Header Ads

ilmu Aji Emas TAHAP 1

assalamu 'alaikum...



       ilmu Aji Emas TAHAP 1

   (di tambah dengan PENGIJAZAHAN dzikir Asma Allah)


   alhamdulillah...ijazahan ilmu berikut ini adalah ilmu Aji Emas.


ilmu Aji Emas terbagi menjadi 40 tingkatan, dan yang akan abah 'turun gunung'kan atau ijazahkan kali ini adalah ilmu Aji Emas Tahapan 1 terlebih dahulu ya anandaku.

dan di pengijazahan ilmu Aji Emas ini abah ikut sertakan (tambahkan) dengan sekaligus mengijazahkan dengan PENGIJAZAHAN dzikir Asma Allah.




** ilmu Aji Emas ini ada julukan nama lainya yaitu : sering di sebut dengan Asma Ilahiyyah dan ada juga yang menyebutnya dengan ilmu Saifil Waqti (ilmu Pedang Peringkas Waktu).

** dan dzikir Asma Allah julukan (nama lainya) yaitu : sering di sebut dengan Dzikir Khofi.

Dzikir Khofi adalah merupakan Dzikir Rahasia yang bermakna (mengandung, atau berkhasiat) puluhan Rahasia akan terbuka untuk kita,insyaAllah...



ilmu Aji Emas ini ada beberapa fungsi serta khasiat yang sangat besar, yaitu di antaranya :

1. untuk meringkas jumlah wirid (wirid banyak menjadi sedikit).

2. untuk khowariqul lil adat (khowariqul lil adat adalah bila anak anak sekarang menyebutnya dengan "kesaktian" ya anandaku).

* jenis khowariqul adatnya yaitu seperti untuk kekebalan, bila berdo'a insyaAllah maqbuulan, untuk pengisian baik itu mengisi ke orang lain atau ke benda pusaka dari jarak jauh, untuk mendeteksi energi ilmu yang di miliki orang lain dan mendeteksi energi yang tertanam di sebuah pusaka dari jarak jauh, untuk membuang sengkolo atau sial atau juga membuang jin yang hinggap di badan
atau di suatu tempat dengan secara jarak jauh.

dan khowariqul lil adat atau keanehan keanehan yang lainnya.

3. untuk kemajuan di kehidupan, misalnya : bila keseharian kita hanya mendapatkan 20 atau 30 persen rezeqi maka insyaAllah nanti ananda akan mengalami kemajuan yaitu 70 atau 80 persen rezeqi akan mudah untuk ananda raih di kehidupan sehari-hari nya,insyaAllah...

4. untuk kewibawaan.

5. untuk keselamatan di dunia dan di akhirat (ilmu Aji Emas tersisipi oleh kalimatuth thoyyibah atau kalimat suci yang mana bila kalimat suci tersebut bisa kita dawamkan insyaAllah pahalanya berlipat ganda serta insyaAllah kita bisa selamat dunia akhirat).

6. dan bila ananda SUDAH TAMAT hingga 40 tingkat untuk ilmu Aji Emas nya (ilmu Aji Emas terbagi ke dalam 40 tingkatan) maka secara lahir bathin ananda insyaAllah sudah di angkat oleh Allah SWT sebagai Wali Nya,insyaAllah...).

7. insyaAllah bisa untuk menjeblag (mendorong) musuh dari jarak jauh.

8. insyaAllah mental (hati, atau keberanian atau PD) ananda hanya takut oleh Allah SWT saja (nanti bila ananda berbicara di depan umum atau berpidato insyaAllah hati ananda tidak ada rasa gemetar sedikit pun.

ketemu hantu pun ananda TIDAK AKAN ada rasa takut sedikit pun,heheheee...

dan rasa keberanian lainnya).

9. untuk penyembuhan penyakit (penyakit yang di derita insyaAllah sembuh secara perlahan lahan).

dan jenis penyakit yang insyaAllah bisa sembuh dengan sendirinya itu jenis jenis penyakit yang bersifat lahir serta bathin.

penyakit lahir seperti penyakit jantung,paru paru dan lainnya.

dan penyakit bathin seperti terkena teluh,santet,kena pelet dan lainnya.




(semua khasiat dari no 1 hingga no 9 semua peraturan dan tatacaranya alhamdulillah sudah abah tuliskan satu persatu secara lengkap dan ananda nanti setelah membuka file nya akan "ngeh" atau faham akan semua tatacara beserta aturan aturannya).

dan untuk ananda yang ingin berijazah untuk ilmu Aji Emas TAHAP 1 (yang di tambah dengan pendzikiran Asma Allah) ini dapat ananda terlebih dahulu untuk mengambil (mendownload) file zip nya disini : ilmu-Aji-Emas-TAHAP-1.zip

untuk m.k (mahar kecil) nya : 1.212.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan ananda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP,namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU,lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms,bbm,whatsapp dan lainnya).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Aji Emas TAHAP 1 (yang di tambah dengan pendzikiran Asma Allah) nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Aji Emas TAHAP 1 (yang di tambah dengan pendzikiran Asma Allah) ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallahu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

105 komentar:

  1. Rahayu Abah Guru,,!! Ilmu AE ini pakai puasa gak Abah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Allah.

      ilmu Aji Emas tidak menggunakan puasa mas Hary.

      Hapus
  2. Alhamdulillah,

    Saya benar2 senang sekali Abah ridho mengijazahkan ilmu2 yg belum kita ketahui dan keilmuan yg jarang sekali ada yg mau mengijazahkan. Tidak hanya itu, Abah jg selalu melayani pertanyaan ataupun keluhan dari para murid yg banyak menyita waktu Abah. Walaupun saat ini saya belum bisa berijazah ilmu ini, saya berharap Abah Saepudin selalu diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah Ta'ala. Mudah2an ilmu2 yg Abah ijazahkan kepada kami bermanfaat di dunia & akhirat. Hatur nuhun Abah.

    Wassalamu'alaikum warahmatullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...sama sama pak Agus dan itu adalah merupakan kewajiban abah untuk pak Agus dan seluruh muridnya abah semuanya.

      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal'alamina, ya pak Agus sama sama.
      waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  3. Mantep Guru,,tahapan2 ilmu yg apa aja Abah buat pondasinya biar AEnya bisa sempurna?
    Maturnuwun!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk agar ilmu Aji Emas nya dapat sempurna mas Hary harus sudah memiliki tahapan tahapan ilmu sebagai berikut :
      1. mas Hary harus sudah memiliki 7 pondasi dan dasar ilmu.
      2. mas Hary harus sudah memiliki ilmu Sir Syahadat Nur Muhammad + ilmu Syahadat Nur Muhammad + ilmu Aji Syahadat Jati.

      Hapus
  4. assalamualaikum wr wb....ya allah hamba mohon dekatkan hamba agar mendptkan ilmu ini dgn barokah dan wasilahnya doa abah saepudin bin kh.hasan basri...hapunteun abah jeung haturnuhun abah...wassalam wr wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak Agus, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      oh wios pak Agus,sami sami pak Agus, waalaikum salam wr wb.

      Hapus


  5. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ILMU AJI EMAS Tahap (1). Mohon do'a serta restu dari abah guru. Semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Aji Emas (Tahap 1) tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu Aji Emas (Tahap 1) nya, aamiin ya Allah.. dan abah restui akan ilmu Aji Emas yang pak Nur pegang serta amalkan juga tidak lupa abah untuk selalu mendo'akan agar ilmu Aji Emas nya barokatan wa manfa'atan li pak Nur fiddaaroini.

      Hapus
  6. Asslmualaikum Abah....
    Abah sy mau nanya...sy kan seorang pedagang..pendapatan sy sehari" pling bsar cma 500 rbu...klo sy ingin pndapatan sy mningkat stiap harinya mnjadi 1 jt...kira" ilmu yg cocok buat sy amalin agr pendapatan dagangan sy mningkat yg mana ya Abah...tlong di hitung" Abah...abah kan udah punya data" sy... mksih Abah, wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Is, insyaAllah dapat abah fahami.
      menurut abah pak Is insyaAllah cocok untuk mengamalkan ilmu Aji Emas ini dan (dengan syari'at ilmu Aji Emas ini serta seIdzin Allah SWT) insyaAllah pendapatan pak Is insyaAllah dapat meningkat nantinya.

      Hapus
  7. assalamualikum abah, alhamdulillah ada ilmu baru, yg menarik seputar ilu AE adalah barangiapa Yg sudah melewati sampai tigkt 40, di angkat seorang wali...?
    Bolehkah Abdi Bertanya seputar wali allah ke abah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, iya kang ilham.
      boleh silahkan kang ilham.

      Hapus
  8. begini abah, seputar pertanyaan abdi : Setiap manusia dalam hal urusan ibadah sudah ada batasan kemampuanya, kadang di sekitar ligkungan ato saat kita di jalan ssering berjumpa dg orang baru maupun yg sudah di kenal, anggapanya ya sperti biasa tidk mengatari soal ibadah , namun siapa sangka Aslinya Mungkin dia adalah seorng wali allah ..?
    Bukankah abah setia wali ada pangkat MAQOM nya,Sendiri ? Nah yg abdi Tanyakan abah,bagaimana kita bisa mengetahu bahkan mengenali ciri ciri orng itu punya kedudukan Pangkat Wali,isitlahnya kita dapat tau MAQOM masing masing setiap umat dari maqom biasa sampai MAqom seorang Wali ? maaf abah klo pertanyaan abdi terlalu ketinggian sampai ingin tahu MAQOM para Wali ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaan dan keingintahuan yang mantap kang ilham dan abah akan coba ulas secara perlahan lahan saja ya kang ilham.

      setiap orang itu (di dalam segi ibadah) itu ada pangkatnya tersendiri (pangkat masing masing) ya kang ilham, dan pangkat di dalam peribadahan itu di sebut dengan sapaan akrabnya yaitu dengan sapaan maqom atau tingkat.
      dan (akan pertanyaan dari kang ilham akan bagaimana kita bisa membedakan atau bahkan mengetahui ciri dari masing masing maqom seseorang) itu menurut abah adalah gampang gampang susah ya kang ilham alias kita tidak dapat secara langsung untuk bisa membedakan akan mana orang biasa dan yang mana pula yang orang berpangkat sebagai pangkat tinggi, pangkat wali misalnya, kita agak susah membedakannya, betul tidak kang ilham?,hehee...

      namun...seandainya saja kang ilham sudah bisa menselesaikan ke 40 tingkat di ilmu Aji Emas ini maka insyaAllah nanti kang ilham akan bisa secara langsung (oleh pandangan kang ilham sendiri) yaitu kang ilham bisa membedakan mana yang kyai, mana yang orang biasa, mana yang berpangkat wali.
      kenapa demikian? karena "laa ya'lamul waalii illa bi waliyyi" yang makna versi global nya yaitu : tidak akan dapat di ketahui (seseorang tidak akan dapat mudah di deteksi atau di ketahui, apakah ia seorang wali atau bukan) terkecuali oleh wali itu sendiri.

      wallahu a'lam.
      (makna versi global di atas mungkin agak susah di fahaminya ya kang ilham,hehee)...


      BERSAMBUNG...
      ulasan di atas boleh kang ilham sambung dengan pertanyaan lainnya ya kang ilham.

      Hapus
  9. insyallah paham abah makna secRA GLOBAL. tidak cuma 1 ato 2 x,abdi mendengar cermah ceramah seputar ke walian, Betul Seksali kata abah yg tau beliau wali atau bukan.hanya sesama wali nya..."

    namun abah, Abdi Begitu masih Heran, Mengapa Sih Seseorang Dapat Di Angkat Wali ,oleh ALLAH ?

    klo di lihat scara dhahir, dari cara makan,tidur, sama seperti,kita abah ?
    APa yang membedakan dg kita yg awam abah ?

    apakah dari soal urusan ibadah : sholat,zakat,puaasa, ,abdi juga sama abah, Sholat alhamdulillah , bgtu puasa di bulan romadhon dan zakat,tiap bulan di pot gaji.

    dari cara berinteraksi dalm pergaulan dlam masy : Semua orang pasti lakuin begtu abdi..."

    Apakah karna amalan hikmah ,seseorang bisa di angkat jadi wali abah ? dan allah bukakan hijabb pembatas sehingga beliu beliau yug sudah berpankat wali , tau kejadian yg akan datang baik yg sebelum maupun sesudah..."

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila kang ILham sudah dapat memahaminya.


      heheheee..pertanyaan yang baik kang ILham dan sebagai jawabannya agar kita semuanya tidak menjadi bingung lagi yaitu yang membedakan kita dan para wali itu TERGANTUNG dari segi taqorrub (kedekatan) kepada Allah SWT.
      karena guru abah pernah berwasiat seperti ini : "kunci dari kepercayaan Allah kepada hambanya ada di kedekatan diri kepadaNya".

      jadi : semakin dekat diri dan hati kita kepada Allah maka insyaAllah kita akan di beri pangkat yang baik dari Allah SWT.

      wallahu a'lam.
      bisa kang ILham sambung dengan pertanyaan selanjutnya ya kang ILham.

      Hapus
    2. ohh begitu ya abah, semakin hati dekat ke allah swt .insyallah akan di beri pangkat yg baik

      nah upaya riyadhoh utk dekat ke allah , gimana jalanya abah ?
      amalan apa saja kah abah di luar amalan ibadah sholat, puasa , yg di lakukan sebgain banyak orang ? kalo mau istiqomah memang masih sulit bagi abdi bah..."
      istiqomah jamaah di masjid,Istiqomah puasa sunnah senin kamis, Istiqomah dalam mengamalkan ilmu abah, PASTI Godaan nya ada saja trutama hawa nafsu ,yg membuat lalai...? Mungkin Kalo bertemu langsung sama abah, MALu utk meelalaikan Wiridd d

      Hapus
    3. abah amalan aji emas ini ada tingkatan sampai ke 40.
      nah bagaimana ya abah, agar kita TAHU dan LULUS,KAPAN dalam suatu amalan utk melanjutkan tingkatan ke 2 keselanjutnya...?
      murid abah abanyak belum santri abah, kalo Boleh usul abah ,Ketika ada amalan ILMU yg punya tingkatan. Abah sisipkan ILMU sautu PETUNJUK ,bahwa suatu amalan yg di amalkan sudah mumpuni dan Semestinya Boleh melanjutkan ketingkatan selanjutya ...?
      istilahya : satu Induk ke ilmuwan abah, Punya : suatu PEMANDU jalan ILmu ?

      Hapus
    4. insyaAllah demikian kang Ilham, upaya riyadhoh untuk mendekatiNya itu dengan Aji Emas ini insyaAllah sudah cukup kang ilham sebab di ilmu Aji Emas ini ada lengkap dengan dzikir khofi nya.

      Hapus
    5. usul yang baik kang ilham dan di 40 tingkat ilmu Aji Emas ini (untuk melanjutkan ke tingkat 2,3 dan seterusnya) itu cukup dengan menghitung WAKTU saja ya kang ilham yaitu bila tingkat 1 sudah selesai kang ilham amalkan dengan waktu 7 hari maka di hari ke 8 kang ilham sudah boleh untuk melanjutkan pengamalan ke ilmu Aji Emas yang tahapan 2 nya.

      Hapus
  10. Jadi nanti ada postingan ilmu Aji Emas hingga 40 halaman ya Abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar pak Panji nanti insyaAllah abah selesaikan postingannya hingga 40 tingkat untuk ilmu Aji Emas nya.

      Hapus
  11. Assalamualikum wr wb

    Bah saya punya pertanyaan tentang seputar ilmu hikmah

    Ada beberapa ilmu yg pernah abah ijazahi sama sya tpi udah agak lama saya gak amalkan dikarenakan saya terlalu sibuk dengan urusan lain jadi amalan dari abah banyak tertunda

    Nah pertanyaan sya bah
    Apakah ilmu yg abah ijazahkan berkirang atau sampai ilang karna gak di amalkan ?
    Apakah masih ada cuma powernya gak naik naik ?
    Mohon penjelasannya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Idris, insyaAllah dapat abah fahami.
      bila demikian maka yang ada : yaitu ilmunya masih ada hanya saja powernya tidak naik naik ya pak Idris.

      Hapus
  12. Assalamu'alaikum wr wb Abah.
    semoga Allah melimpahkan kesehatan dan kebahagiaan buat Abah sekeluarga..Aamiin Allahumma Aamiin.
    Abah,saya ingin tanya bah apakah Abah ada ilmu terawang langsung jadi dan langsung praktek bah? ilmu terawang utk melihat/mengetahui keberadaan dan kondisi seseorang,melihat nasib ssorg,mlht niat hati ssorg,mlht sifat dan karakter ssorg,mlhat kejadian masa lalu dan masa akan datang.mohon pencerahannya bah dan saya ucapkan terima kasih atas jawabannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak Ardiansah, aamiin ya Allah.

      pertanyaan yang mantep dari pak Ardi, dan untuk ilmu seperti itu di abah insyaAllah ada pak Ardi yaitu dengan menggunakan ilmu Aji Indigo.
      orang indigo : ia insyaAllah bisa menerawang akan keberadaan dan kondisi seseorang dari jauh, melihat nasib,hati,sifat,karakter,masa lalu,jumlahan khodam yang di miliki seseorang dan penerawangan penerawangan lainnya.
      (memiliki ilmu indigo insyaAllah nanti pak Ardi bisa seperti nanda R.K yang mana nanda R.K tersebut sekarang sedang ramai di televisi.

      yang sering nonton televisi pasti dapat menebak arti R.K tersebut ya pak Ardi,heheheee)...

      Hapus
    2. Wah mantab pisan euy. Maharnya utk ilmu aji indigo ini berapa ya Abah?

      Hapus
    3. Alhamdulillah dan terima kasih Abah atas jawaban yg menggembirakan,akhirnya msih ada harapan utk memiliki dan menguasai ilmu terawang jika nanti Abah turun gunungkan soalnya umur udah hampir 40tahun bah tp ngamalkan ilmu terawang blum bisa2 juga bah ntah dimana kurang tepat dan syaratnya.klu boleh tau bah kira2 kapan Abah ada kabar turun gunungkan utk ilmu Aji Indigonya bah dan sekalian ngintip mahar kecilnya bah..😊😊
      oya bah klu boleh tau bah tp ini bisik2 aja bah apa R.K yg diacara TV itu anak didik Abah juga bah? klu benar iya berarti kami punya banyak saudara seperguruan yg udah sukses dong bah?
      ditunggu jawabannya ya bah..😊

      Hapus
    4. ilmu Aji Indigo nya (khusus untuk pak Panji) 2 jt saja ya pak Panji,heheheee...

      Hapus
    5. sama sama pak Ardi.

      untuk waktu pen'turun gunung'an untuk ilmu indigo nya abah belum ada ide akan waktu tepatnya ya pak Ardi namun insyaAllah abah usahakan secepatnya ya pak Ardi.

      intip m.k nya : cukup 2 juta saja ya pak Ardi,heheheee..

      bisik bisik akan nanda R.K tersebut : itu "rahasia" abah ya pak Ardi,heheheee..

      Hapus
    6. waduH bah guru mah, Belum lama pos AJI emas, udah ada lagi aJI iNDIGO..." Membuat Fokus ke ilmuwan petunjuk dari abah tempo lalu, Ter Alihkan aji Indigo, heheheh..."
      melihat khasiatnya seperti itu jadi ingin Sekali abdi bah,," bisa buat Kecerdasan juga klo gitu bah ?

      Hapus
    7. heheheee...

      yang indigo itu buat kecerdasan tentu bisa kang ILham.

      Hapus
    8. Bagaimana pengamalanya bah ? Apa di puasai dahulu..?

      Abah tpi knapa ya.orang orang menganggap kemampuan indigo itu malah identik orang yang terkenan gangguan jin dan kadang di takuti lingkungan.

      Bagaiamana di dalam islam dan cabang ilmu hikmah . Menanggapi sebuah kemampuan indigo bah ?
      Dan abdi baru tau abah. Klo di ilmu hikmah di abah.ada ilmu aji indigo. Karna di kampung abdi gk ada abah. kyai indigo hehehe..."

      Hapus
    9. untuk pengamalan ilmunya itu cukup langsung kang ILham wiridkan pada setiap malam sebab ilmu indigo yang abah ijazahkan indigo yang sudah taraf semula jadi (taraf guru dan sudah tidak usah kang ILham puasai lagi).

      indigo itu terbagi ke dalam 2 bagian ya kang ILham yaitu :
      1. indigo bakat alami.
      2. indigo bakat ijazah.

      untuk indigo bakat alami : itu orangnya langsung indigo dari semenjak kecil dan tanpa ada bimbingan (tidak di bimbing namun langsung pintar atau langsung indigo namun kadang orang tersebut sering mendapat godaan seperti : orang sekitar seolah olah takut atau kadang godaan untuk indigo alami : itu sering di 'kata'in bisa indigonya dari golongan jih, dari gangguan jin dan godaan atau cobaan lainnya yang sering menerpa ke orang yang indigo secara alami tersebut.

      namun kita mah harus husnudz dzon atau selalu berbaik sangka terhadap indigo bakat alami tersebut ya kang ILham).


      2. indigo bakat ijazah : seseorang (yang dalam hal ini kita anggap kang ILham,hehee)..yang berguru ilmu (berijazah) lalu kemudian bisa menjadi indigo.
      orang yang indigo namun secara resmi (ada guru dan juga ada ijazahnya) itu insyaAllah adalah indigo yang "aman" ya kang ILham sebab insyaAllah indigonya sama sekali tidak ada campur tangan dari sebangsa jin dan lainnya.



      heheheee... pertanyaan yang baik kang ILham dan (di agama kita yaitu agama islam) kisah indigo itu sudah ada dari semenjak dahulu kala hanya saja nama nya bukan indigo namun nama lainnya adalah Laduni ya kang ILham.

      Hapus
    10. indigo bakat ijazah : seseorang (yang dalam hal ini kita anggap kang ILham,hehee)..yang berguru ilmu (berijazah) lalu kemudian bisa menjadi indigo.
      orang yang indigo namun secara resmi (ada guru dan juga ada ijazahnya) itu insyaAllah adalah indigo yang "aman" ya kang ILham sebab insyaAllah indigonya sama sekali tidak ada campur tangan dari sebangsa jin dan lainnya.

      Amiin Ya Allah..." Semoga Kasembadan doa dari abah oleh allah swt , heheheh.."
      abdi mau fokus kejalur yg sudah abah arahkan utk abdi mah

      Hapus
    11. aamiin...

      hehee...sipp kang Ilham.

      Hapus
  13. Oh begitu bah alhamdulillah
    Jadi amalannya tinggal di amalkan lgi bah ?

    Klu untuk mentajrib ilmu yg sudah sya amalkan supaya tau powernya
    Contohnya ilmu hizib adzom ditajrib kekebalannya , ilmu apa yg khusus untuk mentajrib kekebalannya meskipun powernya masih rendah tpi bisa di tajrib

    Untuk keyakinan bah biar semakin khusu dalam mengamalkannya


    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar pak Idris untuk amalannya nanti tinggal pak Idris amalkan kembali.

      untuk mentajribkan ilmu yang telah kita miliki (dengan sekedar menambah keyakinan dan ke khusyukan kita dalam berilmu) itu ada ilmu khususnya ya pak Idris yaitu dengan menggunakan ilmu Asma Tajribiyyah.

      Hapus
  14. Asma tajribiyah apakah sudah ada di postingan belum bah ?
    Mk nya barapa bah ?
    Dan asmanya pake puasa lgi ngak bah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ilmu Asma Tajribiyyah kebetulan belum abah postingkan ya pak Idris.
      m.k nya 700 dan ilmunya sudah taraf guru (sudah tidak di puasai lagi).

      Hapus
  15. Tapi sudah bisa di ijazahkan bah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Asma Tajribiyyah sudah bisa di ijazahkan pak Idris.

      Hapus
  16. Assalamualikum ikut nimbrung indigo di atas guruku bisakah lgsg ataukah mesti ada tahap2 spesial untuk menempuhnya! Misal hrs punya ilmu pendukung dahulu atau gimana ya guruku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Andi, boleh silahkan pak Andi.

      untuk ilmu indigo ada tahapan tahapan tertentu dan pendukung pendukungnya yaitu di antaranya :
      - pak Andi harus sudah memiliki 7 pondasi dan dasar ilmu.
      - dan pak Andi harus memiliki ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad.
      - harus sudah memiliki ilmu Syahadat Nur Muhammad.
      - dan harus sudah memiliki ilmu Aji Syahadat Jati.

      dan bila tahapan tahapan di atas sudah pak Andi miliki maka selanjutnya pak Andi bisa untuk memiliki dan juga mengamalkan ilmu indigo tersebut.

      Hapus
  17. ternyata sudah ada ilmu baru lagi mantap Abah. mengenai ilmu indigo yg kalau dalam Islam Abah bilang adalah ilmu Laduni, saya jadi penasaran kira2 Abah ada gak ilmu Laduni yg bisa bikin kita langsung faham dgn ilmu yg baru kita pelajari dan bahkan tau ilmu2 yg belum pernah kita pelajari sekalipun

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..iya kang Ts.

      ilmu Laduni yang untuk tujuan seperti itu (membuat kita langsung faham dengan ilmu yang baru kita pelajari dan ilmu yang belum pernah kita pelajari sekali pun.

      bahkan untuk membaca kitab kuning yang tanpa syakal atau huruf arab gundul seperti terlihat menjadi bersyakal atau berharakat) ilmu Laduni seperti itu ada kang Ts.

      Hapus
    2. ilmu seperti itu,ilmu apa ya abah ? biasanya abah menjelaskan kumplit dengan keterangan ilmu nya ,seperti ilmu Rahasia di abah,ilmu tersebut ? he he..."'

      Hapus
    3. heheheee...abah bukakan : ilmu tersebut itu ilmu Laduni Dunia Akhirat (ilmu LDA) yang tingkat 2 nya kang Ilham.

      Hapus
    4. Boleh tau abah. Mahar kecil ikhlas nya ? He he...."

      Hapus
    5. heheheee...3 jutaan mungkin pass untuk kang Ilham,heheheee...

      Hapus
    6. Abah, perbedaan buat M.K .di banding aji indigo dg LDA 2, Khasiatya banyak Di Aji Indigo abah bisa ini dan itu dsb ?

      Hapus
    7. ada perbedaan di karenakan untuk m.k keduanya (antara yang indigo + LDA 2) itu baru tebak tebakan abah saja ya kang ILham,heheheee...

      Hapus
  18. Assalamu'alaikum,

    Senang sekali Abah kalau kolom komentar rame lg. Melihat komentar diatas ttg ilmu aji indigo ada yg ingin saya tanyakan Abah, kalau dibandingkan dgn ilmu asma kasyaf 1-4 bagaimana Abah keutamaannya? dan jg ilmu ruh bismillah?
    Bedanya apa ya Abah aji indigo dgn ilmu2 tsb.

    Hatur nuhun Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, iya pak Agus.

      ilmu indigo bila di bandingkan dengan ilmu Asma Kasyaf tingkat 1 hingga 4 dan juga dengan ilmu Ruh Bismillah itu 60:80 pak Agus yaitu keutamaannya lebih banyak di ilmu indigo dan yang membedakannya itu dari segi khowas atau khasiatnya yang insyaAllah lebih lengkapan di ilmu indigo.

      Hapus
    2. Punten Abah, ilmu aji indigo apa memiliki nama lain?

      Hapus
    3. nama lain dari ilmu indigo itu ada pak Agus yaitu ilmu Asrorul Ghuyubi.

      Hapus
  19. Assalamu'alaikum, Wah mantab keilmuan aji emas-nya abah, Qobiltu dulu biar siap ijazah nanti, Zainal Riyadi bin Oding

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak Zainal, hehehee...terimakasih pak Zainal.

      Hapus
  20. Assalamaualikum abah..mugi abah Dan keluarga selalu Ada dlm lindungn alloh selalu . Amiin ,untuk ilmu aji emas yg sampai 40 tingkat, apakah kita harus menghapal 40 wirid jugakah....?

    wirid ilmu aji emas banyak jugakah ..?

    Berapa menit pengamalannya dalam 1 malam .?

    Haturnuhun bah. .
    Wasallam

    Abdi alfaqir

    BalasHapus
  21. Assalamaualikum abah..mugi abah Dan keluarga selalu Ada dlm lindungn alloh selalu . Amiin ,untuk ilmu aji emas yg sampai 40 tingkat, apakah kita harus menghapal 40 wirid jugakah....?

    wirid ilmu aji emas banyak jugakah ..?

    Berapa menit pengamalannya dalam 1 malam .?

    Haturnuhun bah. .
    Wasallam

    Abdi alfaqir

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang Abdi, aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      spesial untuk ilmu Aji Emas : bila kang Abdi sudah menginjak ke ilmu Aji Emas tahap ke 2 maka yang kang Abdi amalkan adalah hanya yang tingkat ke 2 tersebut saja (yang tingkat 1 di Aji Emas nya sudah tidak usah kang Abdi amalkan lagi).

      dan bila kang Abdi sudah mencapai tingkat ke 40 maka ilmu Aji Emas nya cukup kang Abdi amalkan hanya yang tingkat ke 40 tersebut saja (dan Aji Emas dari tingkat 1 hingga tingkat ke 39 sudah tidak usah kang Abdi amalkan lagi).

      jadi simpel ya kang Abdi?,hehehee...


      wirid ilmu Aji Emas : dari malam ke 1 hingga malam ke 7 itu sekitar 60 menitan kang Abdi, sedangkan dari malam ke 8,9 dan seterusnya hanya 5 menitan di amalkannya.

      Hapus
  22. Assalamualaikum wr wb Abah

    Qobiltu untuk Aji Emas Tahap 1 beserta pengijazahan dzikir khofi..
    Mohon doanya Abah agar berkah dan manfaat..

    Terima kasih Abah
    Wassalamu alaikum wr wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb mas Tgh.

      alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Aji Emas Tahap 1 (beserta pengijazahan Dzikir Khofi) tersebut khusus untuk mas Tgh, dan abah persilahkan mas Tgh amalkan serta pergunakan ilmu Aji Emas Tahap 1 (beserta pengijazahan Dzikir Khofi) nya.

      insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar ilmu Aji Emas Tahap 1 (beserta pengijazahan Dzikir Khofi) nya barokatan wal manfa'atan li mas Tgh fiddaaroini.

      sama sama mas Tgh, waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  23. Assalamualaikum Abah Saepudin,
    Luar biasa sekali ilmunya abah,,ngeri ngeri sedap dan bikin kepincut ilmunya abah,,nunggu waktu discounan ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Willy, hehehee... terimakasih pak Willy.

      Hapus
  24. ILMU AJI EMAS

    Assalamu 'alaikum...
    Abah ILMU AJI EMAS TAHAP 1 sampai TAHAP 40 berapa masing-masing MK nya?


    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Santri, masing masing (per-tingkat) untuk ilmu Aji Emas itu m.k nya sama nanda Santri yaitu 1.212.000.

      Hapus
  25. Assalamu 'alaikum...
    Teman ana ada di kampung bisa menarik emas dan keris,katanya.

    Di pondok pesantren tidak di pelajari seperti demikian,hanya bahasa Arab dan bahasa Inggris.

    ASMA DELIMA untuk menarik benda, apa bisa menarik emas dan keris dari dalam tanah? Kalau ASMA DELIMA sudah sangat tepat, ilmu apa lagi yang perlu ana perlukan untuk menarik emas dan keris, dari dalam tanah bah?


    Apa benar bah emas dan keris kalau di ambil dari tanah bisa berubah?? Emas jadi Kuningan dan keris jadi besi tua,kata teman ana.

    Apakah ada ilmu mewujudkan benda yang di ambil dari tanah dapat ke bentuk aslinya bah agar di ambil dari tanah seperti keris dapat nya keris bukan besi berkarat, emas di tarik dapat emas dan tidak berubah jadi kuningan.

    Afwan banyak bertanya bah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Santri, insyaAllah dapat abah fahami.

      untuk menyedot benda pusaka atau juga emas itu dengan menggunakan ilmu Asma Delima (ilmu Asma Sedot tingkat 2) insyaAllah sudah cukup nanda Santri.
      dan (insyaAllah, yang sudah abah alami) bahwa keris yang sudah tersedot itu akan berupa keris asli dan tidak membutuhkan ilmu untuk membuat keris tersebut menjadi nyata di karenakan keris tersebut sudah berwujud keris asli ya nanda Santri.

      Hapus
    2. Assalamu 'alaikum...
      Seperti Abah sampaikan jika dapat keris tetap wujud keris

      Asma Delima (ilmu Asma Sedot tingkat 2) kalau dapat emas tetap emas nyata bah dari dalam tanah?

      Hapus
    3. Ana baru telponan sama teman, kata nya harus ada tameng jaga diri badan untuk menghalang serangan penjaga benda tersebut. Kata teman ana biasa nya keris dan emas di jaga jin ular dan jin buaya

      Apa benar bah?
      Kalau benar, Ilmu nya apa memang ada bah? Supaya aman dari serangan yang jaga benda tersebut?

      Apa ana cukup baca Ayat Kursi saja bah? Kemudian ana baca Asma Delima dari abah

      Terus terang, ana gak mau belajar sama teman ana karena teman ana sering bertapa dan tidak pernah Sholat dan suka mabuk dan judi ( maaf menurut ana agak sesat), ana mau belajar dari abah.

      Afwan banyak bertanya bah.

      Hapus
    4. waalaikum salam ananda Santri, kalau kita dapat emas nanti wujudnya tetap Emas asli nanda Santri.

      Hapus
    5. untuk melindungi diri kita sebelum praktek penarikan pusaka dan Emas ada baiknya nanda Santri miliki dahulu 2 tingkat ilmu Saifi Kelahiran sebagai tameng jaga dirinya nanda Santri.

      Hapus
    6. Abah,, Asma Jadzab Saifi Kelahiran 2 seperti yang di tanyakan saudara Reno?

      Hapus
    7. Assalamu 'alaikum...
      Seperti Abah sampaikan

      Harus punya Asma Delima (ilmu Asma Sedot tingkat 2)
      & Harus punya Asma Jadzab Saifi Kelahiran tingkat 2

      Asma Delima (ilmu Asma Sedot tingkat 2) harus di puasai terlebih dulu bah?
      Bacaan wirid nya panjang bah??
      Pakai bahasa Indonesia bah???



      Jadzab Saifi Kelahiran tingkat 2 harus di puasai terlebih dulu bah?
      Bacaan wirid nya panjang bah??
      Pakai bahasa Indonesia bah???

      Hapus
    8. untuk Asma Jadzabnya (yang untuk ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2) itu ilmunya kebetulan belum sempat abah postkan nanda Santri.

      Hapus
    9. waalaikum salam ananda Santri, ilmu Asma Delima itu ilmunya sudah jadi nanda Santri, wiridnya sedang sedang saja dan menggunakan bahasa arab.

      yang Jadzabnya Saifi Kelahiran juga sama seperti ilmu Asma Delima ya nanda Santri yaitu ilmunya sudah jadi, wiridnya terbilang pendek dan menggunakan bahasa arab.

      Hapus
  26. Berapa hari agar selaras Asma Delima dan Jadzab Saifi Kalahiran agar dapat berfungsi baik bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. agar berfungsi dengan baik ilmu ilmunya di selaraskan terlebih dahulu minimal 7 malam nanda Santri.

      Hapus
  27. Abah bolehkah saya bertanya

    BalasHapus
  28. Abah punya ilmu asma tunggal alam, kalo Abah mempunyai ilmu itu boleh tau khasiat untuk apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Asma Alam Tunggal (Asma Tunggal Alam) itu nama lainnya adalah ilmu Aji Emas nanda Rifai.

      Hapus
    2. Abdi otong a qobiltu abah ilmu aji emas na mugia sing manfaat sareng berkah Dunia akherat amiin ya Allah ya rabbalalamin

      Hapus
    3. alhamdulillah..ku abah ilmu Aji Emas tingkat 1 na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Otong A, mangga kang Otong anggo tur amalkeun ilmu Aji Emas tingkat 1 na.
      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  29. Abah bolehkah saya bertanya, sebenarnya asma Daimah berfungsi untuk apa ya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. asma Daimah itu fungsinya sama seperti ilmu Aji Emas nanda Ridwan.

      Hapus
  30. Dan kalo boleh aji meriam mamfaat untuk apa dan menggunakan bahasa apa ya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Aji Meriam : untuk mengangkat gelas atau benda lain dari jarak jauh, untuk menjeblag musuh yang tidak emosi dan lainnya, dan bahasanya adalah arab nanda Ridwan.

      Hapus
  31. assalamu 'alaikum...

    ILMU AJI EMAS TAHAP 1 untuk memgembalikan kiriman santet sekuat apa pun dari pasien ke si dukun kafir apakah sudah bisa bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Rohman, insyaAllah sudah bisa nanda Rohman.

      Hapus
  32. Untuk memgembalikan kiriman santet sekuat apa pun dari tubuh si pasien ke si dukun kafir

    ILMU AJI EMAS TAHAP 1 saja apakah sudah bisa bah?
    Tidak harus sampai ILMU AJI EMAS TAHAP 2 dan level 3 bah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan menggunakan ilmu Aji Emas tingkat 1 juga sudah bisa nanda Rohman.

      Hapus
  33. Menggunakan ilmu Aji Emas tingkat 1 harus dengan 7 pondasi bah?

    Melalui ilmu apa untuk memanggil ruh pencuri dan perampok, memanggil ruh penculik anak kecil, Mencari orang yang di culik ke alam goib ,dan ilmu amalan untuk mengetahui apakah anak kecil yang hilang masih hidup atau sudah meninggal

    Semua nya dengan ilmu apa saja Abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus menggunakan 7 pondasi nanda Rohman.
      semuanya dengan menggunakan ilmu Aji Caluk Sewu insyaAllah bisa nanda Rohman.

      Hapus
  34. Assalamu'alaikum
    Mengamalkan ILMU AJI EMAS TAHAP 1 sampai ILMU AJI EMAS TAHAP 5 apakah menjadi Wali ALLAH
    Apakah benar demikian... Abah

    Maaf kalau saya salah.. Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Ridwan, insyaAllah benar demikian nanda Ridwan.

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum
      Maaf pesan Abah baru saya baca

      Mengamalkan ILMU AJI EMAS TAHAP 1 sampai dengan ILMU AJI EMAS TAHAP 5 sudah menjadi Wali ALLAH

      Saya juga ingin bertanya dengan mahar diskon atau dengan mahar full Abah?

      Hapus
    3. wa'alaikum salam nanda Ridwan, untuk m.k boleh yang diskon, atau full juga silahkan nanda Ridwan.

      Hapus
  35. Qobiltu Bah Guru
    Hanupis kange ijasahna. Mugi2 barokah amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina sareng alhamdulillah...ku abah ilmu Aji Emas Tingkat 1 na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Abdi Al Faqir, mangga kang Abdi amalkeun tur anggo ilmu Aji Emas Tingkat 1 na.

      sami sami kang Abdi.

      Hapus
  36. Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Aji Emas tingkat 1 tersebut khusus untuk nanda AR, dan abah persilahkan nanda AR amalkan serta pergunakan ilmu Aji Emas tingkat 1 nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".