Header Ads

ilmu Asma Kasab

assalamu 'alaikum...

bagaimana atuh kabar anak anak didik abah (ananda) semuanya?? abah do'akan agar mudah mudahan ananda semuanya selalu sehat, banyak rezeqi, banyak yang menyukai (banyak yang mahabbah) serta tidak kekurangan sesuatu apa pun, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

alhamdulillah hari ini abah ada waktu luang lagi untuk menturun gunungkan keilmuan ijazahan teruntuk ananda semuanya.

ilmu yang akan abah ijazahkan kali ini seputar ilmu RADAR,heheheeee...

dan untuk mas Supri, pak Marwan, pak H Ridwanullah, kang Asep Maulana, neng Nur , ibu Wida , ibu Hj.Euis dan ananda lainnya yang selama ini yang selalu bawel yang tidak abah sebutkan satu persatu namanya,heheheeee...mulai saat ini ilmu Asma Kasabnya sudah bisa ananda semuanya ambil ijazahnya disini.



ilmu Asma Kasab ini fungsi utamanya adalah untuk RADAR atau pencari khobar (pencari berita) untuk seputar permasalahan pekerjaan yang cocok.

jadi : untuk ananda yang sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan yang cocoknya maka silahkan ananda amalkan ilmu Asma Kasab ini dan insyaAllah nanti ananda akan di Beri mimpi (oleh Allah SWT) akan pekerjaan jenis mana saja yang cocok untuk ananda semuanya.

BILA : ananda bermimpi sedang menjaga warung atau toko maka insyaAllah pekerjaan yang cocok untuk ananda adalah BERDAGANG.

BILA : ananda bermimpi sedang menanam pohon atau juga sedang memetik buah atau seputar perkebunan lainnya maka pekerjaan yang insyaAllah cocok untuk ananda adalah BERTANI.

dan untuk mimpi mimpi lainnya insyaAllah nanti ananda sendiri yang akan mengalaminya (nanti bila ada kesulitan di dalam menebak arti mimpinya ananda abah persilahkan untuk menuliskan pertanyaannya di kolom komentar insyaAllah nanti abah akan coba bantu 'lihat'kan arti mimpi yang telah ananda alami tersebut).


TUJUAN UTAMA abah di dalam menturun gunungkan ilmu Asma Kasab (ilmu pencari pekerjaan yang cocok untuk diri pribadi) ini adalah dengan maksud : agar abah tidak terlalu KETANYAAN lagi oleh ananda ya,heheheheee..
SERING : abah mendapatkan pertanyaan (baik itu di WhatsApp, lewat SMS, lewat BBM dan telfon serta lainnya) dengan pertanyaan pertanyaan yang aneh semisal : abah guru...pekerjaan apa yang cocok untuk saya,saya lahir hari..tanggal...pekerjaan apakah yang cocok untuk saya??
MAKA DENGAN ADANYA PENGIJAZAHAN ilmu Asma Kasab ini mudah mudahan ananda tidak bertanya lagi ke abah akan pekerjaan cocoknya lagi ya anandaku,heheheee...dan DENGAN MENGAMALKAN ILMU ASMA KASAB ini SAMA HAL NYA dengan ananda BERTANYA LANGSUNG KEPADA ALLAH SWT.
(dan jawaban dari Allah tersebut akan sampai di diri ananda dengan lewat perantara mimpi tersebut ya anandaku).


JADI : mulai saat ini ananda tidak usah bertanya tanya lagi baik ke guru, ustadz, kyai dan ke siapa pun juga (minta di ramalkan) akan pekerjaan mana saja yang cocok karena ananda sendiri pun sekarang insyaAllah bisa untuk mengetahuinya dengan syari'at mengamalkan ilmu Asma Kasab ini.


dan...untuk ananda yang ingin berijazah ilmu Asma Kasab ini ananda bisa mendownload terlebih dahulu file zip nya (lewat google drive) disini : ilmu-Asma-Kasab.zip

atau (lewat mywibes) juga bisa, disini ananda mendownloadnya : ilmu-Asma-Kasab.zip


untuk m.k (mahar kecil) berijazah ilmu Asma Kasab nya : 300.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ilmu Asma Kasab ini TIDAK ADA DISKON (tidak ada potongan diskon) nya, kenapa?? dapat ananda klik untuk penjelasan lebih lanjutnya : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN :

1. untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU,lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms,bbm,whatsapp dan lainnya).

2. ilmu Asma Kasab ini TIDAK DI PUASAI, dan di amalkannya hanya pada 1 hari sekali.


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Asma Kasab nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Asma Kasab ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallahu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

56 komentar:

  1. Ass Abah Kyai..,,sdh lama di tggu Alhamd...nongol jg hehehe
    Insya Alloh bsk / lusa kami akn ijajah.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, hehehee..iya pak H Ridwan abah baru sempat.

      boleh pak H Ridwan.

      Hapus
  2. Ass Abah Kyai,, qobiltu buat sy & istri mdh2an manfaat dunia ahirat amiin,,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan Alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kasab tersebut khusus untuk pak H Ridwanullah beserta isterinya, dan abah persilahkan pak H Ridwan (juga isterinya) amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kasab nya.

      Hapus
  3. Di tampi elmuna Guru Qobiltu 3x.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah...ku abah ilmu Asma Kasab na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Asep Maulana, mangga kang Asep anggo tur amalkeun ilmu Asma Kasab na.

      Hapus
  4. Assalamu alaikum Wr Wb ....
    Izin tanya abah ....
    Apakah di abah ada ilmu yang berfungsi untuk meringkas jumlah amalan suatu ilmu apapun, baik ilmu dari abah maupun ilmu dari guru-guru lainnya.
    Jadi misal nya saya ada amalan ilmu yang di amalkan 1000 kali setiap malam. Dengan ilmu peringkas jumlah amalan ini maka yang 1000 kali jadi bisa di amalkan hanya beberapa kali atau beberapa puluh kali saja. Mohon Pencerahannya abah.....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb nanda Aminullah, pertanyaan yang baik.

      ilmu yang khusus untuk meringkas jumlah wiridan di abah ilmunya insyaAllah ada nanda Aminullah yaitu ilmu "Aji Emas".
      dengan ilmu Aji Emas : bila nanda Aminullah sudah mengamalkan ilmu Aji Emas tersebut maka bila nanda Aminullah ada ilmu yang harus di wiridkan dengan jumlah 1000 kali atau lebih (dan wirid tersebut nanda Aminullah dapat ijazahnya dari abah atau guru guru nanda Aminullah lainnya) maka nanda Aminullah amalkan saja wirid ribuan tersebut dengan menjadi 3 atau 7 kali saja dan ilmu wirid 1000 kali tersebut insyaAllah akan masuk secara sempurna di badannya nanda Aminullah.

      Hapus
    2. Apakah Ilmu Aji Emas ini sudah bisa di ijazahkan abah ...?

      Hapus
  5. Ass Abah Kyai ikutn nimbrung dot com ya Abah heeeheee
    Klo tidak salah ilmu Aji Emas itu peganggannya para Wali ya Abah?? Mohon maaf bila saya salah ya Abah Kyai,.
    Abah Kyai mohon babar dunk hasiat lengkap buat Aji Emasnya heeeheeeeheee,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, heheheee... boleh silahkan pak H Ridwan.
      iya benar sekali begitu pak H Ridwan.

      hehehee... boleh pak H Ridwan dan ini untuk khasiat di ilmu Aji Emas tersebut :
      - untuk meringkas jumlah wirid (wirid banyak menjadi sedikit).
      - untuk khowariqul lil adat (khowariqul lil adat adalah bila anak anak sekarang menyebutnya dengan "kesaktian" ya pak H Ridwan).
      * jenis khowariqul adatnya yaitu seperti untuk kekebalan, bila berdo'a insyaAllah maqbuulan, untuk pengisian baik itu mengisi ke orang lain atau ke benda pusaka dari jarak jauh, untuk mendeteksi energi ilmu yang di miliki orang lain dan mendeteksi energi yang tertanam di sebuah pusaka dari jarak jauh, untuk membuang sengkolo atau sial atau juga membuang jin yang hinggap di badan atau di suatu tempat dengan secara jarak jauh.
      dan khowariqul lil adat atau keanehan keanehan yang lainnya.
      - untuk kemajuan di kehidupan, misalnya : bila keseharian kita hanya mendapatkan 20 atau 30 persen rezeqi maka insyaAllah nanti pak H Ridwan akan mengalami kemajuan yaitu 70 atau 80 persen rezeqi akan mudah untuk pak H Ridwan raih di kehidupan sehari-hari nya.
      - untuk keselamatan di dunia dan di akhirat (ilmu Aji Emas tersisipi oleh kalimatuth thoyyibah atau kalimat suci yang mana bila kalimat suci tersebut bisa kita dawamkan insyaAllah pahalanya berlipat ganda serta insyaAllah kita bisa selamat dunia akhirat).

      - dan bila pak H Ridwan sudah tamat hingga 40 tingkat untuk ilmu Aji Emas nya (ilmu Aji Emas terbagi ke dalam 40 tingkatan) maka secara lahir bathin pak H Ridwan insyaAllah sudah di angkat oleh Allah SWT sebagai Wali Nya).


      di atas itu adalah khasiat khasiat untuk ilmu Aji Emas nya ya pak H Ridwan.

      Hapus
    2. SubhanAllah Abah Kyai begitu manteb jg hasiat2nya rupanya ini tho rahasia abah sebagai Wali Allah,,wuihhhhhhh....kerenn Abah Kyai heeeheee,,,

      Hapus
    3. Ingin tanya nih Abah Kyai ilmune pakai puasa gk? Bisa buat jeblakn ato mentalin org jrk jauh gak Abah Kyai??
      Kalo ada hasiat yg blm Abah Kyai tulis mhon tulis lg ya Abah Kyai,heehee
      maaf ngerepotin Abah Kyai habis saya lgsg naksir ama ilmu AE ini,,..

      Hapus
    4. heheheee... pak H Ridwan bisa saja.

      ilmu Aji Emas itu tidak di puasai sebab ilmu nya sudah semula jadi dan taraf guru pak H Ridwan.
      heheheee...ada banyak sekali khasiat yang ada di ilmu Aji Emas tersebut pak H Ridwan dan ini sebagai tambahan nya :
      - insyaAllah bisa untuk menjeblag (mendorong) musuh dari jarak jauh.
      - insyaAllah mental (hati) pak H Ridwan hanya takut oleh Allah SWT saja (nanti bila pak H Ridwan berbicara di depan umum atau berpidato insyaAllah hati pak H Ridwan tidak ada rasa gemetar sedikit pun.
      ketemu hantu pun pak H Ridwan tidak ada rasa takut sedikit pun.
      dan rasa keberanian lainnya).

      Hapus
    5. Top Markotoppp Abah Kyai insya Allah kapan2 saya mau ijajah ama Abah.,

      Hapus
    6. Abah Kyai saya suka zikir Allah cuman sampe saat ini saya cuman zikiran asma Allah saja karena saya dapat dr internet
      Saya tarik nafas baca Allahuuu dan baca Huuu bila nafas keluar,, yg ingin saya tanyakan apakah di Abah ada ijajah buat asma Allah biar lebih mantebz saya ngamalinnya,.

      Hapus
    7. ijazahan dzikir asma "Allah" di abah ada pak H Ridwan dan (kebetulan) di ilmu Aji Emas ini tatacara dzikir asma Allah nya alhamdulilah telah di sisipkan pak H Ridwan (sekali pak H Ridwan berijazah ilmu Aji Emas maka dzikiran asma Allah juga ikut terijazah ya pak H Ridwan).

      Hapus
  6. Siiiiiippppp Abah Kyai matur nuwun buat penjlasan dr Abah Kyai doain saya ya Abah Kyai biar bisa cepet dpt uang & rizki buat minang ilmu aji emasnya.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh sama sama pak H Ridwan dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar milik serta rezeqinya pak H Ridwan lebih di Lancar dan Banyakkan lagi oleh Allah SWT.

      Hapus
  7. Mohon izin abah... Lanjut pertanyaan tentang Aji Emas.
    1. Pakai puasa apa tidak bah ... ? atau mungkin semula jadi
    2. Berapa mahar nya abah ...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. ilmu Aji Emas itu ilmu yang bersifat semula jadi dan tidak di puasai lagi nanda Aminullah.
      2. untuk maharnya 1 tingkat abah ikhlaskan 1 juta saja untuk nanda Aminullah dan juga untuk seluruh anandanya abah yang menginginkan ilmu Aji Emas ini.

      Hapus
  8. kalau untuk meringkas jumlah amalan ilmu itu di tingkat berapa abah....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk meringkas jumlah wiridan sebuah amalan itu di tingkat 1 alhamdulillah sudah bisa nanda Aminullah.

      Hapus
  9. Assalamu'alaikum Abah.

    Mohon maaf telah mengganggu waktu Abah lagi. Saya ingin bertanya, selain utk radar pekerjaan yg cocok bagi kita apakah ada khasiat lainnya dari asma kasab ini Abah?

    Mohon maaf sedikit curhat Abah, saat ini saya bekerja sbg karyawan dgn gaji yg pas2an, saya ingin sekali berdagang atau berwirausaha tp saya masih ragu takutnya nanti menyesal keluar dr pabrik & ternyata saya malah tidak cocok jd pedagang, kan gawat Abah bisa2 saya jd pengangguran he..he. Soalnya umur saya tidak muda lagi Abah. Jika seandainya nanti dlm mimpi saya ternyata malah cocok jd karyawan berarti saya mesti urungkan niat jd pedagang Abah? Lalu bagaimana solusi agar "ekonomi" bisa meningkat Abah, soalnya umur saya sudah kepala 3 dan masih jomblo abis he..he..

    Hatur nuhun Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, ilmu asma kasab ini berfungsi hanya untuk radar perusahaan saja pak Agus.

      heheheheee.. insyaAllah dapat abah fahami akan yang pak Agus curhatkan dan menurut hemat abah : bila pak Agus di beri mimpi cocoknya sebagai pedagang maka : pekerjaan pak Agus yang sekarang yaitu menjadi karyawan bisa pak Agus TAMBAHI dengan sambil berdagang.
      misal : pak Agus dari pagi hingga sore bekerja dan malam hari pak Agus membuka usaha berdagang semisal membuka counter pulsa atau lainnya.

      lurusnya : mimpi yang di dapat dari syari'at pengamalan ilmu asma kasab ini kalau bisa pak Agus jadikan tambahan aktifitas saja ya pak Agus (mimpi berdagang tersebut jadikan dahulu sebagai pekerjaan tambahan atau sebagai pekerjaan lemburan dan bila pekerjaan tambahan tersebut sudah benar benar terasa hasil dan juga kenyamanannya barulah nanti pak Agus bisa menentukan sendiri apakah pak Agus akan terus menjadi karyawan di tambah dengan sambil berdagang di waktu luangnya.
      atau pak Agus bisa mengambil jalan usaha dengan berdagang saja sebab sudah terasa hasil dan juga kenyamanannya.

      nanti pak Agus sendiri insyaAllah bisa memilihnya sendiri ya pak Agus).


      - bila pak Agus (setelah memilih berdagang dan mengalami kemacetan dan berniat akan gulung tikar misalnya) maka pak Agus jangan sungkan untuk bertanya kepada abah akan bagaimana menaikkan kembali perdagangannya ya pak Agus sebab (untuk solusi sebuah perusahaan atau perdagangan yang sedang di uji oleh kemacetan atau ke tidak lancaran) itu di abah solusinya insyaAllah ada ya pak Agus.
      - dan juga untuk "jomblo abis" nya juga di abah untuk solusinya insyaAllah ada pak Agus,heheheheee...

      Hapus
  10. Qobiltu Abah Guru Saifudin

    BalasHapus
  11. Qobiltu Abah Guru Saifudin

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kasab tersebut khusus untuk neng Nur,ibu Wida dan ibu Hj.Euis, dan abah persilahkan neng Nur serta ibu Wida juga ibu Hj.Euis amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kasab nya.

      Hapus
  12. Nimbrung lagi bah... tanya juga tentang aji emas.
    Saya ada ambil ijazahan ilmu Asmak Sungai Rajeh, Syahadat Rajeh dan Rajeh Di Rejeh. Di wirid kan sebanyak 1000 kali selama 7 malam berturut-turut di luar rumah. (Tapi belum saya wirid kan).
    Bila saya ambil ijazahan Aji Emas tingkat 1 untuk meringkas jumlah wirid ilmu, bagaimana cara nya saya meng amalkan atau me wirid kan ke 3 ilmu rajeh tersebut.
    Mohon pencerahannya abah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh nanda Aminullah.

      insyaAllah dapat abah fahami dan bila seperti itu (nanti bila nanda Aminullah sudah berijazah ilmu Aji Emas nya) untuk jumlahan ke 3 wirid ilmu rajeh nya cukup nanda Aminullah amalkan dengan masing masing sebanyak 3 kali ulangan saja.
      dan untuk aturan di wiridkan di luar rumah nya : itu masih tetap nanda Aminullah wiridkan di luaran rumah ya nanda Aminullah.

      Hapus
  13. Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kasab tersebut khusus untuk mas Supri, dan abah persilahkan mas Supri amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kasab nya.

      Hapus
  14. Ass izin mau tanya Guru akan ilmu aji emas ini, yg jadi pertanyaan saya Abah bisa gak aji emasnya bbuat ngeringkas puasa semua ilmi, jg bisa buat ngerubah amalan yg semestinya di amalkan di luar rumah namun bs di amalin di dlm rumah kayak misal asma Rajeh magrobi dll.
    Nuhun Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Supri, boleh silahkan mas Supri.

      insyaAllah dapat abah fahami akan yang mas Supri maksudkan dan (untuk meringkas puasa di seluruh ilmu dan juga untuk merubah aturan pada ilmu yang mana pun) itu ada ilmu khususnya mas Supri yaitu mas Supri harus mempunyai ilmu lanjutan 40 tingkat Aji Emas.

      dan bila mas Supri sudah bisa menselesaikan ke 40 tingkat di ilmu Aji Emas nya maka mas Supri bisa abah beri (ijazahkan) ilmu khusus peringkas puasa tersebut (bila mas Supri sudah berijazah lanjutan dari 40 tingkat Aji Emas ini nanti bila mas Supri mendapatkan ijazah ilmu yang di puasai maka mas Supri HAPUS saja puasa di keilmuan tersebut.
      dan PENGHAPUSAN puasa pada keilmuan ini berlaku untuk seluruh ilmu yang mengandung puasa dan berlaku secara umum yaitu baik itu keilmuan yang mas Supri dapati ijazahnya dari abah sendiri maupun dari guru mas Supri yang lain.

      ilmu dapat ijazah dari abah yang ada puasanya bisa mas Supri HAPUS puasanya.
      begitu juga ilmu yang di dapat dari guru mas Supri yang lainnya juga boleh mas Supri HAPUS puasanya ya mas Supri.

      dan aturan seperti misalnya ilmu Asma Maghrobi atau juga ilmu Asma Rajeh yang harus di wiridkan di luar ruangan itu nanti bila mas Supri sudah memiliki lanjutan dari 40 tingkat Aji Emas ini maka bisa mas Supri ubah aturannya yaitu nanti silahkan mas Supri amalkan saja Asma Maghrobi dan atau Asma Rajeh nya di dalam ruangan atau di dalam rumahnya mas Supri sendiri dan hal tersebut insyaAllah hasilnya adalah sama dan insyaAllah tidak akan ada efek negatifnya).

      Hapus
  15. keren sekali ilmu aji emasnya abah. bagaimana kalau di-posting saja ilmunya biar banyak yg tau, karena kalau dikolom komentar seperti ini takutnya tenggelam sama komentar yg lain hehr

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheeee... insyaAllah nanti abah usahakan untuk mempostingkannya ya kang ts.

      Hapus
  16. Assalamaualaikum abah... Mugi abah Dan keluarga selalu Ada dlm lindungannya selalu amiiin.

    Ikutan Tanya ilmu "aji emas"nya bah hehehe..

    Kalo ijazah ilmu aji emas tidak berurutan bisa Ga bah.?

    Misalkan Langsung ambil Yang tingkat 3 atau langsung Ke tingkat 7.?

    BalasHapus
  17. Assalamaualaikum abah... Mugi abah Dan keluarga selalu Ada dlm lindungannya selalu amiiin.

    Ikutan Tanya ilmu "aji emas"nya bah hehehe..

    Kalo ijazah ilmu aji emas tidak berurutan bisa Ga bah.?

    Misalkan Langsung ambil Yang tingkat 3 atau langsung Ke tingkat 7.?

    BalasHapus
  18. Assalamaualaikum abah... Mugi abah Dan keluarga selalu Ada dlm lindungannya selalu amiiin.

    Ikutan Tanya ilmu "aji emas"nya bah hehehe..

    Kalo ijazah ilmu aji emas tidak berurutan bisa Ga bah.?

    Misalkan Langsung ambil Yang tingkat 3 atau langsung Ke tingkat 7.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang Abdi, aamiin ya Allah.


      heheheee... boleh kang Abdi.

      ambil ijazahnya harus berurutan kang Abdi (tidak boleh di acak),heheheee...

      Hapus
  19. Abah saya kepengen ijasah aji Emas sudah adakah ijin sama failnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. file ilmu Aji Emas nya alhamdulillah sudah ada pak Fauzi dan abah izinkan bila pak Fauzi akan berijazah untuk ilmu Aji Emas ini.

      Hapus
  20. Makin tertarik nih abah dengan Aji Emas nya,
    Mungkin ini pertanyaan terakhir bah....
    1. Aji Emas amalan nya menggunakan bahasa apa..? Jawa atau Arab...?
    2. Apa boleh saya ijazahan Aji Emas, walaupun saya belum punya 7 pondasi..?
    3. Kalau wirid ilmu 1000 kali setiap malam bisa di ringkas menjadi 3 atau 7 kali saja, bagaimana bila wirid ilmu nya misalnya hanya 500 kali, 313 kali, 111 kali, 75 kali, 41 kali ataupun 13 kali saja. Itu gimana bah....?
    4. Kalau saya ijazahan Aji Emas Bulan Oktober 2018 ini nanti, berapa discount nya bah...?
    Thx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. amalan di ilmu Aji Emas itu bahasa arab nanda Aminullah.
      2. mungkin tidak boleh langsung ke Aji Emas ini nanda Aminullah (nanda Aminullah harus punya pondasi dahulu).
      3. di ilmu Aji Emas : wirid keilmuan lain dalam jumlah berapa pun juga insyaAllah tidak akan jadi beban ya nanda Aminullah sebab berapa puluh atau berapa ratus bahkan jumlah ribuan pun itu jumlah wiridnya bisa nanda Aminullah percepat dan di ringkas misal hanya menjadi 3 atau 7 kali ulangan saja.
      4. untuk ilmu yang non-posting (tidak lewat postingan, ijazahnya di lakukan secara pribadi masing masing) itu tidak ada potongan diskon nya ya nanda Aminullah.
      (atau nanda Aminullah nanti bisa whatsapp ke abah barangkali saja ada keringanan dari abah untuk nanda Aminullah,heheheee)...

      Hapus
  21. M Fauzi bin M Syukran28 September 2018 pukul 14.46

    Dengan Bismillahirrahmanirrahim saya ucap qobiltu qobiltu qobiltu lillahitaala atas ijasah ilmu Aji Emas Tahap 1 yang sdh saya dptkan ijasahnya dr guru besar Abah Saepuddin bin KH Hasan Bisri moga berkah aaaamiiiiin.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Aji Emas tingkat 1 tersebut khusus untuk pak M Fauzi bin bapak M Syukran, dan abah persilahkan pak Fauzi amalkan serta pergunakan ilmu Aji Emas tahapan 1 nya.

      Hapus
  22. mau tanay seputar biar dagangan tidak macet alias gulung tikar?solusinya berupa amalan atau ada berupa pegangan barang bah guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk dagangan (seputar dagang) agar tidak macet bahkan insyaAllah tidak sampai gulung tikar itu insyaAllah ada solusinya pak yaya yaitu pak yaya bisa abah 'senjatai' dengan pegangan berupa amalan, amalannya yaitu amalan khusus yang bernama ilmu Asma Kasab tingkat 2 untuk pak yaya.

      Hapus
  23. mk nya berapa bah guru asma kasab tk2 nya,kalau langsung asma kasab 2
    tanpa asma kasab tk1 bisa kan....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk asma kasab tingkat 2 abah samakan saja dengan yang asma kasab tingkat 1 ini ya pak yaya yaitu 300 ribu.

      bisa..pak yaya bisa langsung mengamalkan ke asma kasab tingkat 2 (pak yaya boleh melewati yang asma kasab tingkat 1 ini).

      Hapus
  24. Assalamu'alaikum

    Abah, ilmu aji emasnya berarti tdk ada diskon ya? Para murid sudah bisa diijazahkan asma raja rajeh setelah melewati ilmu aji emas tingkat brp Abah? Hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, untuk ilmu Aji Emas : sekarang ada diskonnya pak Agus.

      untuk ilmu Asma Raja Rajeh : setelah pak Agus sudah sampai di tingkat 3 untuk ilmu Aji Emas nya maka abah sudah berani mengijazahkan ilmu Asma Raja Rajeh tersebut untuk pak Agus dan juga untuk seluruh murid murid abah semuanya.

      Hapus
  25. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kasab tersebut khusus untuk pak Anwar, dan abah persilahkan pak Anwar amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kasab nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".