Header Ads

Ilmu Pelipat Ilmu

assalamu 'alaikum...


ijazah selanjutnya : abah akan turun gunungkan 1 buah ilmu hikmah yang insyaAllah banyak manfa'atnya.

tujuan dari ilmu hikmah kali ini yaitu berfungsi untuk melipat gandakan energi ilmu ilmu yang sedang ananda amalkan hingga saat ini.

dan nama ilmu yang akan abah buka ijazahnya ini bernama : ilmu Pelipat Ilmu.


untuk melipat gandakan energi ilmu yang kita miliki ada beberapa hal yang sudah sering (bahkan tidak aneh lagi,heheheee)....yaitu di antaranya :

- dengan cara di puasai.

- atau dengan cara di amalkan dengan waktu yang sama (dengan cara di istiqomahkan).

- dengan cara seringnya kita bersedekah kepada orang lain.

- dengan cara seringnya kita bertaubat.

dan dengan cara cara lainnya.


* melipat gandakan energi ilmu dengan cara di puasai : itu adalah benar.

* dengan cara di amalkan dengan waktu yang sama (dengan cara di istiqomahkan) itu juga benar.

* dengan cara seringnya kita bersedekah kepada orang lain : jawabannya itu juga adalah tepat.

* dengan cara seringnya kita bertaubat itu juga adalah tepat.


DAN : kali ini abah akan ijazahkan untuk ananda TRIK YANG LAIN DARIPADA YANG LAIN yaitu trik agar bagaimana caranya agar energi ilmu ilmu yang kita miliki (seperti energi ilmu pengasihan, kerezeqian, kharismatik dan ilmu lainnya) dapat meningkat secara signifikan (meningkat secara cepat).



+ bagaimana trik nya ya abah??  TRIK nya : silahkan ananda amalkan ilmu ilmu andalannya - amalkan hingga selesai - dan (LANGKAH PALING AKHIR) silahkan ananda amalkan ilmu Pelipat Ilmu ini dan insyaAllah energi ilmu yang ananda amalkan insyaAllah dapat bertambah meningkat dengan bantuan (dengan syari'at) nya ilmu PI (ilmu Pelipat Ilmu ini),insyaAllah.......



dengan syari'atnya ilmu Pelipat Ilmu ini :

1. insyaAllah mampu meningkatkan energi ilmu yang selama ini ananda amalkan (bila ilmu pelet yang ananda amalkan di oplos atau di tambahi dengan bantuan ilmu PI ini insyaAllah ilmu peletnya ananda akan LAIN dari pada yang lain atau yang di sebut dengan : ilmu peletnya ananda nanti energinya LUAR BIASA,heheheee)...

2. selain meningkatkan power ilmu : dengan syari'at ilmu Pelipat Ilmu ini insyaAllah ananda bila berguru kesana kemari insyaAllah guru guru ananda akan mudah mengijazahkan ilmu ilmu anehnya kepada ananda dengan sistem langsung di ijazahkan.

(DULU : ketika abah berusia 19 tahunan abah sudah di ijazahi ilmu Pelipat Bumi oleh Guru Besar abah.

padahal : aturan main untuk ilmu Pelipat Bumi tersebut kan harus usia 40 tahunan ke atas ya anandaku??,hehehee..

lho..kenapa guru abah mengijazahkan ilmu setinggi itu ketika abah baru berusia remaja ya ananda ku?? dan setelah abah INGAT INGAT ternyata benar sekali akan yang di ucapkan oleh guru abah yang TELAH MENGIJAZAHKAN ilmu Pelipat Ilmu ini bahwasannya insyaAllah ilmu yang kita amalkan dapat mudah naik pangkat atau dapat mudah meningkat power ilmunya - dan juga dengan syari'at ilmu Pelipat Ilmu ini insyaAllah ilmu ilmu mana pun SEPERTI TERKENA PELET yaitu ilmu setinggi apa pun insyaAllah nanti dapat mudah terwarisi kepada kita).



jadi : mulai saat ini ananda yang ingin segera berlipat ganda ilmu hikmah dan ilmu andalannya - dan juga ananda ingin dapat mudah meminang ilmu mana pun (beguru ilmu kemana pun selalu berhasil dan selalu di ijazahi ilmu ilmu tinggi) maka TIDAK ADA SALAHnya ananda untuk selalu mengamalkan ilmu Pelipat Ilmu ini ya ananda ku,heheheee...


dan (untuk ananda yang ingin memiliki ilmu Pelipat Ilmu ini) silahkan lakukan ijazah kepada abah,

dan hal yang pertama ananda lakukan yaitu silahkan ananda untuk mendownload terlebih dahulu file zip nya disini : ilmu-Pelipat-Ilmu.zip

untuk m.k (mahar kecil serta khusus) nya : 811 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ijazahan untuk ilmu Pelipat Ilmu ini ADA DISKON atau ada potongan nya dan untuk penjelasan lengkap akan program diskon tersebut silahkan ananda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, PIN BB, WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms, bbm, whatsapp dan lainnya).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Pelipat Ilmu nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Pelipat Ilmu ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

33 komentar:

  1. Masyaallah ilmu yg bagus Guru,
    gimana kabare Guru mdh2an Guru sehat selalu amiiin..

    BalasHapus
  2. terimakasih mas Dwi, abah alhamdulillah sehat.
    aamiin ya Allah.

    BalasHapus
  3. assalamu alaikum abah
    kalau di bandingkan dengan puasa
    lebih kuat mna bah ?
    diskon nya 50% kan bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang nurdin, insyaAllah sama kuatnya bila di bandingkan dengan sistem puasa kang nurdin.

      iya benar kang nurdin diskon (potongannya) 50% kang nurdin.

      Hapus
  4. Assalamualaikum abah guru,wah mantab ilmu nya "pelipat ilmu" nanda jadi kepingin meminang nya abah,terima kasih ya abah atas posting ilmu nya hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda eko, heheheee..nanda eko boleh meminangnya kapan pun juga,heheheee..
      ya nanda eko sama sama.

      Hapus
  5. Assalamualaikum abah..
    Ga terasa sudah masuk bukan ramadhan lagi, kesempatan buat borongan ijazah ilmu2 baru atau pun yg lama. hehehe


    Saya baca2 blog abah dikolom2 komentar banyak ilmu baru dan unik bah, seperti ilmu uang induk, asma gamis 2, bazinza, kholisoh, jadzab pondasi,dll.. Usul bah buat menghemat waktu abah menuliskan ijazahannya, mungkin sebaiknya ilmu2 yg sdh turun hatifnya dimasukan kedalam list ilmu request saja bah beserta sedikit fungsi dan maharnya, nanti kalau sudah ada yg pesan baru abah tuliskan..

    Mungkin bnyak yg sperti ananda pengen ijazah tp masih nunggu kira2 besok ada ilmu apa lagi yg abah posting, hehehe

    Khusus ilmu PI ini apa bisa sebagai pengasah ilmu2 lama yg powernya mgkin sudah meredup karna sudah lama ga diasah bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas RA, heheheee..sip mas RA.

      heheee..usul dari mas RA abah terima dan insyaAllah nanti abah atur atur ya mas RA.


      insyaAllah bisa mas RA.

      Hapus
  6. Assalamualaikum bah, maaf tanya untuk ilmu pelipat ilmu itu bacaannya pendek ato panjang??ilmu semula jadi ato pake puasa??klo bisa untuk melipat semua ilmu hikmah trus gimana jika ilmu khidmad ato keras apa tidak berpengaruh dikestabilan jiwa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas alif, bacaannya pendek mas alif dan ilmunya adalah semula jadi (tidak di puasai).

      ilmu pelipat ini bisa mas alif set (bisa mas alif atur) yaitu dengan cara sederhana seperti ini :
      - mas alif amalkan ilmu ilmu hikmahnya seperti ilmu 7 pondasi atau juga ilmu ilmu kasyaf, 5 asma nashor dan lainnya dan mas alif set seperti ini :
      1. mas alif amalkan ilmu 7 pondasi nya - amalkan hingga selesai - dan setelah itu mas alif silahkan amalkan kalimat Pelipat Ilmu ini agar energi 7 pondasi nya menjadi berlipat ya mas alif.
      2. untuk ilmu ilmu hikmah (ilmu lembut) yang lain seperti ilmu kasyaf,asma nashor,ilmu asma sulaiman pangirut,ilmu aji puter bumi dan ilmu ilmu lainnya (dan ingin agar energi ilmunya menjadi semakin berlipat) maka tatacaranya adalah sama seperti poin 1 ya mas alif.


      - dan bila mas alif tidak ingin (belum mau) ilmu khidmah nya (ilmu ilmu kerasnya) untuk berlipat ganda energinya (mas alif belum merasa siap untuk menerima lipatan energi dari ilmu ilmu khidmahnya) maka mas alif set seperti ini : mas alif amalkan ilmu khidmahnya seperti ilmu Asma Raja Besi atau ilmu Hizib Andarun seperti biasa - amalkan hingga selesai - dan mas alif tutup langsung pengamalan ilmu khidmahnya dengan membaca alfatihah.
      (dan untuk ilmu pelipat nya tidak usah mas alif amalkan di akhir pengamalan ilmu khidmahnya).


      nah...di atas adalah sedikit cara mengatur ilmu pelipat ilmu nya ya mas alif.

      Hapus
  7. بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ

    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ILMU PELIPAT ILMU. Mohon do'a serta restu dari abah guru. Semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
  8. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Pelipat Ilmu tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu Pelipat Ilmu nya dan abah restui serta do'akan agar ilmu Pelipat Ilmunya barokatan wal manfa'atan fiddaaroini untuk pak Nur.

    BalasHapus
  9. Qobiltu qobiltu qobiltu untuk ijazah keilmuan :

    (1.) Ilmu Pelipat Ilmu

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Pelipat Ilmu ini khusus untuk mas alif, dan abah persilahkan mas alif amalkan serta pergunakan ilmu Pelipat Ilmunya.

      Hapus
  10. assalamualaikum wr wb..met puasa abah guru....punten bah bade naroskeun heula...beda power bismillah maktubah sama ilmu pelipat ilmu kira2 tinggian mana ya abah....wassalam wr wb..

    BalasHapus
  11. waalaikum salam wr wb pak Agus, oh sami sami pak Agus.

    powernya insyaAllah hampir sama pak Agus (agak sedikit bingung abah menentukan power di antara keduanya pak Agus,hehehee...
    dan insyaAllah lebih powerfull bila pak Agus dapat menggabungkan keduanya).

    BalasHapus
  12. haturnuhun abah...tunggu tgl mainnya abah...heheh

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum QOBILTU ke 4 ilmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak jajuli, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 4 ilmu (ilmu Asma Qola Musa Tingkat 2 Program Guru, ilmu Saifi Kelahiran, ilmu Asma Jadzab Saifi Kelahiran dan ilmu Pelipat Ilmu) tersebut khusus untuk pak Moh Jajuli, dan abah persilahkan pak Jajuli amalkan serta pergunakan ke 4 ilmu ijazahan nya.

      Hapus
  14. Assalamu alaikum abah
    Kalau ilmu dari abah di gabungkan dengan ilmu yg kita dapat dari guru yg lain
    Apakah di perbolehkan abah
    Misal kita punya ilmu pengasihan dari seorang guru
    Trus untuk meningkatkan powernya kita tambahkan dengan ilmu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang nurdin, ilmu yang di dapat dari abah dan lalu di gabungkan dengan ilmu yang sudah kang nurdin dapatkan ijazahnya dari guru yang lain itu tentu boleh kang nurdin gabungkan.

      Hapus
  15. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Pelipat Ilmu tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Pelipat Ilmu nya.

      Hapus
  16. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Pelipat Ilmu tersebut khusus untuk ananda Habudin, dan abah persilahkan ananda Habudin amalkan serta pergunakan ilmu Pelipat Ilmu nya.

      Hapus
  17. Abah mau nanya, yang di maksud ilmu ini dapat memelet ilmu ilmu tinggi itu maksudnya gimana bah? Dan bisa gx ilmu ini di gunakan untuk melipatkan energi ilmu yang belum sempat Nanda puasa bah, seperti contohnya hizib andarun 2 yg blum Nanda puasa bah.

    Atau bagaimana penjelasannya agar Nanda semakin lebih mengerti bah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud dari ilmu ini dapat memelet ilmu ilmu tinggi itu begini lurusnya nanda Hab : adakalanya ilmu ilmu yang tinggi itu sering di rahasiakan oleh para guru, nah..bila seorang murid sering mengamalkan ilmu Pelipat Ilmu maka insyaAllah ilmu ilmu tinggi yang di rahasiakan tersebut itu sering terpelet (terpancing) oleh kita dan alhasil insyaAllah kita akan mudah untuk berijazah ilmu tinggi tersebut (sepengalaman abah : Guru abah sendiri sering bilang seperti ini : "kalau saya ketemu kamu rasanya saya ingin memberikan seluruh ilmu ilmu yang telah lama saya pegang serta rahasiakan yang bahkan anak cucu saya pun belum pernah saya beri".

      waktu dulu : abah di ijazahkan ilmu yang alhamdulillah tinggi yaitu ilmu membangkitkan sedulur papat kita padahal Guru abah sering berwasiat ke murid murid lainnya yaitu syarat utama memiliki ilmu pembangkit sedulur papat itu usia murid harus sudah 40 tahun ke atas, padahal waktu itu abah masih berusia 19 tahunan namun alhamdulillah sudah menerima ijazah ilmu pembangkit tersebut, aneh tidak ananda Hab?, hehehee...


      di atas adalah contoh terpelet nya ilmu tinggi tersebut ya nanda Hab).

      melipat gandakan ilmu ilmu yang di amalkan namun tidak sempat di puasai itu juga bisa nanda Hab.
      sebuah amalan ilmu itu :
      - bila di puasai insyaAllah energi ilmu nya menjadi berlipat ganda.
      - dan bila kita beramal ilmu lalu di tambahi dengan membacakan ilmu Pelipat Ilmu ini maka ilmunya juga sama yaitu menjadi berlipat ya ananda Hab.

      Hapus
  18. Hatur nuhun Abah Nanda mengerti

    BalasHapus
  19. Abah klo kita mengamalkan 7 pondasi ilmu biar meningkat itu dibaca hizib wadah bathin,pendadar tubuh,asma khotim,asma wali,asma tawakal hadi,asma qola musa, setelah asma qola musa ditutup dulu dengan fatihah apa langsung membaca pelipat ilmu baru di tutup fatihah.

    Begitu juga bila nanda selesai wirid hizib andarun ditutup dulu dengan fatihah kemudian baca pelipat ilmu atau gimana bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Pelipat Ilmu nya di buat no 2 saja nanda Hab yaitu :
      1. silahkan nanda Hab amalkan ilmu nya.
      2. lalu nanda Hab bacakan kalimat ilmu Pelipat Ilmu.
      3. setelah itu barulah nanda Hab bacakan kalimat ilmu Hizib Alfatihah penutup.
      (ilmu yang di tuju - lalu Pelipat Ilmu - dan terakhir yaitu tutup dengan Alfatihah penutup).

      abah berikan contohnya seperti ini ya nanda Hab, seperti :
      1. cara mengamalkan 7 pondasi, berarti caranya : pertama nanda Hab bacakan kalimat ilmu pondasi 1 yaitu ilmu Hizib Wadah Bathin hingga ilmu Asma Qola Musa - lalu silahkan nanda Hab bacakan kalimat ilmu Pelipat Ilmu - dan setelah itu silahkan ananda Hab bacakan atau di tutup dengan Alfatihah.

      2. untuk wiridan ilmu Hizib Andarun juga caranya adalah : ananda Hab bacakan kalimat ilmu Hizib Andarun nya - lalu bacakan kalimat ilmu Pelipat Ilmu - dan lalu nanda Hab bacakan kalimat surat Alfatihah.

      Hapus
  20. Assalamualaikum Abah
    Boleh tanya Abah punya tidak ilmu terawangan yang khusus di amalkan sehabis sholat ashar kalo ada boleh tau nama ilmunya

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".