasi dingin ketika bersholawat insyaAllah tidak akan terasa ya kang Ts).

      jadi sakit kepala : menurut abah itu adalah hal yang wajar wajar saja kang Ts dan itu tidak membahayakan diri kang Ts dan (paling bagus) kang Ts mulai nanti malam silahkan amalkan kembali ilmu ilmu yang biasa kang Ts amalkan dan insyaAllah (apalagi setelah lewat 22 malam) insyaAllah badannya kang Ts akan normal (biasa kembali) ketika mengamalkan ilmu ilmu nya.
      (di hari ke 23,24 dan seterusnya : insyaAllah ketika kang Ts mengamalkan ilmu apa saja insyaAllah sensasinya seperti dingin dan panas insyaAllah akan mudah kang Ts rasa.

      dan insyaAllah kepalanya kang Ts tidak akan merasa sakit lagi dan hanya sensasi dingin serta hangat saja yang insyaAllah terasa di badannya kang Ts).

      Hapus
  41. assalamualaikum bah.. mau nanya2 hehe..
    1.saya kan sudah selesai pembukaan Kasyaf nya, nah supaya kasyafnya ga ketutup lagi bagaimana? apa ada hal2 yg harus dihindari?

    2.sejak beberapa hari mungkin sekitar hari ke 20 pembukaan kasyaf oleh abah, saya seperti merasa ada hawa2 sejuk/dingin gitu bah, kdg sampai seluruh tubuh. tapi seringnya di bagian mata, hidung, mulut dan telinga yg kerasa dingin (saya ngetik ini aja smbl merasakan hawa dingin di wajah). itu kenapa abah? saya khawatir karena dulu waktu didekati yg begituan juga kayak merasakan dingin2 gitu bah hehe..

    3.selama beberapa hari ini juga saya sering merasa ngantuk pas Maghrib bah, sampai2 pas wirid saya hampir terjengkang bah karena ngantuknya hehe.. itu kenapa kira2 bah?
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang Ts, hehehee... pertanyaan yang baik kang Ts.

      1. agar kasyafnya kang Ts tetap terbuka : kang Ts perketat ibadah (misal : shalat 5 waktunya tidak pernah tertinggal), dan kang Ts hindarkan diri (sebisa mungkin) dari dosa baik itu dosa kecil maupun besar.

      Bila :
      - shalat nya kang Ts tertinggal itu kang Ts harus mengqodhonya.
      - dan bila kang Ts merasa ada dosa yang tidak sengaja di lakukan (ada baiknya) kang Ts laksanakan "mandi ghaib".

      (mandi ghaib nya kang Ts boleh berijazah kepada abah agar dengan mandi ghaib : lahir bathinnya kang Ts insyaAllah tetap bersih).

      2. hehehee.... itu insyaAllah adalah ASLI dari kasyafnya kang Ts yang alhamdulillah 100% sudah terbuka.

      3. waktu maghrib adalah waktu mustajabah (do'a apa pun lekas di qobul oleh Allah) namun ada ujiannya yaitu (kadang) di uji dengan kantuk luar biasa dan (kadang) di uji dengan "ogah" alias merasa bosan atau tidak mau untuk berdo'a, namun itu adalah Ujian ya kang Ts dan (Bila) kang Ts bisa melawan kantuk di waktu maghrib dan kang Ts lawan terus dengan sabar dan kang Ts berdo'a serta beramal ilmu apa pun juga insyaAllah kang Ts dekat qobul dariNya.

      (wallahu a'lam).

      Hapus
  42. Amiin ya Allah ya rabbalalamin

    BalasHapus
  43. Abah boleh tau mandi goib itu apa ya bah

    BalasHapus
  44. Dan mamfaat untuk apa seta mahar kecil berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk manfa'at serta jumlah m.k nya silahkan nanda Indra fahami di penjelasan ilmu Mandi Bathin nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".