Header Ads

ilmu Aji Puter Bumi

assalamu 'alaikum...

ilmu Aji Puter Bumi ini adalah ilmu lanjutan (atau tahapan kedua) dari ilmu Asma Kontak 1.

ilmu Aji Puter Bumi ini (di dalam daya reaksi dan juga tarikan atau sedotannya) adalah insyaAllah 10 lipatan dari ilmu Asma Kontak 1.
dan berbeda selisih 10 lipatan dengan ilmu Asma jami tingkatan 2 (yang ilmu Asma jami tingkatan 2 ada di bawah ilmu Aji Puter Bumi ini).

ilmu Aji Puter Bumi ini tujuan nya adalah untuk MAHABBAH.

dan di dalam pelaksanaannya ilmu Aji Puter Bumi ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu bisa ananda KHUSUSKAN ke seseorang.
bisa ananda BUAT UNTUK UMUM (untuk menarik simpati orang yang dekat dengan ananda,dengan orang yang memandang kepada ananda).

CATATAN : bila ananda sudah MENGKHUSUSKANNYA kepada seorang target,dan targetnya sudah 'mutar mutar' alias 'cintrong' kepada ananda maka (BAIKNYA) lekas lekaslah ananda untuk "MENGUNCI"nya dengan menggunakan ilmu ASMA KONTAK LANJUTAN atau ilmu Asma Kontak tahapan 3.
dan insyaAllah...terkunci (PERMANENT) sudah daya cintanya target kepada ananda (insyaAllah hanya ananda saja lah yang ada di dalam hati dan juga di fikirannya,heheheee).


baiklah...bagi ananda yang ingin berijazah ilmu Aji Puter Bumi tersebut dapat terlebih dahulu untuk mendownload file nya disini : aji-puter-bumi.zip



untuk m.k (mahar kecil) ijazahan ilmu Aji Puter Bumi nya : 1.267.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah..dan proses penulisan teori keilmuan hikmah ini abah sudahi dahulu sampai disini.

dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan : agar ilmu Aji Puter Bumi nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

40 komentar:

  1. QOBILTU ilmu ajian puter bumi dari abah saepudin bin kh. Hasan basri, minta doa restu abah, semoga ilmunya berbuah dan bermanfaat bagi ananda.. amin..

    BalasHapus
  2. @R.A,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Aji Puter Bumi tersebut khusus untuk mas R.A,dan abah persilahkan mas R.A amalkan juga pergunakan ilmu Aji Puter Bumi nya.
    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin dan abah restui serta insyaAllah abah do'akan agar ilmu Aji Puter Bumi yang mas R.A pegang serta amalkan dapat selalu mas R.A rasa berkah,karomah dan juga kemanfa'atan kemanfa'atannya.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum bah punten dupi aji puter bumi kalimahna bahasa jawa sanes ?

    BalasHapus
  4. @ade ,
    waalaikum salam pak ade,bahasana jawa sareng arab pak ade.

    BalasHapus
  5. @Setyo adi,
    sip mas Setyo.

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum maaf bah kalo ilmu kejawen khodamnya dari golongan apa?kok kadang lebih 'ampuh' dari ilmu 'asli arab'?trima kasih bah

    BalasHapus
  7. @Tgh,
    waalaikum salam mas Tgh,ilmu kejawen juga (asalkan tidak keluar dari syari'at aturan islam) itu khodamnya insyaAllah sama,yaitu putih (ruhaniyyin),dan bukan dari kejawen atau arab asli yang mengampuhkan suatu khodam namun ada rahasia tertentunya mas Tgh (kapan kapan saja insyaAllah abah bahas cara mengampuhkan atau membangkitkan menjadi ampuh akan khodam yang bersifat arab asli dan atau yang bersifat kejawen dan bahasa lainnya),insyaAllah..

    BalasHapus
  8. Terima kasih jawabannya abah..untuk pembabarannya sesempatnya saja bah 'ditayangkan' setelah kisah yang sudah antri dluan hehe : yg mengembalikan orang yg raib ke alam goib dan pengalaman menerima ilmu dr goib membedakan dari wali atau jin...sekian dulu bah trima kasih

    BalasHapus
  9. @Tgh,
    sama sama mas Tgh, heheheee...insyaAllah mas Tgh.

    BalasHapus
  10. mantap bah...di tgu pembabaran selanjutnya hehe...

    BalasHapus
  11. @Bambang,
    heheheee..insyaAllah pak Bambang.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum
    Saya mau bertanya, kalau untuk kerja penuh keberuntungan,hoki
    Itu pakai apa Mbah?
    Wass

    BalasHapus
  13. @utari,
    waalaikum salam ibu utari, dapat abah fahami dan bila bu tari ingin demikian maka (usul abah) bu tari dapat mengamalkan ilmu sirr Syahadat Nur Muhammad dan ilmu Syahadat Nur Muhammad serta ilmu sholawat Qulhu Ghaib,dan bu tari amalkan ke 3 ilmu tersebut pada setiap malam dan insyaAllah hoki,keberuntungan dan lainnya akan lebih terbuka untuk bu tari.

    BalasHapus
  14. Asslmkum abah mo naxa klo saya mau ijazah ulang sholawat qulhu ghaib apa hrs slesaikan mk nya dlu abah

    BalasHapus
  15. @Setyo adi ,
    waalaikum salam pak Setyo adi, melakukan ijazah ulang itu berarti pak Setyo kembali seperti semula lagi yaitu langkah pertamanya pak Setyo bisa menselesaikan m.k nya seperti biasa.

    BalasHapus
  16. محمد عبد العظيم18 April 2016 pukul 19.16

    Asalamu'alaikum,
    Bismillaahirrohmaanirrohim,

    saya Muhammad Abdul Adhim bin Alm. bapak H. Dimyati binti Alm. Ibu Tasminah
    dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu Aji Puter Bumi yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri

    semoga maslahah, barokah, amiin yaa robbal 'aalamin

    BalasHapus
  17. @محمد عبد العظيم,
    Waalaikum salam pak Adhim, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Aji Puter Bumi tersebut khusus untuk pak Muhammad Abdul Adhim bin (Alm) bapak H.Dimyati binti (Almh) ibu Tasminah,dan abah persilahkan pak Adhim amalkan juga pergunakan ilmu Aji Puter Bumi nya.

    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  18. QOBILTU Abah, mohon doa dan bimbingan nya agar ilmu Aji Puter bumi ini bermanfaat serta barokah untuk saya..aamiin

    BalasHapus
  19. @Agus,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Aji Puter Bumi tersebut khusus untuk mas Agus,dan abah persilahkan mas Agus amalkan juga pergunakan ilmu Aji Puter Bumi nya.

    aamiin ya Allah..dan insyaAllah abah bimbing mas Agus dan abah do'akan agar mas Agus dapat selalu merasakan berkah serta kemanfa'atan dari ilmu Aji Puter Bumi yang mas Agus amalkan serta dawamkan.

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum abah..

    Abah, saya mau mulai ngamalin APB yg umum, tapi nunggu senin legi bulan ini jatuhnya ditanggal 20..

    Apa boleh diamalin dr sekarang, dan nanti dr tgl 20 ditebus puasanya, atau nanti saja mulai tgl 20 baru mulai diamalkan APB umumnya abah atau puasanya dipisah sama puasa ramadhan?

    BalasHapus
  21. @R.A,
    waalaikum salam nanda R.A, alhamdulillah..silahkan nanda R.A untuk mulai mengamalkannya.

    nanda R.A silahkan amalin mulai dari sekarang dan nanti pada tanggal 20 nya silahkan nanda R.A puasai.

    untuk puasanya : di gabungkan dengan sambil berpuasa romadhon adalah boleh.
    dan puasanya di pisah dengan bulan romadhon (misal nanda R.A mempuasainya 1 bulan setelah idul fitri) itu juga adalah boleh.

    BalasHapus
  22. QOBILTU Abah, Aji Puter Bumi akan saya amalkan dan mohon doa restu Abah.

    BalasHapus
  23. @BD,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Aji Puter Bumi tersebut khusus untuk pak BD,dan abah persilahkan pak BD amalkan juga pergunakan ilmu Aji Puter Bumi nya.
    abah restui akan ilmu Aji Puter Bumi pak BD amalkan serta abah do'akan agar mudah mudahan ilmunya lekas menyerap masuk ke lahir bathinnya pak BD yaitu keberkahan,karomah dan kemanfa'atan kemanfa'atannya.

    BalasHapus
  24. assalamu'alaikum..
    Kalau sama Sir kanjeng rosul 2 kuatan yang mana umumnya?
    kalau aji kasmaran untuk khusus kuatan ini juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb nanda A, untuk mahabbah umumnya (di banding dengan ilmu Sir Kanjeng Rosul 2) itu insyaAllah kuatan yang ilmu Aji Puter Bumi ini nanda A.

      iya benar nanda A untuk mahabbah khususnya juga bila di bandingkan dengan ilmu aji kasmaran (ilmu aji pencuri ruh) insyaAllah kuatan yang ilmu Aji Puter Bumi ini.

      Hapus
  25. Testimoni bah... Alhamdulillah semenjak mengamalkan ilmu2 abah semuanya top termasuk ilmu ini. Saya sering merasa malu jg diperhatikan ama banyak wanita baik yg msh gadis termasuk ibu2 padahal disampingnya ada suaminya...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheee...syukur alhamdulillah bila demikian ananda A, dan abah ucapkan terimakasih atas share pengalaman (testi) dari nanda A ini.
      alhamdulillah..

      Hapus
  26. Abah saya baca2 komentar diatas ilmu ini pakai puasa ya bah? Aturan puasanya seperti apa bah? Trus kalau tidak salah terbagi lagi untuk khusus dan umum. Kalau saya sudah mempuasai ilmu ini untuk umum, apakah ketika akan dikhususkan kita puasai kembali abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar ananda A ilmu Aji Puter Bumi ini adalah di puasai.
      aturan puasanya : puasanya di laksanakan selama 7 hari dan di mulainya harus pada hari senin legi (makan dan minumnya adalah bebas yaitu puasanya sama seperti kita sedang melaksanakan puasa di bulan romadhon.

      atau : puasa di ilmu aji puter bumi ini dapat ananda A satukan pengerjaannya dengan sambil melaksanakan puasa di bulan romadhon nanti).

      1 tujuan 1 puasa nanda A, lurusnya : bila ananda A sudah puasa 7 hari untuk umum maka (nanti, bila nanda A ada tujuan khusus) maka silahkan ananda A untuk berpuasa lagi.

      Hapus
    2. Kalau belum punya target mengamalkan yang umum apa akan membantu menemukan pasangan yg cocok buat kita abah? Kalau sekiranya dalam mengamalkan yg umum ada yg terkena pengaruh ilmu ini, tp kitanya gak tertarik apa ada penawarnya abah.. hehe

      Hapus
    3. insyaAllah (dengan berkahnya pengamalan untuk umum) insyaAllah nanti nanda A ada bantuan (syari'at) untuk nanda A di pertemukan dengan pasangannya yang insyaAllah cocok oleh Allah SWT.

      heheheee..untuk penawarnya ada nanda A.

      Hapus
  27. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu Aji Puter Bumi. Mohon do'a serta restu dari abah guru, semoga manfa'at dunia dan akhirat. Amin, ya Allah ya Robbal'alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Aji Puter Bumi tersebut khusus untuk pak Nur,dan abah persilahkan pak Nur amalkan dan juga pergunakan ilmu Aji Puter Bumi nya.
      aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan insyaAllah insyaAllah abah restui serta abah do'akan ilmu Aji Puter Buminya selalu berkah dan selalu bermanfa'at untuk pak Nur fiddaaroini.

      Hapus
  28. AssalamuAlaikum wr...wb...
    walau Menurut Abah ilmu ini di atasnya Asma JAMI 2,tapi khasiat nya kok kalau menurut Penilayan Sy kok lebih unik dan lebih Langka Asma JAMI 2,ya?Mungkin bisa Abah Babarkan...
    wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, di ilmu aji puter bumi ini energi ilmunya yang insyaAllah lebih besar dari energi ilmu asma jami 2 tersebut nanda A.

      Hapus
  29. Qobiltu berkah walmanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kontak 2 (ilmu Aji Puter Bumi) ini khusus untuk nanda H Ridwanullah,dan abah persilahkan nanda H Ridwanullah amalkan dan juga pergunakan ilmu Aji Puter Bumi nya.

      Hapus
  30. Asslmkum Abah....sy baru nongol lg nih abah, sy mau nanya nich.
    1.kalimat amalannya lbih panjang mana jka di bndingkat asma harut marut ? Dn brapa kali ulangan di bacanya ?
    2.kalimatnya dibaca apkh pda mlam hri saja atau dbca stiap slesai sholat 5 wktu..?
    3.jka dikhususkan kira" pling lama brapa hari target mlai trasa khasiatnya...
    Smntara itu dlu abah...trimaksih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Is, boleh silahkan pak Is.
      1. lebih panjangan yang asma harut marut pak Is.
      di amalkan sebanyak 7 kali ulangan pak Is.
      2. di amalkan hanya pada malam hari saja.
      3. mudah mudahan setelah 10 harian nanti ada perubahan di target khususnya pak Is.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".